topic : kecelakaan maria de villota
  • Kaltenborn: Maria Murah Senyum

    Formula One F1 sedang berkabung. Pembalap wanita Maria de Villota ditemukan meninggal dunia, Kamis waktu setempat. De Villota merupakan seorang anggota FIA khusus wanita di motorsport bersama Kaltenborn.

    11 Oktober 2013
  • Whitmarsh: De Villota Sosok Inspiratif

    Formula 1 F1 tengah berduka setelah pembalap wanita asal Spanyol, Maria de Villota meninggal dunia di Sevilla pada Kamis 10 10 waktu setempat. Komentar pun kemudian berdatangan dari semua pihak di ajang F1, tak terkecuali CEO McLaren, Martin Whitmarsh.

    11 Oktober 2013
  • Perjalanan Karier Maria de Villota

    Kamis waktu setempat, Maria de Villota ditemukan meninggal dunia oleh keluarganya di sebuah kamar hotel. Maria merupakan anak dari seorang pembalap Formula One F1 . Tidak mengejutkan bila Maria sangat berambisi untuk menjadi seorang pembalap di F1.

    11 Oktober 2013
  • Polisi: Kematian Maria de Villota 'Normal'

    Maria de Villota ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel, Kamis waktu setempat. Polisi mengatakan kematian Maria tidak ada yang mencurigakan.

    11 Oktober 2013
  • Pembalap Wanita Ini Ditemukan Meninggal Dunia

    Sebuah kabar menyedihkan sekaligus mengejutkan menimpa para pecinta Formula One F1 . Pembalap wanita Maria de Villota ditemukan telah meninggal di sebuah kamar hotel di Sevilla, Spanyol.

    11 Oktober 2013
  • Helm Selamatkan Nyawa De Villota Saat Kecelakaan

    Maria de Villota pernah mengalami cedera serius saat mengalami kecelakaan dalam tes tim Marussia di sirkuit Duxford Airfield, pada Juli tahun lalu. Namun, nyawa de Villota selamat karena kualitas helm yang dia gunakan kala itu.

    4 Juni 2013
  • Sembuh, Maria Kembali Rasakan Balapan

    Anda masih ingat Maria de Villota? Mantan pembalap tes Formula 1 itu mengaku penyembuhan cederanya berjalan dengan baik. Bahkan, Maria sudah kembali ke lintasan lagi.

    Rabu 27 Februari 2013 17:54 WIB
  • De Villota Jalani Operasi Lagi

    Pembalap wanita, Maria de Villota menjalani operasi lebih lanjut pekan lalu setelah mengalami kecelakaan dramatis ketika menjalani tes untuk tim Marussia.

    29 November 2012
  • Maria Sudah Pulang ke Spanyol

    Maria de Villota, pembalap wanita yang kehilangan mata karena cedera awal bulan ini, sudah meninggalkan Rumah Sakit Addenbrooke, kemarin 20 Juli lalu. Dia akan kembali ke kampungnya Spanyol.

    21 Juli 2012
  • Kecelakaan Maria Bukan Karena Mobil

    Marussia telah menyelesaikan penyelidikan tabrakan yang dialami pembalap wanita Maria de Villota. Namun, Marussia menegaskan tabrakan yang dialami Maria bukan karena kesalahan mobil.

    17 Juli 2012
  • Maria Sudah Mulai Siuman

    Kabar baik datang dari Maria de Villota. Pembalap wanita Formula One F1 ini dikabarkan sudah mulai siuman, dan berbicara dengan keluarganya.

    9 Juli 2012
  • Massa Minta FIA Selidiki Kecelakaan Maria

    Felipe Massa meminta kepada FIA, untuk menyelidiki dan meningkatkan keselamatan pembalap Formula One F1 . Ini diungkapkan Massa, menyusul kecelakaan yang dialami pembalap tes-drive, Maria de Villota.

    7 Juli 2012
  • Setelah Operasi, Kondisi Maria Masih Kritis

    Kamis malam waktu setempat, pihak Marussia melaporkan pembalap tes mereka Maria De Villota sudah selesai melakukan operasi kedua. Kendati demikian, kondisi pembalap wanita ini masih kritis.

    6 Juli 2012