topic : motogp katalunya 2012
  • Duo Yamaha Puas dengan Hasil Tes Aragon

    Tanpa kehadiran tim Repsol Honda, dua pembalap Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo dan Ben Spies menjadi yang tercepat pada sesi tes di Aragon, Spanyol.

    16 Juni 2012
  • Crutchlow Terjatuh di Tes

    Beres merampungkan seri Katalunya Minggu kemarin, para pembalap MotoGP langsung menggelar tes di sirkuit yang sama pada Senin ini. Namun, naas bagi Cal Crutchlow, pembalap Monster Yamaha Tech 3 tersebut mengalami kecelakaan.

    4 Juni 2012
  • Pedrosa: Lorenzo Jalani Musim Sempurna

    Mengumpulkan 115 poin dari kemungkinan total 125 poin membuat performa Jorge Lorenzo di awal musim ini nyaris tanpa cacat. Dani Pedrosa pun menyebut kompatriotnya itu tengah menjalani musim yang sempurna.

    4 Juni 2012
  • Podium Perdana Dovi, Buah Konsistensi

    Andrea Dovizioso mendeskripsikan podium perdananya bersama Monster Yamaha Tech 3 di MotoGP Katalunya sebagai momen yang indah. Dibanding saat masih di Repsol Honda dulu, merebut podium bersama tim satelit ternyata jauh lebih nikmat.

    4 Juni 2012
  • Pedrosa Penasaran

    Dani Pedrosa tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya gagal menjuarai MotoGP Katalunya. Pembalap Repsol Honda ini harus puas berada di tempat kedua setelah disalip Jorge Lorenzo hanya lima lap sebelum finis.

    4 Juni 2012
  • Stoner Salahkan Ban

    Untuk pertama kalinya dalam 21 balapan terakhir, Casey Stoner gagal naik podium. Pembalap Repsol Honda ini hanya finis keempat di MotoGP Katalunya. Stoner pun menyalahkan ban atas performa buruknya ini.

    4 Juni 2012
  • Resep di balik Kemenangan Lorenzo

    Jorge Lorenzo sukses membayar dukungan penuh pendukungnya dengan memenangi seri GP Katalunya, usai menundukkan kompatriotnya, Dani Pedrosa. Mau tahu resep dibalik kemenangan pembalap Yamaha Factory Racing ini?

    4 Juni 2012
  • Rossi: Ini Hasil Terbaik Ducati di Lintasan Kering

    Valentino Rossi hanya mampu finis di posisi tujuh pada MotoGP Katalunya. Namun, pembalap Ducati ini menilai bahwa hasil itu merupakan yang terbaik untuk Ducati di lintasan kering.

    4 Juni 2012
  • Lorenzo Raja Katalunya

    Jorge Lorenzo pantas ditasbihkan sebagai raja Katalunya usai memenangi MotoGP Katalunya pada Minggu siang waktu setempat. Pembalap Yamaha ini sukses menyisihkan Dani Pedrosa.

    3 Juni 2012
  • Hayden: Posisi Ketujuh Bukan Start Ideal

    Nicky Hayden mengakui start dari posisi ketujuh pada MotoGP Katalunya bukanlah start yang ideal. Seperti rekan setimnya Valentino Rossi, pembalap Ducati ini berharap cuaca di Sirkuit Katalunya bakal hujan.

    3 Juni 2012
  • Dovi: Start Keenam Tidaklah Buruk

    Kecepatan dan konsistensi motor Yamaha YZR-M1 miliknya selama kualifikasi Sabtu kemarin membuat pembalap Monster Yamaha Tech3 Andrea Dovizioso optimis menjelang MotoGP Katalunya.

    3 Juni 2012
  • Spies: Semoga Tak Hujan

    Asal cuaca tidak hujan, pembalap Yamaha Ben Spies optimis bisa meraih hasil yang bagus di MotoGP Katalunya pada Minggu ini. Spies akan start dari posisi keempat.

    3 Juni 2012
  • Front Row Ketiga Crutchlow

    Cal Crutchlow kembali menunjukan konsistensinya. Pembalap Yamaha Monster Tech3 ini akan start dari urutan ketiga MotoGP Katalunya. Ini merupakan front rownya yang ketiga dari lima seri yang telah digelar musim ini.

