topic : us open 2014
  • "Cilic Bakal Raih Banyak Gelar"

    Cilic mengangkat trofi US Open untuk pertama kali berkat kesuksesan menaklukkan petenis asal Jepang, Kei Nishikori.

    13 September 2014
  • Nishikori Buka Jalan Kesuksesan Petenis Jepang

    Petenis Jepang, Kei Nishikori yang menjadi kejutan di US Open tahun ini, memang gagal meraih kemenangan di final melawan petenis Kroasia, Marin Cilic dan kalah tiga set melalui skor 6-3, 6-3, 6-3.

    11 September 2014
  • Juarai US OPEN, Cilic Catatkan Sejarah

    Dengan keberhasilannya ini, Cilic juga sekaligus mengukir sejarah bagi negaranya, sebagai petenis Kroasia yang memenangi Grand Slam setelah 13 tahun. Terakhir, nama Kroasia dicatatkan oleh Ivanisevic di Wimbledon 2001 silam.

    10 September 2014
  • "Saya Berada di Puncak Dunia"

    Meraih gelar grand slam di ajang US Open untuk kali pertamanya, dan kembali menempati 10 besar rangking petenis dunia. Membuat petenis Kroasia, Marin Cilic bak berasa di puncak dunia.

    10 September 2014
  • Era Baru Tenis Telah Lahir

    Juara kedua di US Open, Kei Nishikori mengungkapkan jika era baru dunia tenis telah kembali. Pasalnya, dua petenis yang tidak diunggulkan justru sukses berlaga di partai final yaitu petenis asal Kroasia, Marin Cilic dan Kei Nishikori.

    9 September 2014
  • "Terlalu Gugup Penyebab Saya Kalah"

    Petenis Jepang, Kei Noshikira mengungkapkan faktor kegagalannya untuk menjadi pemenang di turnamen AS Terbuka pada Selasa 9 9 2014 .

    9 September 2014
  • Juara Baru US Open

    Petenis asal Kroasia, Marin Cilic sukses meraih gelar juara grand slam pertamanya di final Amerika Serikat AS terbuka.

    9 September 2014
  • Serena Bidik Grand Slam Ke-19

    Serena Williams mengaku tertantang untuk terus mengoleksi gelar Grand Slam-nya. Usai menyabet gelar Grand Slam ke-18 di US Open, petenis AS itupun belum mau membidik rekor 22 gelar melainkan "baru" mau membidik yang ke-19 saja.

    9 September 2014
  • Pasangan Amerika Torehkan Rekor Gelar ke-100

    Pasangan petenis putra asal Amerika Serikat, Bob Bryan dan Mike Bryan sukses mencatatkan nama mereka sebagai pasangan peraih gelar ke-100 di kategori ganda. Kepastian ini didapat setelah pasangan kembar ini mengalahkan pasangan asal Spanyol, Marcel Granollers dan Marc Lopez di final dengan 6-3 dan 6-4.

    8 September 2014
  • Rahasia Serena Saat Rengkuh Grand Slam Ke-18

    "Kegagalan itu membuat saya kecewa, lalu saya bekerja keras. Selama enam jam saya terus berlatih, tak pernah berhenti. Setelah itu saya berpikir mungkin saya tidak harus berlatih keras karena tak mempengaruhi hasil akhir. Mungkin saya harus mencoba sesuatu yang baru . Lalu saya pergi berlibur selama satu setengah minggu dan tidak berlatih sekeras sebelumnya. Saya tahu, saya membutuhkan relaksasi dan tidak memberikan tekanan yang besar kepada diri saya sendiri. Jadi saya tidak memikirkan untuk meraih gelar Grand Slam selanjutnya. Sekarang saya sudah memiliki 18 gelar!"

    8 September 2014
  • Momen Serena Angkat Trofi Grand Slam

    US Open menjadi bidikan terakhir, dalam melunasi rasa penasarannya.

    7 September 2014
  • Disingkirkan Petenis Jepang, Penyesalan Terbesar Djokovic

    Tapi apa daya, impiannya untuk menggandakan koleksi US Open-nya terkubur, karena tersingkir dari petenis Jepang, Kei Nishikori.

    7 September 2014
  • "Tembus Final, Perasaan yang Luar Biasa"

    Empat set yang berjalan ketat. Empat set yang tak bakal dilupakan oleh seorang Kei Nishikori, usai memastikan diri lolos ke final US Open 2014.

    7 September 2014
  • Taklukan Federer, Cilic Jajal Final Perdana

    Petenis asal Kroasia, Marin Cilic, berhasil mencapai final Grand Slam perdananya di ajang US Open 2014. Dia berhasil melewati hadangan petenis ranking tiga dunia asal Swiss, Roger Federer di babak semifinal.

    7 September 2014
  • Tekuk Djokovic, Wakil Asia Tembus Final US Open

    Petenis asal Jepang, Kei Nishikori, menorehkan rekor sebagai petenis pria Asia pertama yang melaju ke babak final Grand Slam. Catatan tersebut dicapai lantaran Nishikori secara mengejutkan mampu menekuk petenis nomor satu dunia Novak Djokovic di semifinal US Open 2014.

