topic : nba 2012 2013
  • Penyanyi Rap Resmi Jadi Agen Durant

    Kevin Durant resmi menjalin kerjasama dengan Roc Nation Sports. Itu merupakan sebuah agen yang didirikan oleh penyanyi rap terkenal, Jay-Z.

    25 Juni 2013
  • Selebrasi Juara, Heat Lakukan Parade

    Selebrasi juara NBA Miami Heat secara resmi sudah berakhir. LeBron James dkk melakukan selebrasi bersama fans dengan melakukan parade di sekitar kota Miami yang berakhir di American Air Lines, kandang mereka.

    25 Juni 2013
  • Senin, Heat Lakukan Parade Trofi

    Miami Heat akan melakukan parade trofi setelah berhasil menjadi juara di NBA. Pihak keamanan kota mengatakan fans tidak boleh membawa tas ransel selama perayaan itu.

    24 Juni 2013
  • Ini Komentar Pelatih Heat Soal James

    LeBron James berperan penting ketika Miami Heat menumbangkan San Antonio Spurs untuk mempertahankan gelar juara NBA. Pelatih Heat, Erik Spoelstra memuji permainan James dalam pertandingan game penentu itu.

    21 Juni 2013
  • Ginobili Masih Kecewa dengan Kegagalan Spurs

    Shooting guard San Antonio Spurs, Manu Ginobili, masih merasa kecewa akan kegagalan timnya dalam meraih gelar juara NBA musim 2012 13. Hal ini menyusul kekalahan Spurs oleh Miami Heat 95-88 pada game 7 final NBA.

    21 Juni 2013
  • Spurs Gagal Juara, Duncan Tetap Bangga

    Tim Duncan dan pemain San Antonio Spurs kecewa karena tidak mampu merebut gelar juara NBA dari Miami Heat. Tapi, Duncan tetap bangga dengan permainan rekan setimnya yang tampil habis-habisan.

    21 Juni 2013
  • King James, 2 Cincin Juara & 2 MVP Final

    LeBron James membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu pemain hebat di NBA. Hari ini, James membawa Miami Heat mempertahankan gelar juara NBA dengan mengalahkan San Antonio Spurs. Kini, James mengoleksi dua cincin juara dan MVP.

    21 Juni 2013
  • Miami Heat Juara NBA 2013

    Miami Heat berhasil meraih back to back juara NBA. LeBron James dkk memastikan gelar juara setelah mengalahkan San Antonio Spurs 95-88 pada game 7 final NBA.

    21 Juni 2013
  • Semangatnya King James Hadapi Game 7

    LeBron James tidak bisa tidur setelah selesai menghadapi Game 6. Bintang Miami Heat itu mengaku sangat bersemangat untuk menghadapi Game 7.

    20 Juni 2013
  • Doa Fans: Spurs Juara di Game 7

    Dukungan untuk pemain San Antonio Spurs tidak hanya ada di markas Miami Heat. Para penggemar mereka juga memberikan dukungan sepenuh hati di pusat kota San Antonio

    19 Juni 2013
  • Rebut Game Ke-5, Spurs Selangkah Lagi Juara

    San Antonio Spurs menumbangkan Miami Heat 114-104 pada game kelima Final NBA 2013, dan membuat kedudukan sementara menjadi 3-2. Kini, Tony Parker dkk. hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk merebut gelar juara NBA dari genggaman Heat.

    17 Juni 2013
  • Heat Samakan Kedudukan, Final Kian Sengit

    Penampilan cemerlang yang ditunjukkan forward Miami Heat, LeBron James membawa timnya menang 109-93 atas San Antonio Spurs pada game keempat final NBA 2013. Kemenangan tersebut juga membuat Heat menyamakan kedudukan sementara menjadi 2-2.

    14 Juni 2013
  • Cedera Tak Halangi Tony Parker

    Point guard Tony Parker mengalami cedera hamstring ringan. Tapi, playmaker San Antonio Spurs itu masih berharap bisa berlaga pada game empat final NBA, tahun ini.

    13 Juni 2013
  • Game 3, Spurs Buat Heat Tak Berdaya

    San Antonio Spurs berhasil membuat Miami Heat tidak berdaya pada game 3 final NBA. Tim Duncan dkk mengalahkan Heat dengan skor telak 113-77. Kemenangan ini membuat Spurs kembali memimpin menjadi 2-1.

    12 Juni 2013
  • Pendapat Mereka Soal Blok James ke Splitter

    LeBron James yang melompat dan melakukan blok saat Tiago Splitter coba melakukan slam dunk, merupakan salah satu momen bertahan terbaik di Game 2. Guard Mario Chalmers dan pelatih Erik Spoelstra pun tak segan memberikan pujiannya.

