nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

topic : motogp australia 2012
  • Pedrosa Dipuji Sang Juara Dunia

    Kegigihan Dani Pedrosa menggoyang kemapanan Jorge Lorenzo di puncak klasemen dengan menjuarai tiga dari empat seri terakhir mengundang pujian dari banyak kalangan, termasuk dari sang juara dunia.

    1 November 2012
  • Crutchlow: Selamat, Lorenzo!

    Konsistensi Jorge Lorenzo musim ini yang tidak pernah finis lebih buruk dari posisi kedua membuat Cal Crutchlow angkat topi. Lorenzo memang pantas jadi juara dunia.

    31 Oktober 2012
  • Lorenzo: Stoner Pembalap Paling Berbakat

    Bukan Valentino Rossi atau Dani Pedrosa melainkan Casey Stoner. Ya, di mata Jorge Lorenzo, Stoner-lah yang dianggap sebagai pembalap paling berbakat di arena MotoGP.

    29 Oktober 2012
  • Stoner Akan Merindukan Lorenzo dan Pedrosa

    Casey Stoner masih punya satu seri tersisa sebelum gantung helm. Namun, Stoner sudah terbayang betapa dia akan merindukan persaingannya dengan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa selama ini di atas trek.

    29 Oktober 2012
  • Lorenzo: Titel Kali Ini Lebih Sulit

    Jorge Lorenzo berhasil merebut juara dunia keduanya setelah 2010 lalu. Lorenzo mengakui gelar kali ini tidak diraihnya dengan mudah.

    29 Oktober 2012
  • Crutchlow Senang Akhiri Nasib Buruknya

    Cal Crutchlow sangat senang tren negatifnya bisa berakhir di seri MotoGP Autralia, Minggu 28 10 2012 . Pembalap tim Yamaha Tech 3 itu berhasil naik podium ketiga di seri kali ini.

    28 Oktober 2012
  • Gagal Juara, Pedrosa Minta Maaf

    Seri balapan MotoGP Australia menutup peluang Dani Pedrosa dalam meraih gelar juara dunia musim ini. Pasalnya, Pedrosa harus kehilangan poin karena mengalami kecelakaan dalam balapan kali ini.

    28 Oktober 2012
  • Singkirkan Duo Honda, Lorenzo: Ini Hebat

    Jorge Lorenzo senang bisa menyingkirkan duo pembalap Repsol Honda dari perebutan gelar juara MotoGP musim ini. Pasalnya, Casey Stoner dan Dani Pedrosa menjadi rival terberat pembalap tim Yamaha tersebut.

    28 Oktober 2012
  • Stoner: Ini Seperti Dongeng

    Seri balapan MotoGP Australia menjadi seri yang paling indah bagi seorang Casey Stoner. Pasalnya, Stoner berhasil meraih podium pertama di negaranya, sekaligus balapan terakhir untuknya.

    28 Oktober 2012
  • Lorenzo Juara MotoGP, Stoner Pensiun dengan Manis

    Seri MotoGP Australia 2012 kali ini berakhir dengan cukup manis bagi dua pembalap, yaitu Jorge Lorenzo dan Casey Stoner. Meski finis ditempat kedua pada balapan kali ini, Lorenzo tetap menjadi juara dunia MotoGP di musim ini.

    28 Oktober 2012
  • De Puniet Siap Ganggu Pembalap Tim Pabrikan

    Randy de Puniet berhasil menyodok posisi tujuh -termasuk mengalahkan Valentino Rossi dari Ducati- pada sesi latihan bebas III MotoGP Australia. Kendati kemudian turun dua posisi pada kualifikasi, De Puniet mengaku siap memberikan kejutan saat lomba.

    27 Oktober 2012
  • Cederanya Tak Kambuh, Stoner Mengaku Beruntung

    Pembalap Honda, Casey Stoner sempat terjatuh pada sesi kualifikasi MotoGP Australia di Sirkuit Philip Island siang tadi. Ia merasa beruntung, karena insiden tersebut tidak membuat pergelangan kaki kanannya kembali cedera.

    27 Oktober 2012
  • Pedrosa: Hujan Hambat Saya Tingkatkan Laptime

    Pembalap Honda, Dani Pedrosa gagal meraih catatan waktu lebih baik dari rivalnya asal Yamaha, Jorge Lorenzo. Menurut Pedrosa, turunnya hujan menjadi salah satu penyebab gagalnya ia menorehkan catatan waktu terbaik.

    27 Oktober 2012
  • Lorenzo Ingin Kalahkan Pedrosa, Bukan Stoner

    Casey Stoner berhasil merajai seluruh sesi di hari pertama dan kedua MotoGP Australia. Merasa sulit mengalahkan Stoner yang sedang on fire, pemuncak klasemen sementara asal Yamaha, Jorge Lorenzo hanya menargetkan finis kedua.

