topic : motogp malaysia 2012
  • MotoGP Malaysia Raih Penghargaan

    Tak sia-sia rasanya Malaysia melakukan promosi habis-habisan. Terbukti, ajang MotoGP Malaysia mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik untuk tahun ini dari Dorna.

    12 November 2012
  • Finis Kelima di Sepang, Rossi Cukup Puas

    Valentino Rossi kembali membuktikan kepiawaiannya membalap di trek basah. Start dari posisi ke-11, The Doctor berhasil finis kelima di Sirkuit Sepang yang diterjang badai.

    23 Oktober 2012
  • Lorenzo: Ya, Saya Mulai Merasa Tertekan

    Perlahan tapi pasti keunggulan poin Jorge Lorenzo atas Dani Pedrosa sedikit demi sedikit terpangkas. Lorenzo pun kini mengakui mulai merasa tertekan.

    23 Oktober 2012
  • Ini Dia Juara Dunia Versi Stoner

    Sama-sama mengantongi enam kemenangan, persaingan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa musim ini begitu sengit. Siapa pilihan juara dunia versi jawara tahun lalu Casey Stoner?

    23 Oktober 2012
  • Rossi: Balapan di Sepang Terlampau Sore

    Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 Valentino Rossi menyayangkan kenapa MotoGP Sepang dilangsungkan begitu sore sehingga rentan terhadap langit yang gelap dan cuaca yang buruk seperti yang terjadi pada balapan Minggu kemarin. Style Definitions table.MsoNormalTable mso-style-name:"Table Normal" mso-tstyle-rowband-size:0 mso-tstyle-colband-size:0 mso-style-noshow:yes mso-style-parent:"" mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt mso-para-margin:0in mso-para-margin-bottom:.0001pt mso-pagination:widow-orphan font-size:10.0pt font-family:"Times New Roman" mso-ansi-language: 0400 mso-fareast-language: 0400 mso-bidi-language: 0400

    23 Oktober 2012
  • Pedrosa & Stoner: Keputusan Hentikan Lomba Sudah Tepat

    Gelaran MotGP Malaysia di sirkuit Sepang kemarin diwarnai dengan kibaran red flag akibat lintasan diguyur hujan deras. Duo Honda, Dani Pedrosa dan Casey Stoner mengakui bahwa lomba memang sudah seharusnya dihentikan.

    22 Oktober 2012
  • Lorenzo: Sepang Penuh Perjuangan

    Jorge Lorenzo tampak kewalahan saat menerobos derasnya hujan di Sepang pada MotoGP Malaysia kemarin. Menurutnya, hujan tersebut membuat perjuangannya lebih sulit dibandingkan dua pesaing utamanya dari tim Honda.

    22 Oktober 2012
  • Stoner Sempat Takut Balapan

    Kondisi lintasan yang basah diguyur hujan lebat sempat membuat mental Casey Stoner jatuh. Bahkan, bintang Repsol Honda itu sempat berpikir untuk tidak melanjutkan balapan.

    22 Oktober 2012
  • Luar Biasa, Pedrosa!

    Dani Pedrosa meraih hattrick dengan cara yang luar biasa. Pembalap Repsol Honda untuk pertama kali meraih kemenangan di lintasan basah sepanjang karier MotoGP.

    22 Oktober 2012
  • Pertama Kali Kuasai Trek Basah, Ini Kata Pedrosa

    Sejak dimulainya sesi lomba seri Sepang petang tadi, hujan tak berhenti mengguyur segenap trek. Bahkan lomba harus dihentikan ketika lomba masih menyisakan tujuh lap lagi. Tapi Dani Pedrosa ketiban durian runtuh setelah diklaim juara.

    21 Oktober 2012
  • Hujan Besar, GP Malaysia Ditunda

    Sesi lomba GP Malaysia yang sedianya dihampar pukul satu siang ini, harus ditunda karena sirkuit Sepang diguyur hujan lebat. Alhasil, dua kelas di kategori MotoGP dan Moto2 mesti terjadwal ulang.

    21 Oktober 2012
  • Lorenzo Enggan Jemawa

    Jorge Lorenzo bisa memastikan diri sebagai juara dunia di MotoGP Malaysia bila keluar sebagai pemenang dan Dani Pedrosa hanya finis di urutan ke-13. Namun, hal ini jelas sulit terwujud.

    21 Oktober 2012
  • Start ke 11, Rossi Tak Sepenuhnya Kecewa

    Valentino Rossi tak terlalu kecewa dengan hasil yang didapatnya pada sesi kualifikasi MotoGP Malaysia. Ia mengaku sempat menunjukkan performa bagus, kendati akhirnya hanya berada di urutan ke-11.

    20 Oktober 2012
  • Performa Menurun, Stoner Frustrasi

    Pembalap Honda, Casey Stoner gagal start di barisan terdepan, karena hanya mencatatkan waktu tercepat keempat pada sesi kualifikasi MotoGP Malaysia. Pembalap asal Australia itu mengatakan, seharusnya ia bisa mendapat hasil yang lebih baik.

    20 Oktober 2012
  • Dovizioso: Saya Akan Tempel Terus Lorenzo-Pedrosa

    Pembalap Tech 3, Andrea Dovizioso berhasil mencuri perhatian setelah mencatatkan waktu ketiga tercepat pada kualifikasi MotoGP Malaysia. Pembalap yang musim depan akan membela Ducati tersebut mengaku puas dengan performanya.

