topic : motogp jepang 2012
  • Bautista: Podium Ini Buah Kepercayaan Tim

    Alvaro Bautista sukses membayar kepercayaan manajemen Gresini Honda dengan meraih podium keduanya. Pembalap Spanyol ini pun berharap bisa kembali memberikan hasil terbaik untuk timnya.

    15 Oktober 2012
  • All-Spanish Podium, Sejarah Baru MotoGP

    Balapan di Sirkuit Twin Ring Motegi pada GP Jepang, Minggu kemarin menghasilkan sejarah baru di panggung MotoGP. Di seri ini, untuk kali pertama tiga pembalap dari satu Negara berdiri di podium.

    15 Oktober 2012
  • Keperkasaan Pedrosa & Lorenzo

    Dani Pedrosa meraih kemenangan di MotoGP Jepang. Keperkasaan Pedrosa dan Jorge Lorenzo terbukti, setelah mereka berdua kembali finis teratas di MotoGP musim ini.

    15 Oktober 2012
  • Stoner Memulihkan Mental

    Casey stoner berhasil finis di peringkat kelima MotoGP Jepang. Hasil itu sudah cukup untuk memulihkan mental balapan yang dimiliki Stoner.

    15 Oktober 2012
  • "Duel dengan Crutchlow? Itu Bukan Fun!"

    Pada gelaran MotoGP Jepang siang tadi, Duel sengit antara pembalap Gresini, Alvaro Bautista dan pembalap Tech 3, Cal Crutchlow begitu menyita perhatian. Dan, Bautista pun memiliki penilaian tersendiri terhadap hal itu.

    14 Oktober 2012
  • Hanya Finis Kelima, Stoner Keluhkan Kondisinya

    Juara bertahan MotoGP asal tim Honda, Casey Stoner hanya mampu finis kelima pada gelaran MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, siang tadi. Menurutnya, kondisi fisik yang belum prima menjadi penyebab kegagalannya menyentuh podium.

    14 Oktober 2012
  • Gagal Finis, Spies Salahkan Rem

    Kekecewaan terpancar jelas di wajah Ben Spies usai dirinya gagal finis pada seri MotoGP Jepang, siang tadi. Pembalap Yamaha ini mengaku kecewa karena saat itu dia tengah menampilkan performa apik.

    14 Oktober 2012
  • Rossi: Sayangnya, Ini Potensi Terbaik Ducati

    Valentino Rossi kembali gagal mendongkrak performanya bersama Ducati. Pembalap kawakan yang musim depan akan kembali ke Yamaha ini pun mengaku tak bisa berbuat lebih untuk mengangkat performa Desmosedici.

    14 Oktober 2012
  • Lorenzo: Saya Sudah Maksimal!

    Jorge Lorenzo membantah bermain aman dan sudah puas di posisi dua, setelah disalip pembalap Honda, Dani Pedrosa pada MotoGP Jepang, siang tadi. Menurutnya, ia telah mengerahkan segala kemampuan untuk bertarung dengan Pedrosa.

    14 Oktober 2012
  • Pedrosa: Lorenzo Sudah Puas Finish Kedua

    Dani Pedrosa kembali membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu kandidat juara MotoGP musim ini. Pembalap Repsol Honda ini baru saja memenangi seri GP Motegi, Jepang sekaligus membuka kembali persaingan dengan Jorge Lorenzo.

    14 Oktober 2012
  • Lorenzo Tercepat pada Sesi Pemanasan

    Seri ke-15 MotoGP 2012 di Sirkuit Motegi, Jepang akan berlangsung pada Minggu 14 10 2012 siang WIB. Pada sesi pemanasan yang dilangsungkan beberapa jam sebelum lomba, pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat.

    14 Oktober 2012
  • Getaran di Motor Pedrosa Kambuh Lagi

    Misi Dani Pedrosa menjuarai MotoGP Jepang tersandung problem teknis. Chattering atau getaran di motor RC213V miliknya kambuh lagi.

    14 Oktober 2012
  • Stoner Takut Jatuh Lagi

    Dari semua sesi yang sudah dirampungkan Casey Stoner, belum sekalipun menampakkan performa terbaiknya lagi. Selain nyeri yang masih terasa, ternyata Stoner juga masih was-was untuk menggeber motornya karena takut jatuh lagi.

    13 Oktober 2012
  • Lorenzo: Yamaha Tak Kalah Galak dari Honda

    Kendati diasapi rider Honda Repsol, Dani Pedrosa, di sesi latihan kedua dan ketiga, Jorge Lorenzo membalas di sesi kualifikasi. Hal itu menjadi pertanda bahwa Lorenzo siap memberi perlawanan di sesi lomba besok.

    13 Oktober 2012
  • Lorenzo Demisionerkan Pedrosa di Grid Terdepan

    Jorge Lorenzo kembali mengambil alih status yang tercepat di sesi kualifikasi. Di sesi latihan kedua dan ketiga, rider Yamaha itu sempat dikudeta Dani Pedrosa dan kini, Lorenzo melakukan hal serupa dan bakal memimpin start GP Jepang, besok.

