nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

topic : sea games 2011
  • Puluhan Anggota OARI Tuntut Pembayaran Honor SEA Games

    Puluhan anggota Organisasi Amatir Radio Indonesia OARI Sumsel berdemo di halaman kantor Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Infromasi Dishubkominfo Sumsel, Rabu 11 1 2012 . Para pendemo menuntut agar honor mereka saat bertugas pada SEA Games sebesar Rp200 ribu per hari untuk tiap orang segera dibayarkan.

    11 Januari 2012
  • Keterlaluan, 432 Petugas Upacara SEA Games Belum Dibayar

    Sebanyak 432 orang yang bertugas untuk Upacara Penghomatan Pemenang UPP SEA Games XXVI November 2011 lalu di Palembang belum dibayar INASOC selaku penyelenggara event tersebut.

    28 Desember 2011
  • SBY Temui Peraih Medali SEA Games di Istana

    Presiden Susilo Bambang Yudhoyono SBY sore ini melakukan silaturahmi dengan Atlet Peraih Medali dan Panitia SEA Games Ke-26.Acara dilangsungkan di halaman tengah istana Presiden, Jakarta.

    5 Desember 2011
  • Gubernur Sulsel Bagikan Bonus SEA Games

    Sebanyak 19 atlet asal Sulawesi Selatan yang berhasil meraih medali pada SEA Games ke-26 lalu di Jakarta dan Palembang, mendapatkan bonus dari Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.

    4 Desember 2011
  • Sumbang 228 Medali, Atlet DKI Disiram Bonus

    Bonus besar akan didapatkan oleh para atlet DKI yang berhasil menyumbangkan medali di SEA Games XXVI di Palembang dan Jakarta.

    1 Desember 2011
  • Bonus SEA Games, Gunakan untuk Hari Tua

    Sejumlah mantan atlet Indonesia mengaku bangga dengan pencapaian junior-juniornya yang sukses mengantar Indonesia jadi juara umum SEA Games XXVI, Jakarta-Palembang. Meski demikian, mereka tak lupa memberikan wejangan terutama soal penggunaan bonus melimpah yang didapat para atlet peraih medali.

    28 November 2011
  • Inasoc Sumsel Dituding Ingkar Janji

    Perhelatan akbar SEA Games XXVI 11-22 November yang telah berakhir masih menyisakan berbagai masalah. Pembayaran honor para petugas Upacara Penghormatan Pemenang UPP yang tidak sesuai perjanjian awal menuai protes dari ratusan orang yang mendatangi kantor KONI Sumatera Selatan.

    28 November 2011
  • Jakabaring Lengang Pasca SEA Games

    Jakabaring Sport City yang sempat hingar bingar dalam enam bulan terakhir mendadak sepi pasca selesainya pesta olahraga SEA Games XXVI di Palembang, Sumatera Selatan.

    25 November 2011
  • Menpora Janjikan Hunian & Beasiswa untuk Atlet Berprestasi

    Menpora Andi Mallarangeng dalam penyerahan secara simbolis bonus untuk atlet peraih medali di SEA Games XXVI lalu di Wisma Serba Guna KONI, menyatakan kebanggaannya atas prestasi atlet-atlet dalam SEA Games lalu.

    24 November 2011
  • Jadikan SEA Games Momentum Kebangkitan Olahraga Nasional

    Pemerintah harus menjadikan hasil SEA Games ke-26, yang menempatkan Indonesia sebagai juara umum, sebagai momentum kebangkitan olahraga nasional. Inilah saat yang tepat untuk lebih meningkatkan lagi prestasi dan kemampuan para atlet nasional.

    24 November 2011
  • Futsal Garuda Tak Happy Ending

    Tanpa mengurangi rasa hormat akan perjuangan tim futsal putra dan putri Indonesia pada SEA Games kali ini, hasil yang mereka capai bisa dikatakan, mengecewakan. Keduanya gagal mencapai target yang sudah dicanangkan jauh-jauh hari.

    22 November 2011
  • SEA Games 2011 Resmi Berakhir

    SEA Games XXVI di Jakarta dan Palembang akhirnya resmi ditutup dalam closing ceremony di Stadion Jakabaring Palembang, Selasa malam ini.

    22 November 2011
  • Tetap Ceria Meski Tak Punya Tiket

    Acara penutupan SEA Games XXVI, masih dalam hitungan jam, namun sejumlah masyarakat Palembang menunjukkan animo yang luar biasa untuk jadi saksi berakhirnya pesta olahraga se-Asia Tenggara.

    22 November 2011
  • Susunan Acara Penutupan SEA Games

    Gelaran SEA Games XXVI, Jakarta-Palembang 2011, telah rampung hari ini. Pesta olahraga dua tahunan diakhiri dengan acara penutupan, malam ini.

    22 November 2011
  • Meriahnya Malam Keakraban Kontingen SEA Games

    Seluruh pertandingan SEA Games di Palembang telah berakhir. Panasnya persaingan kompetisi diantara atlet mencair di Farewell yang diadakan panitia di Dining Hall di dalam komplek Wisma Atlet.