    27 Oktober 2012
  • Lagi-Lagi Tercepat, Stoner Kuasai Pole

    Casey Stoner menunjukkan keperkasaannya di Sirkuit Philip Island. Setelah menyapu bersih seluruh latihan bebas, ia berhasil jadi yang tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Australia 2012, walaupun sempat mengalami insiden.

    27 Oktober 2012
  • Stoner Sapu Bersih Sesi Latihan Bebas

    Pembalap Honda, Casey Stoner semakin tak terbendung pada sesi latihan bebas MotoGP Australia 2012. Setelah berhasil menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas I dan II, pembalap tuan rumah itu kembali melakukannya di sesi terakhir.

    27 Oktober 2012
  • Stoner Enggak Nyangka Pimpin Hari Pembuka

    Dari dua kali sesi latihan di hari pembuka, dua kali itu pula Casey Stoner memimpin sebagai yang tercepat. Kendati begitu, rider tuan rumah penunggang Honda itu mengaku terkejut dengan catatan waktu yang tak terkejar rider lainnya.

    26 Oktober 2012
  • Kurri Kurri Boy Lengkapi Dominasi Hari Pertama

    Rampung sudah hari pertama sesi latihan MotoGP Australia, siang ini. Casey Stoner masih belum tergoyahkan sebagai dominator di hari pertama dengan menyematkan status joki tercepat di sesi pertama pagi tadi dan kedua siang ini.

    26 Oktober 2012
  • Laju Stoner Tak Terkejar

    Rider tuan rumah, Casey Stoner memulai perjuangan meraih kemenangan keenamnya di Philip Island dengan sempurna. Di sesi latihan pagi tadi, tak ada yang mampu menyalip laju catatan waktu terbaik Stoner.

    26 Oktober 2012
  • Stoner: Saya Belum 100 Persen Fit

    Rasa percaya diri dan waktu. Ya, Casey Stoner sadar dua hal itu sangat penting dalam usahanya meraih enam kali kemenangan beruntun di MotoGP Australia, pekan ini.

    25 Oktober 2012
  • Bautista Ingin Samai Super Sic

    Marco Simoncelli meraih hasil gemilang dalam balapan di MotoGP Australia, dengan berhasil naik podium di Phillip Island, tahun lalu. Alvaro Bautista diharapkan bisa menyamai Simoncelli.

    25 Oktober 2012
  • Hayden Tertantang Sirkuit Basah

    Nicky Hayden memprediksikan balapan di Sirkuit Phillip Island akan diguyur hujan. Hayden tertantang untuk memanfaatkan potensi Desmosedici yang sering tampil gemilang di lintasan basah.

    25 Oktober 2012
  • Stoner Pesimistis Menang

    Casey Stoner menyatakan pesimistis bisa meraih kemenangan keenam secara beruntun di MotoGP Australia. Stoner menilai kondisi fisiknya belum sempurna, dan masih bermasalah dalam menggeber motor Honda.

    25 Oktober 2012
  • Ini Pendapat Rossi Tentang Phillip Island

    Juara dunia tujuh kali, Valentino Rossi siap menantang sirkuit Phillip Island yang akan digelar pada akhir pekan ini. Menurut Rossi, sirkuit ini sangat spesial dan terlihat unik di matanya.

    24 Oktober 2012
  • Pedrosa Tatap Quatrick di Phillip Island

    Dani Pedrosa merasa percaya diri menatap seri berikutnya yang bakal tersaji di Phillip Island, akhir pekan ini. Saking pede-nya, pembalap 27 tahun ini menargetkan juara untuk keempat kalinya secara beruntun.

    24 Oktober 2012
  • Tikungan Ketiga Phillip Island Akan Dinamai Stoner

    Keputusan Casey Stoner untuk pensiun akhir musim ini membuat sirkuit kandangnya Phillip Island punya cara tersendiri untuk mengenangnya. Tikungan Ketiga Sirkuit Phillip Island akan diganti namanya menjadi Stoner Corner.

    23 Oktober 2012
  • Stoner Tak Pasang Target di Balapan Kandang

    Casey Stoner merupakan pemenang lima edisi terakhir di MotoGP Australia. Namun, untuk musim ini The Kurri Kurri Boys tidak memasang target menang di home race-nya tersebut.

    23 Oktober 2012
  • Yamaha: Spies Absen di Phillip Island

    Ben Spies dipastikan tidak akan membalap di MotoGP Australia. Hal itu diumumkan manajemen Tim Yamaha.

    23 Oktober 2012
  • Spies Absen MotoGP Australia?

    Pembalap MotoGP dari tim Yamaha, Ben Spies merupakan salah satu korban dari licinnya lintasan sirkuit Sepang pada MotoGP Malaysia lalu. Ia harus tergelincir keluar lintasan dan gagal melanjutkan lomba pada lap ke-6.

    22 Oktober 2012