    11 Juni 2013
  • Heat Menang, Mario Chalmers Tuai Pujian

    LeBron James tidak sendirian membawa Miami Heat mengalahkan San Antonio Spurs di game 2. James memberikan acungan jempol untuk Mario Chalmers yang turut membantunya membawa Heat menyamakan kedudukan 1-1.

    10 Juni 2013
  • Heat Balas Spurs di Game 2

    Miami Heat memperlihatkan kelas sebagai juara bertahan NBA. Lewat permainan gemilang, LeBron James dkk membalas kekalahan pertama dari San Antonio Spurs dengan skor 103-84 di game 2. Skor kini menjadi 1-1.

    10 Juni 2013
  • Nuggets Pecat Pelatih Terbaik NBA Tahun Ini

    Berita mengejutkan datang dari Denver Nuggets. Nuggets secara resmi berpisah dengan George Karl, yang menyandang sebagai pelatih terbaik NBA tahun ini.

    8 Juni 2013
  • James: Melawan Spurs Sulit Sekali

    Triple-double LeBron James saat game pertama final NBA melawan San Antonio Spurs seakan sia-sia karena Miami Heat akhirnya takluk di kandang sendiri. James menyebut Spurs sebagai lawan yang paling tangguh.

    7 Juni 2013
  • Parker: Spurs Lebih Beruntung

    Tony Parker menyebut jump shootnya di detik-detik terakhir yang berbuah kemenangan bagi San Antonio Spurs atas Miami Heat merupakan sebuah keberuntungan. Meski jadi pahlawan kemenangan timnya, Parker memilih untuk merendah.

    7 Juni 2013
  • Spurs Ambil Game Pertama

    San Antonio Spurs pantas berterima kasih kepada Tony Parker karena lemparan dua angkanya di lima detik terakhir memastikan kemenangan 92-88 atas Miami Heat di game pertama final NBA.

    7 Juni 2013
  • Parker Salah Satu Faktor Spurs ke Final

    Ada satu alasan kenapa San Antonio Spurs bisa melangkah ke partai final NBA tahun ini. Penampilan cemerlang Tony Parker menjadi salah satu faktornya.

    6 Juni 2013
  • James Berambisi Balas Dendam ke Spurs

    LeBron James memiliki kesempatan untuk membalaskan dendam terhadap San Antonio Spurs. James akan memimpin Heat untuk melawan Spurs dalam partai final NBA tahun ini.

    5 Juni 2013
  • Pemain Spurs Merasa Tertantang Hadang James

    Beberapa jam waktu setempat pertandingan perdana final NBA antara Miami Heat vs San Antonio Spurs akan tersaji. Kawhi Leonard merasa tertantang untuk menjaga dengan ketat bintang Heat, LeBron James.

    5 Juni 2013
  • Kidd Susul Hill Pensiun dari NBA

    Pebasket veteran NBA, Jason Kidd memutuskan untuk pensiun setelah berkiprah 19 tahun di kompetisi basket Amerika Serikat tersebut. Pemain New York Knicks ini hanya mengantarkan klubnya sampai ke semifinal Wilayah Timur, karena disingkirkan Indiana Pacers karena kalah 4-2.

    4 Juni 2013
  • Heat Tantang Spurs di Final NBA 2013

    Juara bertahan Miami Heat akhirnya menghentikan perlawanan Indiana Pacers di game ketujuh dengan skor 99-76 dan akan menantang San Antonio Spurs yang sudah terlebih dulu ke final.

    4 Juni 2013
  • Malone Resmi Tukangi Kings

    Sacramento Kings akhirnya resmi memiliki pelatih kepala yang baru untuk musim depan. Manajemen Kings memilih Mike Malone sebagai pengisi kursi kepelatihan.

    3 Juni 2013
  • Mengumpat, Center Pacers Kena Denda

    Center Indiana Pacers, Roy Hibbert, dikenai sanksi denda sebesar 75 dolar Amerika oleh NBA. Hal ini menyusul kata kasar yang diucapkannya kala menjalani sesi jumpa pers usai laga kontra Miami Heat, Minggu 2 6 2013 pagi WIB.

    3 Juni 2013
  • Heat Kalah, James & Wade Bersitegang

    Bintang Miami Heat, Dwyane Wade menilai penyebab kekalahan timnya dari Indiana Pacers di game keenam Final Wilayah Timur, tak lain karena terlalu individualistisnya beberapa rekan setimnya pada laga tersebut.

    2 Juni 2013
  • Grant Hill Akhirnya Memilih Pensiun

    Pebasket gaek, Grant Hill akhirnya memutuskan pensiun dari kompetisi NBA setelah melalui 19 musim. Terlalu seringnya diganggu cedera membuat Pemain Los Angeles Clippers ini memilih tak melanjutkan lagi karier basketnya.

    2 Juni 2013