topic : mercedes 2012
  • Haug Lepas Jabatan, Schumi Sedih

    Kepala Mercedes-Benz Motorsport, Norbert Haug akan resmi berhenti dari jabatannya. Menurut juara dunia tujuh kali Formula 1 F1 , Michael Schumacher, hal tersebut menjadi pukulan telak bagi seluruh insan motorsport.

    15 Desember 2012
  • Rosberg Bicara Soal Hamilton & Musim Depan

    Lewis Hamilton resmi bergabung dengan Mercedes pada balapan musim depan. Nico Rosberg yang bakal menjadi rekan setimnya menyatakan siap bersaing dengan pembalap yang kini masih membela McLaren.

    15 November 2012
  • Rosberg Siap Bersaing dengan Hamilton

    Musim depan, pembalap Mercedes, Nico Rosberg kedatangan rekan baru, juara dunia F1 2008, Lewis Hamilton. Tak takut posisinya sebagai pembalap No.1 di Mercedes lepas, Rosberg mengaku siap bersaing dengan Hamilton.

    12 November 2012
  • Schumi: Saya Akan Berikan yang Terbaik

    Kendati ini menjadi musim terakhir Michael Schumacher sebagai driver Formula One, pembalap asal Jerman ini menegaskan akan tetap memberikan kemampuan terbaiknya di lintasan balap.

    11 November 2012
  • Pensiun, Schumacher Tetap Antusias Hadapi 2013

    Michael Schumacher dipastikan tak akan lagi eksis di ajang Formula One F1 musim depan. Namun, ia tetap antusias menyambut kompetisi musim depan, karena kekuatan Mercedes musim depan tak lepas dari peran Schumacher.

    7 November 2012
  • Schumi: Saya yang Kecewakan Mercedes, Bukan Sebaliknya

    Comeback dari masa pensiunnya di kokpit Mercedes, Michael Schumacher mendatangkan apapun selain serentetan hasil minor. Sejak kembali tiga tahun lalu, Schumacher hanya mampu mendulang satu kali tangga podium.

    21 Oktober 2012
  • Hamilton Tak Ingin Schumi Tetap di Mercedes

    Michael Schumacher telah memutuskan untuk mundur dari dunia balap. Namun, ternyata ia masih membuka peluang untuk tetap bertahan di Mercedes. Bukan sebagai pembalap, melainkan sosok di belakang arena.

    5 Oktober 2012
  • Mercedes: Perekrutan Hamilton Bukan Kejutan

    Masih seputar kepindahan Lewis Hamilton dari McLaren ke Mercedes, Norbert Haug, petinggi tim Mercedes, mengaku tak terkejut dengan pilihan Hamilton ke timnya, setelah sejumlah hasil minor bersama McLaren musim ini.

    3 Oktober 2012
  • Rosberg Siap Berteman dengan Hamilton

    Nico Rosberg tidak gentar dengan kedatangan Lewis Hamilton. Bahkan, Rosberg mengaku siap untuk berteman dengan pembalap asal Inggris itu.

    2 Oktober 2012
  • Hamilton Pindah Bukan Karena Uang

    Niki Lauda membantah Lewis Hamilton mau menerima pinangan karena mendapatkan bayaran mahal dari Mercedes. Lauda mengatakan Hamilton ingin pindah karena mencari tantangan baru.

    1 Oktober 2012
  • Lauda: Hamilton Pembalap Terbaik di Dunia

    Niki Lauda memuji habis keputusan Lewis Hamilton hengkang ke Mercedes. Tiga kali mantan juara F1 itu mengatakan saat ini Lewis Hamilton merupakan salah satu pembalap terbaik di dunia.

    1 Oktober 2012
  • Mercedes Janjikan Sebuah Posisi pada Schumi

    Tim Mercedes menjanjikan sebuah posisi kepada pembalap veteran, Michael Schumacher. Hal tersebut, sebagai pengganti posisinya sebagai pembalap Mercedes akan ditempati oleh Lewis Hamilton pada musim depan.

    30 September 2012
  • Schumi: Semoga Hamilton Sukses

    Masa depan Michael Schumacher di Formula One F1 masih belum jelas. Namun, Schumacher sepertinya sudah ikhlas untuk memberikan tempatnya kepada Lewis Hamilton. Bahkan, Schumi mendoakan semoga Hamilton sukses di Mercedes.

    29 September 2012
  • Hamilton Gantikan Schumi di Mercedes

    Lewis Hamilton akhirnya sudah resmi memperkuat Mercedes musim depan. Hamilton akan memperkuat Mercedes selama tiga tahun mendatang. Hamilton menyebut ini sebagai tantangan baru untuknya.

    28 September 2012
  • Brawn: Mercedes Tertarik Pinang Hamilton

    Tim prinsipal Ross Brawn mengakui Mercedes tertarik untuk meminang Lewis Hamilton. Brawn memuji Hamilton sebagai salah satu pembalap Formula One F1 yang hebat.

