topic : thomas uber cup 2014
  • Tim Thomas Cup Indonesia Buat Rexy "Gemes"

    Indonesia kembali harus menelan kecewa digelaran Thomas Cup tahun ini yang diselenggarakan di India. Perjuangan Arjuna Indonesia itu harus terhenti di babak semifinal usai takluk di tangan Malaysia dengan skor telak, 0-3.

    3 Juni 2014
  • PBSI: Indonesia Dapat Pelajaran Berharga

    Tim Piala Thomas dan Uber Indonesia kembali di Tanah Air, Selasa ini setelah hampir dua pekan berada di New Delhi, India, untuk mengikuti turnamen Piala Thomas dan Uber 2014. Atlet Merah Putih dianggap sudah berjuang secara maksimal.

    27 Mei 2014
  • Jepang Juara Baru Thomas Cup

    Thomas Cup punya juara baru! Tim Thomas Cup Jepang memang telah menjadi kampiun baru supremasi tertinggi bulutangkis dunia tersebut. Pertama kali masuk final dan langsung keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim Thomas Cup Malaysia 3-2.

    26 Mei 2014
  • Gagal di Thomas & Uber Cup, PBSI Bakal Evaluasi Pemain

    "Kekalahan ini harus diterima, walaupun kita belum bisa ke final, di dalam pertandingan itu ada yang kalah dan ada yang menang," ujar Gita Wiryawan.

    25 Mei 2014
  • Ini Penyebab Hayom Kalah dari Wei Feng

    Secara permainan, saya juga terus tertekan dengan permainan cepat yang dilancarkan Wei Feng," kata Hayom.

    24 Mei 2014
  • Beri Perlawanan Sengit, Tommy Dipuji Chong Wei

    Memainkan laga pembuka semifinal Thomas Cup di Siri Fort indoor Stadium, Jumat 23 5 2014 , Tommy Sugiarto tak mampu meraih kemenangan perdananya atas pebulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei. Meskipun putra dari Icuk Sugiarto itu memberikan perlawanan yang cukup sengit.

    24 Mei 2014
  • Tertekan, Alasan Kekalahan Hendra/Ahsan

    Pasangan ganda putra terbaik Indonesia dan dunia, Hendra Setiawan Mohammad Ahsan yang sempat menjadi asa bangsa untuk bertahan di ajang Thomas Cup 2014, tak mampu meraih kemenangan atas Tan Boon Heong Hoon Thien How.

    24 Mei 2014
  • Goodbye Thomas Cup

    Usai sudah perjuangan para Arjuna Indonesia di Thomas Cup, setelah gugur di semifinal atas Malaysia dengan skor 3-0. Tak tanggung-tanggung Malaysia langsung memastikan tiket ke final tiga game langsung. Target yang dicanangkan untuk memasuki final pun, tak mampu diraih.

    23 Mei 2014
  • Ahsan- Hendra Takluk, Indonesia Tertinggal Dua Poin

    Mohammad Ahsan Hendra Setiawan gagal menyumbang angka untuk tim Thomas Indonesia. Juara dunia itu takluk dengan skor 21-19 8-21 23-21 dari pasangan Tan Boon Heong Hoon Thien How. Ini membuat Indonesia tertinggal 0-2.

    23 Mei 2014
  • Tommy Perpanjang Rekor Buruk atas Chong Wei, Indonesia Tertinggal

    Tim Thomas Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 dari Malaysia pada babak semifinal Thomas-Uber Cup 2014. Tommy Sugiarto yang turun di laga pertama, belum mampu menghapus rekor buruknya atas Lee Chong Wei. Tommy kalah 19-21, 13-21.

    23 Mei 2014
  • Tim Thomas China Takluk di Tangan Jepang, Uber Tembus Final

    Kejutan besar terjadi di babak semifinal Thomas-Uber Cup 2014. Tim Thomas China yang jadi favorit juara, justru takluk di tangan Jepang. Beruntung, gengsi China masih terjaga dengan lolosnya tim Uber mereka ke partai puncak.

    23 Mei 2014
  • 'Lin Dan Adalah yang Terbaik'

    Kembalinya salah satu pemain dengan status Four Kings asal China, Lin Dan di kejuaraan Thomas and Uber Cup 2014, membuat banyak pihak termasuk sang lawan dari Denmark, Jan O Jorgensen khawatir akan kehebatannya.

    23 Mei 2014
  • Jadwal Semifinal Thomas dan Uber Cup 2014

    Hari ini pergelaran turnamen bulutangkis paling bergengsi, Thomas dan Uber Cup 2014 sudah sampai di babak semifinal. Rencananya hari ini, Indonesia, China, India, Jepang, Korea Selatan dan Malaysia akan memperebutkan empat tiket final.

    23 Mei 2014
  • Tommy Kurang Hoki, Hayom Bermodal Motivasi Lebih

    Kadang keberuntungan memegang peran vital dalam kendati sudah menuai dominasi atas lawan. Tommy Sugiarto salah satu yang tak beruntung sampai akhirnya harus menyerahkan poin pertama saat tim Thomas Indonesia meladeni Korea di perempatfinal.

    23 Mei 2014
  • Lindaweni Ngaku Tertekan, Nitya Sesali Gagal Capai Target

    Tak jarang pemain yang tengah dilanda tekanan, gagal comeback untuk membalikkan keadaan. Lindaweni Fanetri mengaku hal demikian ketika gagal membuka jalan buat rekan-rekannya di perempatfinal Uber Cup, Kamis malam lalu.