    3 Juni 2012
  • Pedrosa Masygul

    Dani Pedrosa tengah kecewa berat. Kesalahannya di lap terakhir kualifikasi membuat pembalap Repsol Honda ini menyia-nyiakan pole position yang sudah di depan mata. Pedrosa pun hanya start dari posisi kelima.

    3 Juni 2012
  • Hanya Start Kesembilan, Rossi Mengaku Puas

    Valentino Rossi akan start dari baris ketiga pada balapan di MotoGP Katalunya, tepatnya di posisi kesembilan. Pembalap Ducati ini mengaku sudah cukup puas dan kembali berharap lomba nanti turun hujan.

    3 Juni 2012
  • Lorenzo: Posisi Dua Sudah Cukup Baik

    Jorge Lorenzo enggan meratapi kegagalannya mengamankan pole position pada seri MotoGP Spanyol, Minggu 3 6 2012 . Pembalap Yamaha Factory Racing ini mengaku cukup puas dan yakin bisa menang meski hanya start di urutan dua.

    3 Juni 2012
  • Rebut Pole, Stoner Masih Terkendala Chatter

    Casey Stoner sukses mengamankan pole position keduanya di musim ini. Pembalap Repsol Honda ini akan mengambil start terdepan pada MotoGP Spanyol, Minggu 3 6 2012 hari ini.

    3 Juni 2012
  • Asapi Lorenzo, Stoner Pimpin Lomba

    Casey Stoner memperlihatkan keperkasaannya di sesi kualifikasi MotoGP Katalunya. Lewat aksi gemilangnya, Stoner berhasil mengalahkan Jorge Lorenzo untuk menjadi pembalap tercepat.

    2 Juni 2012
  • Impresif, Pedrosa Rajai Sesi Latihan Terakhir

    Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa menjadi yang tercepat dalam sesi free practice FP ketiga. Penampilan impresif Pedrosa diikuti Casey Stoner yang menjadi pembalap tercepat kedua.

    2 Juni 2012
  • Jadi Tercepat, Lorenzo Kalahkan Bautista

    Jorge Lorenzo menjadi pembalap tercepat di MotoGP Katalunya. Kali ini, menggagalkan Alvaro Bautista, yang harus puas menempati peringkat kedua.

    1 Juni 2012
  • Asapi Pedrosa, Stoner Kuasai Latihan Perdana

    Pembalap Honda Repsol Casey Stoner sukses tampil menjadi yang tercepat dalam sesi first practice latihan perdana menjelang balapan GP Katalunya. Rekan setimnya Dani Pedrosa berada di peringkat dua tercepat.

    1 Juni 2012
  • Hayden Mengagumi Sirkuit Katalunya

    Nicky Hayden memang hanya sekali naik podium dari sembilan kali balapan di MotoGP Katalunya. Tapi, Hayden mengaku Sirkuit Katalunya merupakan salah satu yang terbaik di MotoGP.

    30 Mei 2012
  • Stoner: Honda Cocok di Katalunya

    Balapan seri kelima akan berlangsung di MotoGP Katalunya. Casey Stoner percaya bisa berjaya di lintasan ini. Sebab, tampilan trek cocok untuk motor RC213V.

    30 Mei 2012
  • Rossi Coba Tetap Realistis

    Ducati melakukan tes di Sirkuit Mugello selama beberapa hari. Meski mengharapkan hasil positif, tapi Valentino Rossi mencoba tetap realistis ketika berlaga di MotoGP Katalunya, pekan mendatang.

    30 Mei 2012
  • Misi Spies Raih Podium di Barcelona

    Setelah awal menyedihkan untuk MotoGP musim 2012, rider Yamaha, Ben Spies bertekad membalikkan keadaan di Grand Prix Katalunya pada akhir pekan ini.

    29 Mei 2012
  • Home Race Bagi Lorenzo

    Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo mengaku sudah tak sabar dan sangat antusias jelang seri MotoGP Katalunya akhir pekan ini. Seri ini sangat spesial bagi juara dunia 2010 tersebut lantaran Sirkuit Katalunya berada tak jauh dari rumahnya.

    29 Mei 2012