    20 Oktober 2012
  • Gagal Pole, Pedrosa: Gara-Gara Chatter

    Pembalap Honda, Dani Pedrosa hampir saja meraih pole position pada kualifikasi MotoGP Malaysia siang tadi. Namun, jelang berakhirnya kualifikasi, catatan waktu miliknya dikalahkan oleh rival utamanya, Jorge Lorenzo.

    20 Oktober 2012
  • Lorenzo Amankan Pole di Sepang

    Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Malaysia. Pemuncak klasemen sementara itu menungguli rivalnya dari tim Honda, Dani Pedrosa yang harus puas menduduki posisi dua.

    20 Oktober 2012
  • Pedrosa Tercepat di Latihan Terakhir

    Pembalap Honda, Dani Pedrosa menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Malaysia. Sementara posisi dua dan tiga ditempati rival utama Pedrosa asal tim Yamaha, Jorge Lorenzo dan pembalap Honda lainnya, Casey Stoner.

    20 Oktober 2012
  • Rossi: Kami Sangat Lambat

    Valentino Rossi beranggapan motor Ducati terlalu lambat untuk bersaing di Sirkuit Sepang. Rossi harus puas finis di peringkat 11 pada free practice I MotoGP Malaysia, Sabtu pagi WIB.

    19 Oktober 2012
  • Sepang Lebih Nyaman bagi Kaki Kanan Stoner

    Setelah kembali dengan kondisi kurang nyaman dari cedera pergelangan kaki, kondisi Casey Stoner kini mulai membaik. Itu terlihat ketika Stoner tampil di Free Practice I MotoGP Malaysia, tadi pagi WIB.

    19 Oktober 2012
  • Semua Kru Ikut Rossi ke Yamaha

    Semua kru Valentino Rossi yang sekarang berada di Ducati dipastikan akan kembali ke Yamaha. Hal ini diungkapkan bos Yamaha, Lin Jarvis.

    19 Oktober 2012
  • Pedrosa Dominasi Sesi Perdana

    Dani Pedrosa mendominasi sesi latihan pembuka MotoGP di Sirkuit Sepang, Jumat 19 10 2012 pagi WIB. Pedrosa mengungguli rekan setim, Casey Stoner dan Jorge Lorenzo.

    19 Oktober 2012
  • Monumen di Tikungan 11 untuk Simoncelli

    MotoGP menggelar acara penghormatan untuk Marco Simoncelli, dengan meresmikan monumen kecil yang diletakkan di tikungan 11 sikuit Sepang. Acara dimulai dengan jalan bersama yang dilakukan seluruh pembalap serta ofisial tim MotoGP, dan dipimpin oleh tim Gresini.

    18 Oktober 2012
  • MotoGP dalam Angka

    Setelah dilangsungkannya MotoGP Jepang akhir pekan lalu, masih ada tiga seri tersisa sebelum musim ini benar-benar berakhir. Pada Jumat 19 10 hingga Minggu 21 10 Malaysia, negara penutup seri MotoGP di Asia akan menggelar perlombaan di Sirkuit Sepang.

    18 Oktober 2012
  • Lorenzo Lebih Pede di Sepang Dibanding Motegi

    Pemuncak klasemen sementara MotoGP dari tim Yamaha, Jorge Lorenzo siap meraih poin penuh pada GP Malaysia di Sirkuit Sepang akhir pekan ini. Menurutnya, lintasan di Sepang lebih bersahabat bagi motornya ketimbang di Motegi lalu.

    18 Oktober 2012
  • Stoner: Kenang 'Super Sic', Balapan Akan Canggung

    Gelaran MotoGP Malaysia tahun ini akan begitu emosional, karena dijadikan momen untuk mengenang kematian pembalap Gresini, Marco Simoncelli. Casey Stoner mengakui kalau atmosfer balapan pun tak akan sama dengan seri-seri lainnya.

    18 Oktober 2012
  • Rossi: Tidak Mudah Taklukkan Sepang

    Balapan MotoGP selanjutnya akan berlangsung di Malaysia, pekan ini. Valentino Rossi sadar tidak akan mudah menaklukkan Sirkuit Sepang.

    17 Oktober 2012
  • Gresini Honda Mengenang Simoncelli

    Tim San Carlo Gresini Honda menatap balapan MotoGP Malaysia dengan perasaan yang campur aduk. Nampaknya, Gresini Honda masih tidak dapat melupakan insiden yang telah merenggut nyawa Marco Simoncelli,

    17 Oktober 2012
  • Honda Persilakan Pedrosa Berjuang Sendiri

    Dani Pedrosa bisa dibilang satu-satunya penantang serius Jorge Lorenzo, untuk berebut gelar musim ini. Tapi sayangnya, Pedrosa takkan mendapatkan bantuan ekstra dalam tiga seri terakhir, termasuk GP Malaysia, akhir pekan ini.

    17 Oktober 2012
  • Stoner: Trek Sepang Butuh Fisik Kuat

    Casey Stoner kembali balapan setelah absen di tiga balapan sebelumnya. Menghadapi MotoGP Malaysia, Stoner berharap tidak mengalami kekhawatiran seperti di Jepang, pekan kemarin.

    16 Oktober 2012