    23 Mei 2014
  • Simon Tentukan Langkah Indonesia ke Semifinal

    Setelah melewati pertarungan panjang di lima partai kontra Korea Selatan di babak delapan besar, Simon Santoso jadi penentu langkah tim Thomas Indonesia ke fase semifinal Thomas Cup 2014.

    23 Mei 2014
  • Ryan/Angga Gagal Pastikan Langkah Indonesia

    Tim Thomas Indonesia dan Korea Selatan masih harus menunggu laga penentu di partai kelima. Pasalnya kedua kubu masih sama kuat, 2-2 setelah merampungkan empat partai di dua sektor tunggal dan ganda babak perempatfinal.

    22 Mei 2014
  • Hayom Balikkan Keunggulan, Tim Uber Pupus

    Sempat tertinggal 0-1 lebih dulu, tim Thomas Indonesia mampu menyamakan skor dan bahkan membalikkan keunggulan 2-1 atas Korea Selatan berkat kemenangan tunggal kedua, Dionysius Hayom Rumbaka.

    22 Mei 2014
  • Bella Kalah Dramatis, Tim Uber Indonesia di Ujung Tanduk

    Tim Uber Indonesia berada di ujung tanduk, lantaran tertinggal 0-2 dari India di babak perempatfinal. Bellaetrix Manuputty yang sudah berjuang keras, harus menyerah dari Pusala Venkata Sindhu lewat laga dramatis, tiga game, 21-16, 10-21 dan 22-24.

    22 Mei 2014
  • Lewat Laga Sengit, Ahsan/Hendra Samakan Skor

    Ganda putra Mohammad Ahsan Hendra Setiawan membalas kekalahan Tommy Sugiarto pada game pertama di babak perempatfinal Thomas dan Uber Cup 2014. Dengan demikian, skor berubah menjadi 1-1.

    22 Mei 2014
  • Lagi, Tommy Kalah di Laga Pembuka

    Seperti di penyisihan grup terakhir, Indonesia kembali meraih hasil minor pada laga pertama babak perempatfinal Thomas-Uber Cup 2014. Tommy Sugiarto yang tampil sebagai pemain pertama takluk di tangan Son Wan Ho. Indonesia sementara tertinggal 0-1 dari Korea.

    22 Mei 2014
  • Indonesia Turunkan Skuad Terbaik di Perempatfinal

    Indonesia akan menjalani laga perempatfinal Thomas dan Uber Cup 2014 yang akan berlangsung malam ini, pukul 19.30 WIB. Tim Thomas Indonesia akan berhadapan dengan Korea Selatan, sementara tim Uber akan melawan tuan rumah tahun ini, India.

    22 Mei 2014
  • Lin Dan Menentang Sistem Skor Baru

    Akan segera diberlakukannya perubahan sistem skor oleh Federasi Bulutangkis Dunia BWF turut mengundang berbagai nada dari pebulutangkis dunia. Termasuk tunggal unggulan Cina, Lin Dan yang secara terang-terangan menentang sistem baru itu.

    22 Mei 2014
  • Beri Dukungan, Gita Wirjawan Bertolak ke India

    Demi mendukung penuh tim Thomas dan Uber Indonesia yang tengah bertanding, Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan terbang ke New Delhi, India. Rencananya, mantan Menteri Perdagangan itu tiba di New Delhi, malam ini waktu setempat.

    22 Mei 2014
  • Skuad Uber Temui India, Tim Thomas Hadapi Korea

    Tim Thomas dan Uber Indonesia sudah harus bersiap lagi menyongsong perempatfinal usai lolos dari masing-masing penyisihan grup. Skuad Uber Indonesia terundi kontra tuan rumah India, sementara tim Thomas dihadapkan skuad negeri ginseng Korea Selatan.

    22 Mei 2014
  • Srikandi Minim Power

    Tim Uber Indonesia sudah harus menelan getir kekalahan di babak penyisihan grup. Beruntung, Lindaweni Fanetri Cs masih berhak melaju ke perempatfinal dengan status runner-up.

    22 Mei 2014
  • Maria Febe Tidak Terbebani Main di Partai Penentu

    Indonesia gagal mencapai ambisi sebagai juara grup setelah dikalahkan 4-1 oleh Korea Selatan di pertandingan terakhir Grup X Uber Cup 2014. Satu-satunya poin yang berhasil diraih Indonesia adalah ketika Adrianti Firdasari mampu mengalahkan Kim Hyo Min di partai terakhir.

    21 Mei 2014
  • Angga-Rian Bangga Bawa Indonesia Lolos

    Indonesia mengalahkan Thailand untuk memastikan diri sebagai juara Grup A Thomas Cup 2014. Meski di partai pertama Indonesia kalah dan tertinggal 1-0, tapi di empat partai setelahnya tim Merah Putih berhasil menyabet dengan raihan positif. Skor akhir 4-1 untuk Indonesia.

    21 Mei 2014
  • Indonesia Raih Poin Pertama Atas Korsel

    Tim Uber Indonesia akhirnya mampu meraih poin pertama atas Korea Selatan. Poin itu dipersembahkan oleh Adrianti Firdasari. Dia menjadi pembawa kemenangan perdana Indonesia atas Negeri Ginseng karena berhasil menaklukkan Kim Hyo Min dua set langsung.

    21 Mei 2014
  • Thomas Indonesia Tutup Laga dengan Kemenangan

    Meski partai keempat ini tidak lagi menentukan, tensi tinggi tersaji ketika Simon Santoso berhadapan dengan Thammasin Sitthikom. Ini merupakan kali kedua mereka bertarung.

    21 Mei 2014