topic : monte carlo masters 2012
  • Djokovic Ngaku Energinya Terkuras

    Novak Djokovic punya alasan sendiri, mengapa dia bisa kalah dari Rafael Nadal di Monte Carlo, kemarin. Djokovic mengaku sudah kehabisan energi, setelah melewati momen yang emosional, pekan lalu.

    23 April 2012
  • Djokovic: Ini Pekan yang Sulit!

    Kehilangan kakek tercinta dan kalah di final turnamen Monte Carlo Masters 2012 harus dirasakan Novak Djokovic. Alhasil, petenis asal Serbia itu merasa pekan lalu adalah pekan yang sulit bagi dirinya.

    23 April 2012
  • Nadal: Segalanya Sempurna di Monte Carlo!

    Rafael Nadal sukses merebut gelar juara ke-8 di turnamen tenis Monte Carlo Masters 2012 usai menundukkan Novak Djokovic di partai final. Alhasil Nadal menilai segala hal berjalan sempurna untuknya di final turnamen tersebut.

    23 April 2012
  • Nadal: Monte Carlo Gelar Impian Saat Kecil

    Rafael Nadal akhirnya berhasil mengalahkan Novak Djokovic di final Monte Carlo Masters dengan dua game langsung, 6-3, 6-1 setelah dalam tujuh pertemuan sebelumnya selalu kalah dari petenis putra Serbia tersebut.

    23 April 2012
  • Tundukkan Djokovic, Nadal Raja Lapangan Tanah Liat

    Petenis nomor dua dunia Rafael Nadal berhasil memenangi duel final ideal di final Monte Carlo Masters usai menundukkan nomor satu dunia Novak Djokovic dengan dua game langsung, 6-3 6-1, Minggu 22 4 2012 malam WIB.

    22 April 2012
  • Final Ideal: Nadal vs Djokovic

    Final ideal akan terjadi di Monte Carlo Masters 2012. Juara bertahan Rafael Nadal akan berhadapan dengan petenis tangguh Novak Djokovic di partai puncak.

    22 April 2012
  • Murray Belum Mampu 'Taklukan' Tanah Liat

    Petenis asal Britania Raya Andy Murray harus memupus impiannya menjuarai turnamen Monte Carlo Masters 2012, usai dikalahkan Tomas Berdvch di babak perempat final. Dalam pertandingan itu, Murray beberapa kali menunjukkan rasa frustasinya karena melakukan beberapa kesalahan.

    21 April 2012
  • "Dalam Situasi Ini, Semi Final Pencapaian Terbesar"

    Novak Djokovic masih dirundung duka, usai mendapatkan kabar buruk dengan meninggalnya sang kakek. Namun, petenis peringkat satu dunia ini tetap bersikap profesional untuk melanjutkan turnamen Monte Carlo Masters .

    21 April 2012
  • Nadal Lanjutkan Supremasi

    Petenis nomor dua dunia Rafael Nadal terus menunjukkan supremasinya di ajang Monte Carlo Masters. The Spaniards baru saja memastikan diri lolos ke babak perempat final.

    20 April 2012
  • Kemenangan Emosional Djokovic

    Kabar duka mengiringi kesuksesan Novak Djokovic lolos ke babak 16 besar Monte Carlo Masters. Kematian sang kakek membuat perasaan petenis nomor satu dunia ini campur aduk.

    20 April 2012
  • Nadal Tak Antusias dengan Kemenangannya

    Petenis nomor dua dunia Rafael Nadal mengomentari kemenangannya atas Jarko Nieminnen dalam babak kedua dalam ajang Monte Carlo Masters, tadi malam. Nadal mengatakan kalau ia tidak terlalu antusias dengan kemenangan itu.

    19 April 2012
  • The King of Clay Melenggang Mulus

    Juara tujuh kali, Rafael Nadal belum menemui kendala berarti pada ajang Monte Carlo Masters. Petenis nomor dua dunia ini baru saja memastikan tiket ke babak 16 besar.

    19 April 2012
  • Djokovic Lolos dengan Mudah

    Novak Djokovic lolos dengan mudah ke babak ketiga Monte Carlo Masters 2012. Djokovic mengalahkan Andreas Seppi 6-1 6-4 di babak kedua.

    18 April 2012
  • Murray Senang Lewati Rintangan Perdana

    Andy Murray memulai pertandingan di tanah liat dengan gemilang. Murray menyingkirkan Viktor Troicki 6-0 6-3 untuk melangkah ke babak ke tiga Monte Carlo Masters 2012.

    18 April 2012
  • Murray Siap untuk Monte-Carlo

    Meski bukan keahlian utamanya bermain di lapangan tanah liat, petenis asal Skotlandia Andy Murray mengaku siap melakoni turnamen Monte-Carlo Rolex Masters 2012. Bagi Murray, tidak ada turnamen yang tidak penting di setiap tahunnya.

    17 April 2012
  • Djokovic Senang Kembali ke Tanah Liat

    Petenis peringkat satu dunia Novak Djokovic mengaku senang bisa kembali bermain di lapangan permukaan tanah liat pada ajang Monte-Carlo Masters 2012. Menurutnya, ia tidak asing dengan lapangan jenis itu.

    17 April 2012
  • Federer Absen di Monte Carlo

    Turnamen Monte Carlo Masters akan kehilangan salah satu petenis hebat. Roger Federer kemungkinan tidak bermain dalam turnamen ini.

    23 Maret 2012