topic : gp formula one bahrain 2012
  • Bahrain: Gelar Balapan Keputusan Tepat

    Meski sempat mendapatkan larangan, tapi balapan Formula One F1 di Bahrain berlangsung lancar dan aman. Bos Sirkuit Internasional Bahrain mengaku keputusan untuk tetap menggelar balapan sangat tepat.

    24 April 2012
  • Webber Enggak Sabar Minggat dari Bahrain

    Lebih banyak diam soal kondisi keamanan GP Bahrain, bukan berarti Mark Webber tak pasang perhatian. Webber yang memang sedikit khawatir, akhirnya bisa berlega hati, karena GP Bahrain telah usai dan tak sabar untuk angkat kaki dari Bahrain.

    23 April 2012
  • Tanpa Poin di Bahrain, Sauber Langsung Evaluasi

    Jika di tiga seri perdana tim Sauber selalu mendulang poin dari kedua drivernya Sergio Perez dan Kamui Kobayashi , sayangnya saat hinggap di seri keempat GP Bahrain, Sauber untuk pertama kali di musim gagal mengenyam sebiji pun poin.

    23 April 2012
  • Schumi: Ban Pirelli Tak Layak untuk F1

    Kesal dengan performa ban Pirelli di mobilnya, Michael Schumacher melayangkan kritik pedas. Bagi mantan juara dunia F1 itu, ban Pirelli tak seharusnya digunakan di pentas F1 sekalipun.

    23 April 2012
  • Rosberg Terhindar Penalti, Alonso Ngamuk!

    Nico Rosberg bisa berlega hati setelah luput dari sanksi penalti, setelah terlibat insiden dengan Fernando Alonso dan Lewis Hamilton. Penyelidikan yang dilakukan pengawas FIA pada GP Bahrain lalu, tak membuktikan Rosberg bersalah.

    23 April 2012
  • Menangi GP Bahrain, Vettel Belum Yakin Kompetitif

    Meski baru saja memenangi Grand Prix Formula One Bahrain, pembalap Red Bull Sebastian Vettel tidak percaya kemenangannya membuat perubahan dalam peta kekuatan persaingan gelar juara dunia.

    23 April 2012
  • Vettel Kuasai GP Bahrain

    Driver Red Bull Racing Sebastian Vettel meraih kemenangan pertamanya musim ini setelah finis terdepan di Grand Prix Formula One Bahrain, Minggu 22 4 2012 malam WIB.

    22 April 2012
  • McLaren Tak Pernah Coret Red Bull dari Kandidat Juara

    Keberhasilan Sebastian Vettel meraih pole position dan Mark Weber menempati posisi ketiga pada GP Bahrain tidak mengejutkan tim McLaren. McLaren memang masih menganggap Red Bull sebagai kandidat juara musim ini.

    22 April 2012
  • Alonso Hanya Targetkan Enam Besar

    Pembalap Ferrari Fernando Alonso mengaku tidak menargetkan podium dan hanya mengincar posisi enam besar pada GP Bahrain malam ini. Alonso bersikap realistis karena hanya start dari posisi sembilan.

    22 April 2012
  • Button Tak Sabar

    Pembalap McLaren Jenson Button mengaku sudah tak sabar menjalani GP Bahrain pada malam ini. Button akan start dari posisi keempat.

    22 April 2012
  • Rosberg: Kuncinya Ada di Ban

    Pembalap Mercedes GP Nico Rosberg mengungkapkan kunci untuk meraih hasil optimal di GP Bahrain adalah manajemen ban dan membalap dengan hati-hati. Juara GP China pekan lalu ini akan start dari posisi kelima.

    22 April 2012
  • Hamilton Sebut Lomba Akan Sangat Sulit

    Pembalap McLaren Mercedes Lewis Hamilton menyebut lomba GP Bahrain pada Minggu 22 4 malam WIB nanti akan sangat berat karena tingginya tingkat keausan ban.

    22 April 2012
  • GP Bahrain Takkan Merusak Imej F1

    Presiden FIA Jean Todt yakin pelaksanaan GP Bahrain takkan merusak imej Formula 1 karena merek F1 sudah melekat sangat kuat dan mengglobal.

    22 April 2012
  • Vettel Yakin Akan Lebih Kencang

    Pembalap Red Bull Racing yang baru saja meraih pole position pada kualifikasi GP Bahrain Sabtu 21 4 kemarin, Sebastian Vettel yakin mobil RB8 miliknya akan lebih kencang lagi saat balapan.

    22 April 2012
  • Vettel Rebut Pole Position di GP Bahrain

    Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel dipastikan start terdepan dalam GP Bahrain 2012, usai menjadi yang tercepat dalam kualifikasi yang dilangsungkan Sabtu 21 4 2012 . Sedangkan tempat kedua diisi oleh pembalap McLaren, Lewis Hamilton.