    7 September 2014
  • Peng Berakhir di Kursi Roda, Wozniacki ke Final

    Caroline Wozniacki berhasil memenangi partai semifinal US Open 2014 dengan cara dramatis saat bertemu Peng Shuai, pasalnya sang lawan harus mundur dari laga karena cedera. Kemenangan ini memastikan Wozniacki ke partai puncak.

    6 September 2014
  • "Bisa Sulitkan Federer, Itu Keren"

    Gael Monfils menjadi salah satu kejutan di grand slam US Open 2014. Salah satunya bisa merepotkan pengoleksi lima kali jawara US Open, Roger Federer.

    5 September 2014
  • Capai Semifinal, Federer Waspadai Cilic

    Bagi Federer, ini kesembilan kalinya dia menang lewat pertarungan lima set. Monfils merupakan salah satu petenis kejutan di US Open kali ini.

    5 September 2014
  • Federer Susah Payah Kalahkan Petenis Kejutan

    Di semifinal, Federer akan melawan unggulan ke-14 Marin Cilic, yang melanjutkan perjuangannya usai memulangkan unggulan keenam Tomas Berdych 6-2 6-4 7-6.

    5 September 2014
  • Melaju ke Perempatfinal, Federer Ditunggu Petenis Kejutan

    Datang ke ajang Grand Slam tahun ini sebagai unggulan kedua, King Roger-julukan Federer- tahu benar bagaimana menjaga penampilan di Negeri Paman Sam. Pada set pertama, mantan petenis nomor satu dunia itu berhasil melakukan dua kali break poin, sedangkan Agut membalasnya sekali dan berakhir dengan 6-4 untuk Federer.

    5 September 2014
  • Dikalahkan Nole, Murray Malu

    Langkah Andy Murray terhenti di babak perempatfinal US Open 2014 usai takluk di tangan Novak Djokovic lewat pertarungan sengit empat set 7-6 6-7 6-2 6-4. Petenis asal Inggris itu pun tak dapat menutupi rasa kecewanya.

    4 September 2014
  • Azarenka: Makarova Tampil Lebih Baik

    Langkah Victoria Azarenka harus terhenti lantaran takluk di tangan petenis asal Rusia, Ekaterima Makarova dua set langung 6-4 6-2. Praktis kekalahan ini memupuskan mimpi Azarenka untuk meraih gelar US Open pertamanya.

    4 September 2014
  • Federer Melenggang, Petenis Jepang Singkirkan Wawrinka

    Di semifinal, petenis berperingkat 11 dunia ini bakal berhadapan pemenang antara Novak Djokovic dengan Andy Murray.

    4 September 2014
  • Beda Nasib Azarenka & Wozniacki

    Jika Victoria Azarenka harus mengubur impiannya meraih gelar US Open pertamanya, Caroline Wozniacki justru sebaliknya.

    4 September 2014
  • Lolos ke Semifinal, Peng 'Harumkan' Nama Petenis Asia

    Kejutan asia di cabang olahraga tenis tak berhenti hanya sebatas Li Na yang menjuarai Australian Open awal tahun ini. Kompatriotnya yang juga berasal dari Cina, Peng Shuai pun berpeluang menorehkan hasil yang sama di ajang US Open.

    3 September 2014
  • Tembus Perempatfinal, Murray Sanjung Lawannya

    Pada set ketiga, baru Murray menunjukkan ketangguhannya, setelah mengamankan skor 6-4 untuk memastikan diri lolos ke perempat final.

    2 September 2014
  • Menangi Pertarungan Ketat, Wawrinka Lega

    Di babak perempatfinal, juara Australian Open ini, Wawrinka bakal berhadapan dengan pemenang Kei Nishikori asal Jepang.

    2 September 2014
  • Kalahkan Tsonga, Murray Jumpa Djokovic di Perempatfinal

    Benturan dua petenis top dunia, akan tersaji di perempatfinal US Open, saat petenis terbaik Inggris, Andy Murray, bertemu dengan petenis nomor satu dunia saat ini, Novak Djokovic.

    2 September 2014
  • Tumbangkan Kanepi, Serena Melaju ke Perempatfinal

    Petenis Amerika Serikat, Serena Williams sudah sepatutnya bangga, karena untuk pertama kalinya, berhasil melaju hingga perempatfinal grand slam tahun ini. Bertanding di depan pendukungnya sendiri, Serena berhasil mengalahkan petenis Estonia, Kaia Kanepi.

    2 September 2014
  • Kunci Murray Lolos ke Perdelapanfinal

    Andrey Kuznetsov menjadi korban ketangguhan Murray, meski sempat memberikan perlawanan. Petenis asal Rusia ini harus takluk empat set, 6-1 7-5 4-6 6-2.

    1 September 2014