    28 September 2012
  • Schumacher: Nasib Saya Diputuskan Oktober

    Michael Scumacher tetap pada keputusannya bahwa masa depan dia di Formula 1 tetap ditentukan Oktober mendatang kendati saat ini beredar isu Lewis Hamilton bakal menggantikan posisinya di Mercedes musim depan.

    7 September 2012
  • Vettel: Schumi Akan Tergusur Rosberg

    Pembalap Formula One F1 dari tim Red Bull, Sebastian Vettel berkomentar mengenai kiprah mantan juara dunia F1 tujuh kali, Michael Schumacher di tim Mercedes. Menurutnya, tak lama lagi, posisi Schumacher sebagai pembalap nomor satu di Mercedes akan tergantikan oleh rekannya, Nico Rosberg.

    13 Agustus 2012
  • Schumi Bukan Acuan Vettel Lagi

    Sebastian Vettel percaya Michael Schumacher bukan lagi pembalap nomor satu di Mercedes. Saat ini, Vettel menilai Mercedes memakai saran Nico Rosberg sebagai acuannya.

    12 Agustus 2012
  • Mercedes Tertarik Perpanjang Kontrak Schumi

    Mercedes tampaknya tertarik untuk mempertahankan pembalap veteran mereka, Michael Schumacher di kursi balap Mercedes untuk musim balap 2013.

    8 Agustus 2012
  • Brawn Bela Hasil Buruk Schumi

    Pembalap veteran Mercedes, Michael Schumacher dianggap memiliki kemampuan untuk memenangkan balapan Formula One F1 . Hal itu dikatakan, Team Principal Mercedes, Ross Brawn tentang peluang Schumi musim ini.

    8 Agustus 2012
  • Mercedes: Kami Semakin Baik Memilih Ban

    Bos tim Mercedes, Ross Brawn, meyakini bahwa timnya semakin baik dalam memprediksi penggunaan ban pada musim balapan Formula One kali ini. Bahkan, Brawn optimistis hal tersebut menjadi bekal timnya untuk musim depan.

    26 Juli 2012
  • Soal Masa Depannya, Schumi Akui Belum Puas

    Juara dunia tujuh kali Michael Schumacher memberikan kejelasan tentang masa depannya yang masih buram. Schumi, panggilan dari Schumacher mengatakan dirinya belum berpikiran untuk hengkang dari Mercedes.

    11 Juli 2012
  • Musim Panas Ini, Masa Depan Schumi Ditentukan

    Pembalap veteran Michael Scumacher akan habis kontraknya pada akhir musim ini sebagai pembalap Mercedes.

    4 Juli 2012
  • Mercedes Bela Performa Schumi

    Tim Principal Mercedes Ross Brawn melihat tidak ada alasan mengapa pembalapnya Micheal Schumacher tidak bisa berkembang pada balapan musim ini. Menurutnya, penampilan timnya secara keseluruhan sudah cukup menjanjikan.

    21 Juni 2012
  • Schumi Akui Masa Depannya Buram

    Mantan juara dunia Michael Schumacher masih memiliki masa depan yang kurang jelas bersama tim yang dibelanya saat ini Mercedes GP.

    20 Juni 2012
  • Mercedes Minta Maaf pada Schumacher

    Tim Prinsipal Mercedes, Ross Brown, meminta maaf secara terbuka kepada salah satu pembalap timnya, Michael Schumacher. Hal ini tak lepas dari insiden kesalahan teknis yang membuat legenda hidup F1GP itu berhenti balapan.

    11 Juni 2012
  • Rosberg: Mercedes Telah Membuat Kemajuan

    Pembalap tim Mercedes Nico Rosberg mengaku timnya telah membuat kemajuan untuk menatap pagelaran GP Monako, 10 Juni mendatang. Alhasil Rosberg pun berharap bisa melanjutkan performa bagusnya di GP Monaco akhir Mei lalu.

    1 Juni 2012
  • Di Resta Dalam Radar Mercedes

    Performa Paul di Resta cukup mengejutkan di Formula One F1 musim ini. Tak heran, Mercedes mulai melirik namanya untuk dijadikan pembalap mereka musim depan.

    21 Mei 2012
  • Mercedes Menuju Pintu Keluar F1

    Masa depan Mercedes di Formula One F1 tengah terancam. The Times melaporkan, pabrikan mobil asal Jerman itu sedang berpikir rencana untuk meninggalkan F1.

    7 Mei 2012
  • Rosberg: Ban Pirelli Bagus untuk Musim 2012

    Pembalap Mercedes, Nico Rosberg mengatakan bahwa ban Pirelli memiliki kualitas yang baik untuk balapan Formula 1 F1 musim 2012. Hal ini telah menghasilkan fluktuasi yang tepat pada performa mobil mereka.

    29 April 2012