    21 April 2012
  • Sesi Latihan Akhir, Rosberg Masih yang Tercepat

    Dominasi pembalap Mercedes, Nico Rosberg terus berlanjut. Setelah sebelumnya menjadi yang tercepat di Free Practice FP kedua, kini dia masih menjadi yang tercepat di sesi latihan ketiga GP Bahrain.

    21 April 2012
  • Digoda Tim Besar, Perez Setia pada Sauber

    Pembalap Sauber, Sergio Perez akan selalu fokus dengan timnya, meski ada rumor yang mengatakan bahwa dia akan menyebrang ke Ferrari. Spekulasi ini terkait penampilan Perez yang sensasional.

    21 April 2012
  • Bentrokan Terus Terjadi, GP Bahrain Tegar Berjalan

    Suasana di Bahrain kembali mencekam. Beberapa laporan terkini di Sabtu pagi waktu setempat mengatakan bahwa, puluhan pengunjuk rasa kembali bentrok dengan polisi.

    21 April 2012
  • Para Petinggi Tim Optimistis GP Bahrain Tetap Digelar

    Kondisi terakhir di Bahrain semakin mencekam, tapi beberapa petinggi Formula One F1 tetap yakin gelaran balapan bergengsi ini akan tetap berjalan.

    21 April 2012
  • Tercepat di FP II, Rosberg Enggan Jumawa

    Pembalap Mercedes GP, Nico Rosberg, enggan jumawa dengan hasil yang diraihnya ketika sesi Free Practice FP II di hari Jumat lalu. Dirinya pun mengaku menyenangkan bisa tampil baik, namun itu tidak ada artinya karena tidak dihitung.

    21 April 2012
  • Sesi Latihan Kedua Milik Rosberg

    Sempat tak maksimal di sesi latihan perdana, Nico Rosberg menebusnya di sesi kedua. Rosberg yang mengawali sesi di belakang Vettel, sukses menyalip perolehan catatan terbaik di pertengahan sesi hingga akhir.

    20 April 2012
  • Vettel Tak Banyak Berharap di Bahrain

    GP Bahrain belum memunculkan antusiasme sang juara bertahan, Sebastian Vettel. Problem dengan mobilnya belum juga rampung dan untuk GP Bahrain akhir pekan ini, Vettel hanya ingin mengetahui lebih detil di mana masalah mobilnya.

    20 April 2012
  • Hamilton Pimpin Sesi Latihan Perdana

    GP Bahrain yang ramai akan kabar-kabar tentang keamanan yang diragukan, akhirnya dibuka dengan sesi latihan perdana yang terbilang lancar. Dalam durasi 55 menit berjalan, Lewis Hamilton muncul sebagai yang tercepat.

    20 April 2012
  • Hulkenberg: Situasi Bahrain Tak Ideal

    Kondisi Bahrain yang belum sepenuhnya damai, menjadi perhatian mendalam dari Nico H lkenberg. Baginya, situasi Bahrain belum-lah ideal untuk menggelar balapan. Akan tetapi, tak ada yang bisa diperbuatnya untuk mengubah keadaan.

    20 April 2012
  • Hamilton: Kuncinya, Maksimalisasi Peluang

    Lewis Hamilton akan mendapat kesempatan ketiga untuk mendulang podium puncak pertamanya di GP Bahrain, akhir pekan ini. Akan tetapi, dibutuhkan lebih dari sekedar skill untuk bisa menang di antara lawan-lawan yang kompetitif.

    20 April 2012
  • Kru Force India Minta Pulang?

    Empat kru Force India sempat terjebak dalam demontrasi di Bahrain. Mendengar cerita ini, kru Force India lainnya takut dan minta pulang. Mereka tidak mau jadi korban penyerangan para demontrans yang sedang terjadi di Bahrain, belakangan ini.

    19 April 2012
  • Haug: Jangan Jemawa Mercedes

    Bos motorsport Mercedes Norbert Haug mengatakan, kemenangan yang diraih pada lomba Grand Prix China jangan membuat tim berjuluk Silver Arrow ini menjadi jemawa.

    19 April 2012
  • HAM Jamin Pembalap F1 Tidak Dilukai

    Setelah tahun kemarin sempat batal, Formula One F1 kembali menggelar balapan di Bahrain, pekan ini. Meski diancam aksi demo besar-besaran, tapi pemimpin Hak Asasi Manusia akan menjamin keselamatan para pembalap F1.

    19 April 2012
  • Button Percaya Keputusan FIA

    Meski mendapatkan penentangan, namun FIA bersikeras untuk menggelar balapan Formula One F1 seri Bahrain. Keputusan ini didukung oleh salah satu pembalap, Jenson Button.

    19 April 2012
  • Webber: Podium di Bahrain

    Pada tiga balapan awal Formula One F1 , Mark Webber gagal tampil gemilang. Kali ini, Webber menegaskan ambisinya untuk meraih podium di Grand Prix Bahrain.

    18 April 2012