    13 Oktober 2012
  • Kalahkan Lorenzo, Pedrosa Pecahkan Rekor

    Dani Pedrosa kembali menjadi pembalap tercepat pada sesi free practice III MotoGP Jepang. Kali ini, giliran pembalap Repsol Honda itu yang mengalahkan Jorge Lorenzo.

    13 Oktober 2012
  • Pedrosa: Kecepatan Kami Memuaskan

    Misi Dani Pedrosa di MotoGP Jepang cuma satu, yakni memenangi balapan agar mengurangi selisih 33 angka dengan pemuncak klasemen Jorge Lorenzo. Dari latihan di Sirkuit Motegi pada hari pertama, Pedrosa merasa target tersebut bisa dicapai.

    12 Oktober 2012
  • Lorenzo: Saya Yakin Bisa Kalahkan Honda

    Menjelang seri ke-14 MotoGP di Sirkuit Motegi, Jepang, Jorge Lorenzo diselimuti kepercayaan diri tinggi. Dengan tinggal empat seri tersisa, pembalap berusia 25 tahun ini yakin gelar juara takkan lepas dari tangannya.

    12 Oktober 2012
  • Comeback Stoner Masih Dihinggapi Rasa Nyeri

    Setelah absen dalam tiga balapan, Casey Stoner akhirnya comeback. Sayang, cedera engkel dan harmstring yang baru saja sembuh dirasa masih nyeri. Pembalap Repsol Honda ini pun masih belum bisa membalap secara optimal.

    12 Oktober 2012
  • Pedrosa Pertama, Stoner Ketujuh di Sesi Kedua

    Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa berhasil jadi yang tercepat dalam sesi latihan kedua MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi pada Jumat siang ini. Casey Stoner yang baru comeback berada di peringkat ketujuh.

    12 Oktober 2012
  • Stoner Tak Harapkan Team Orders

    Casey Stoner menjalani musim terakhir di MotoGP. Meski demikian, Stoner sama sekali tidak mengharapkan adanya team orders, untuk membantunya meraih gelar juara musim ini.

    12 Oktober 2012
  • Meski Pede, Lorenzo Waspadai Comeback Stoner

    Kegagalan Jorge Lorenzo di Aragon, kian melecut semangat dan motivasinya untuk kembali menang di seri Motegi, akhir pekan ini. Kendati demikian, Lorenzo sedikit mengkhawatirkan kembalinya Casey Stoner usai absen di tiga seri sebelumnya.

    11 Oktober 2012
  • Motegi dalam Angka

    Deru mesin-mesin canggih pentas kuda besi MotoGP, bakal kembali dihampar di Motegi, melanjutkan seri Arag n lalu. Persaingan di papan atas klasemen pun kian ketat dan menegangkan.

    11 Oktober 2012
  • Spies Ogah Sial Lagi di Motegi

    Dua musim belakangan, Ben Spies acap ketiban sial dengan terlibat insiden di sirkuit Motegi. Tapi Spies optimistis bahwa dirinya takkan kembali sial di GP Jepang tahun ini.

    11 Oktober 2012
  • Pedrosa Lewati Rekor Kemenangan Hailwood

    Dani Pedrosa menempati peringkat ketiga pembalap dengan kemenangan terbanyak di Repsol Honda. Pedrosa yang mencatat kemenangan ke-42 melewati mantan pembalap Mike Hailwood.

    10 Oktober 2012
  • Stoner Senang Kembali Balapan

    Casey Stoner akan kembali balapan di MotoGP Jepang setelah absen lama. Stoner mengaku sangat senang bisa kembali menggeber motor.

    10 Oktober 2012
  • Pedrosa Coba Pangkas Ketinggalan

    Balapan MotoGP selanjutnya akan berlangsung di Jepang, pekan ini. Kesempatan itu akan dimanfaatkan Dani Pedrosa untuk memangkas ketinggalan poin dari rival utama, Jorge Lorenzo.

    10 Oktober 2012
  • Kembali ke Lintasan, Stoner Tak Pasang Target

    Casey Stoner sudah pulih dari cedera. Rider Repsol Honda ini pun akan kembali meramaikan persaingan MotoGP mulai seri GP Jepang, akhir pekan ini.

    10 Oktober 2012
  • Rossi Pede Hadapi Motegi

    Valentino Rossi memang gagal finis enam besar di MotoGP Aragon, dua pekan yang lalu. Kendati demikian, performa motor yang membaik membuat Rossi percaya diri menghadapi MotoGP Jepang, pekan ini.

    9 Oktober 2012
  • Cedera Hayden Kambuh Lagi

    Nasib sial kembali menghampiri Nicky Hayden sebelum MotoGP Jepang. Tangan sebelah kanannya kembali mengalami patah tulang saat mengalami kecelakaan di MotoGP Aragon, dua pekan lalu.

    9 Oktober 2012