    22 November 2011
  • KONI/KOI Siap Perjuangkan Cabor yang Terancam

    Keberhasilan Indonesia menjadi juara umum SEA Games XXVI, Jakarta-Palembang 2011, tidak lepas dari kontribusi besar sejumlah cabang olahraga cabor yang baru dipertandingkan. Namun, cabor-cabor baru ini kini menghadapi ancaman tidak lagi eksis di SEA Games dua tahun mendatang di Myanmar.

    22 November 2011
  • Rita Berharap Penutupan Tidak Hujan

    Ketua KONI KOI Rita Soebowo berharap jalannya penutupan SEA Games malam nanti berjalan lancar. Salah satu yang jadi sorotan utamanya adalah faktor cuaca.

    22 November 2011
  • Rita: Bonus Atlet Cair 24 November

    Kontingen Indonesia sudah hampir dipastikan bakal keluar sebagai juara umum pada perhelatan SEA Games XXVI, 2011, Jakarta-Palembang. Pemerintah pun mulai menyiapkan bonus untuk sejumlah cabor yang menuai prestasi.

    22 November 2011
  • Dede Yusuf Janji Kasih Kadeudeuh Buat Atlet SEA Games Jabar

    Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf menjanjikan akan memberi uang kadeudeuh kepada atlet SEA Games asal Jawa Barat yang berhasil mengukir prestasi. Hanya saja bonus yang dijanjikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat itu belum jelas besarannya berapa.

    22 November 2011
  • Meski Juara Umum, EFI Tetap Akan Evaluasi Atlet

    Equistrian Federation Indonesia EFI akan mengevaluasi dan memperbaki ketidaksempurnaan yang terjadi selama pertandingan Sea Games 2011 di Arthayasa, Limo, Depok, Jawa Barat. Sebab, kata dia, para atlet tak hanya akan bertanding di ajang Sea Games, namun akan bertanding ke jenjang yang lebih tinggi.

    22 November 2011
  • EFI : Kami Bangga Jadi Juara Umum!

    Equistrian Federation Indonesia EFI bersuka cita memperoleh hasil yang memuaskan pada ajang Sea Games 2011 yang digelar di Arthayasa, Limo, Depok, Jawa Barat. Pasalnya, atlet berkuda Indonesia mampu mewujudkan target EFI bahkan sudah melampaui target medali emas.

    21 November 2011
  • Gajah Putih Hantam Garuda di Semi Final

    Tim nasional Futsal Putra, harus melupakan mimpinya untuk masuk final dan merebut emas. Pasalnya, Tim Garuda gagal melewati hadangan Thailand di semi final. Indonesia tumbang oleh Gajah Putih, dengan kekalahan 4-7.

    21 November 2011
  • Angkat Besi Belum Maksimal

    Ketua cabang angkat besi PB PABBSI, Sori Endah Nasution memiliki pendangan lain terkait perjalanan tim angkat besi Indonesia di gelaran SEA Games 2011 ini. Menurutnya, prestasi Indonesia belum maksimal dan terkesan jalan di tempat.

    21 November 2011
  • Ricardo: Kami Gampang Down di Lapangan

    Target yang dicanangkan Badan Futsal Nasional BFN terhadap tim futsal putri pada SEA Games kali ini pupus sudah. Bukan emas, bukan pula perak yang ditargetnya, tapi hanya perunggu.

    21 November 2011
  • Srikandi Futsal Gagal Sabet Perunggu

    Tim nasional futsal putri kembali keok pada partai perebutan medali perunggu SEA Games 2011.

    21 November 2011
  • Christo Sabet Emas

    Setelah tertunda sekira empat jam lebih akibat hujan, laga final tenis putra antara Christopher Rungkat vs Danai Udomchoke akhirnya kembali dilanjutkan. Christo akhirnya mampu meraih kemenangan 6-2, 6-2 sekaligus menggenggam emas.

    20 November 2011
  • Judo Nomor Putri Raih 2 perunggu

    Dua pejudo putri Indonesia Desi Yudiyanti dan Ira Purnamasari menyumbangkan 2 medali perunggu untuk kontingen Indonesia di hari terakhir pertandingan Judo yang berlangsung Minggu 20 11 2011 , di GOR Judo, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

    20 November 2011
  • Citra Akui Keunggulan Jawara Olimpiade

    Lifer Indonesia, Citra Febriyanti gagal menyabet emas di nomor 83kg putri. Citra mencetak total angkatan 203kg dalam pertandingan yang berlangsung di Dempo Hall, Jakabaring Sport Kompleks, Minggu 20 11 2011 .

    20 November 2011
  • Gara-gara Hujan, Final Tenis Putra Ditunda

    Partai final tenis putra di lapangan tenis Bukit Asam, Jakabaring, Palembang terpaksa harus ditunda akibat diguyur hujan deras.

    20 November 2011
  • Hari Ini, Judo tanpa Emas

    Tim Judo Indonesia tidak berhasil mempersembahkan emas dari empat nomor yang dipertandingkan hari ini 19 11 2011 di GOR Judo, Kelapa Gading, Jakarta.

    19 November 2011