topic : f1gp jerman
  • Tak Peduli Seorang Diri, Sutil Siap Boikot

    Adrian Sutil termasuk salah satu pembalap yang tidak masuk dalam organisasi Grand Prix Drivers Association. Toh, status itu tidak menyurutkan niat pembalap Force India ini untuk mengusung opini pemboikotan jika peristiwa ban meletus di Silverstone kembali terulang di GP Jerman.

    6 Juli 2013
  • Button: McLaren Masih yang Tercepat

    Tim Ferrari bersama pembalapnya, Fernando Alonso, berhasil menjuarai F1GP Jerman kali ini. Meski begitu, Jenson Button menilai bahwa timnya McLaren-Mercedes masih menjadi yang tercepat di musim balapan 2012.

    23 Juli 2012
  • Button Enggan Komentari Hukuman Vettel

    Pembalap McLaren-Mercedes, Jenson Button, enggan mengomentari hukuman yang menimpa Sebastian Vettel pada balapan GP Jerman di Sirkuit Hockenheim, Minggu 22 7 2012 .

    23 Juli 2012
  • Akibat Manuver Ilegal, Podium Vettel Dicabut

    Sebastian Vettel harus kehilangan podium dua yang diraihnya pada GP Jerman. Aksinya saat melewati Jenson Button dianggap ilegal, sehingga membuat pembalap Red Bull Racing menerima hukuman penalti.

    22 Juli 2012
  • Vettel Kecam Aksi "Bodoh" Hamilton

    Sebastian Vettel kesal dengan aksi Lewis Hamilton yang mengganggu pertarungannya dengan Fernando Alonso. Juara bertahan dari tim Red Bull Racing ini pun menyebut aksi driver McLaren itu bodoh .

    22 Juli 2012
  • Alonso: Mobil Kalah Cepat, tapi Strategi Kami Jitu

    Fernando Alonso berhasil meraih kemenangan ketiganya musim ini. Namun, pembalap Ferrari ini mengakui bila mobilnya tidak cukup cepat untuk bertarung dengan rival.

    22 Juli 2012
  • Rio Gagal Dulang Poin di Jerman

    Pembalap muda Indonesia Rio Haryanto gagal menambah poinnya saat tampil di seri ke-8 GP2 di Jerman. Meski demikian, dalam dua kali balapan, pembalap Pertamina GP2 ini berhasil menunjukkan peningkatan.

    22 Juli 2012
  • Alonso Raih Kemenangan Ketiga di GP Jerman

    Fernando Alonso kembali meraih podium pertama dalam balapan Formula 1 seri GP Jerman, di Sirkuit Hockenheimring, Minggu 22 7 2012 . Pembalap asal tim Ferrari tersebut meraih catatan waktu 1 jam 31 menit 05.862 detik.

    22 Juli 2012
  • Pengawas Lomba Putuskan Red Bull Tak Bersalah

    Pengawas lomba GP Jerman memutuskan Red Bull tidak bersalah atas dugaan pelanggaran regulasi teknis pada kualifikasi Sabtu kemarin. Dengan demikian, Red Bull lolos dari sanksi dan takkan dikenai penalti.

    22 Juli 2012
  • Alonso: Tuntaskan!

    Peraih pole GP Jerman Fernando Alonso mewanti-wanti bahwa tugas belum tuntas. Alonso ingin mengakhiri weekend ini dengan status kemenangan. Alonso sadar Sebastian Vettel akan menjadi ancaman terbesarnya di Sirkuit Hockenheim.

    22 Juli 2012
  • Schumacher Gembira Start Ketiga

    Pembalap Mercedes Michael Schumacher puas dengan hasil kualifikasi GP Jerman. The Rain Master ini kembali membuktikan kepiawainnya melaju dalam trek basah setelah dalam kualifikasi yang diguyur hujan pada Sabtu kemarin, Schumacher berhasil start ketiga.

    22 Juli 2012
  • Vettel Kecewa Gagal Rebut Pole di Kandang Sendiri

    Sebastian Vettel kecewa hanya start dari posisi kedua pada GP Jerman malam nanti. Dengan kecepatan yang dimiliki RB8, pembalap Red Bull ini menilai harusnya dialah yang merebut pole position di home racenya tersebut.

    22 Juli 2012
  • Basah Atau Kering Tak Masalah Buat Alonso

    Fernando Alonso yakin Ferrari akan tetap tampil bagus di GP Jerman tak peduli apakah Sirkuit Hockenheim kondisinya kering atau basah. Berbeda dengan kualifikasi, balapan pada malam WIB nanti diprediksi akan berlangsung dalam kondisi kering.

    22 Juli 2012
  • Hulkenberg: Bertahan di Posisi Keempat Bakal Sulit

    Pembalap Force India Nico Hulkenberg tidak yakin mampu mempertahankan posisi keempat pada balapan GP Jerman hari ini. Hulkenberg pesimistis karena kecepatan mobil VJMO 5 di trek kering tak sebaik dalam kondisi basah.

    22 Juli 2012
  • Giliran Perez Dikenai Penalti Lima Posisi

    Pembalap Sauber Sergio Perez diturunkan start lima posisi pada Grand Prix Jerman hari ini. Perez terbukti bersalah menghalang-halangi pembalap lain saat kualifikasi Sabtu kemarin.

    22 Juli 2012
  • Hamilton Heran Driver Lain Lebih Lincah Darinya

    Hanya mendulang pole ke-7 di sesi lomba GP Jerman, bukan hasil yang amat diinginkan driver McLaren, Lewis Hamilton. Kala hujan membasahi Hockenheim, Hamilton kerepotan sementara rival-rivalnya yang lain justru cemerlang.

    22 Juli 2012
  • Alonso Start Terdepan di GP Jerman

    Pembalap Ferrari, Fernando Alonso memastikan memimpin balapan Grand Prix Formula One Jerman di Sirkuit Hockenheim setelah mencatatkan waktu tercepat dalam sesi kualifikasi, Sabtu 21 7 2012 .

    21 Juli 2012
  • Giliran Alonso Jadi Pembalap Tercepat

    Tidak ada pembalap yang mendominasi di sesi latihan bebas Formula One F1 Grand Prix Jerman. Setelah sebelumnya Pastor Maldonado, giliran Fernando Alonso yang menjadi pembalap tercepat.

    21 Juli 2012
  • Webber Ikut Kena Penalti

    Satu lagi pembalap yang terkena penalti gara-gara gearbox. Kali ini pembalap itu bernama Mark Webber.

    21 Juli 2012
  • Schumi: Saya Kehilangan Konsentrasi

    Michael Schumacher mengalami kecelakaan pada free practice II Formula One F1 Grand Prix Jerman. Schumi mengaku itu semua merupakan kesalahannya karena kurang konsentrasi.

    21 Juli 2012
  • Dapat Penalti, Rosberg Tetap Pede

    Nico Rosberg akan mendapatkan penalti turun lima peringkat dari hasil kualifikasi Grand Prix Jerman nanti. Kendati demikian, Rosberg tetap percaya diri menghadapi balapan di kandang sendiri ini.

    21 Juli 2012
  • Diwarnai Hujan, Button Tercepat Sesi Perdana

    Free practice I Formula One F1 Grand Prix Jerman baru saja berakhir. Jenson Button menjadi pembalap tercepat pada sesi perdana.

    20 Juli 2012
  • Schumi Ingin Bahagiakan Kru Mercedes

    Pembalap Formula One F1 dari tim Mercedes, Michael Schumacher akan berlomba di negaranya pada GP Jerman di Sirkuit Hockenheimring, Minggu 20 7 . Selain tak ingin mengecewakan fans, Schumi juga ingin memberikan kepuasan kepada para anggota tim Mercedes.

    20 Juli 2012
  • Webber Senang dengan Atmosfer di Jerman

    Berlomba di hadapan fans pembalap Formula One F1 asal Jerman rupanya tak membuat pembalap Reb Bull Mark Webber ciut. Pembalap asal Australia itu justru antusias. Karena menurutnya, dengan banyaknya pembalap asal Jerman, atmosfer yang terbangun akan sangat bagus.

    20 Juli 2012
  • Button: Kini Giliran McLaren!

    Hingga seri ke-9 Formula One F1 musim ini, McLaren masih tertinggal di bawah dua tim papan atas lainnya, Ferrari dan Red Bull. Namun, pembalap McLaren Jenson Button mengatakan timnya akan menunjukkan performa terbaik pada GP Jerman yang berlangsung di Sirkuit Hockenheim, Minggu 22 7 .

    20 Juli 2012
  • Schumacher Optimis di Home Race

    Pembalap Mercedes Michael Schumacher optimis jelang GP Jerman. Juara dunia tujuh kali ini percaya diri bakal meraih hasil yang lebih di home race kali ini dibandingkan GP Inggris dua pekan lalu.

    20 Juli 2012
  • "Ferrari Akan Kompetitif"

    Jelang digelarnya balapan Formula One F1 GP Jerman 2012 yang berlangsung di Sirkuit Hockenheim, nada optimisime ditunjukkan oleh tim Ferrari. Andrea Stella, juru mesin Fernando Alonso, mengatakan kalau timnya akan mampu menunjukkan penampilan yang kompetitif.

    19 Juli 2012
  • McLaren Berharap pada Modifikasi Terbaru

    McLaren siap mengubah peruntungan buruk mereka pada dua balapan terakhir. Update terbaru berupa sidepods anyar diyakini Martin Whitmarsh akan mendongkrak kinerja MP4-27 di Sirkuit Hockenheim pada GP Jerman akhir pekan ini.

    19 Juli 2012
  • Prost: Segera Bangkit McLaren

    Performa McLaren belakangan ini memang menurun. Untuk itu, mantan pembalap Alain Prost meminta kepada Tim Silver Arrows untuk segera bangkit di Grand Prix Jerman, agar bisa bersaing dengan Red Bull dan Ferrari.

    17 Juli 2012
  • Vettel Bidik Kemenangan Perdana

    Pembalap Sebastian Vettel membidik kemenangan di Formula One F1 Grand Prix Jerman. Selain untuk menghibur fans, Vettel juga ingin menghapus dahaga kemenangan di Grand Prix Jerman.

    17 Juli 2012