nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

topic : red bull renault 2012
  • Soal Crashgate, Briatore Tegaskan Tak Bersalah

    Lima tahun setelah kasus crashgate pada Grand Prix Singapura 2008, Flavio Briatore mencoba untuk membersihkan namanya. Mantan tim prinsipal Renault itu menegaskan tidak terlibat dengan insiden tersebut.

    29 April 2013
  • 2012, Ujian Terberat Red Bull

    Red Bull dan Sebastian Vettel berhasil menyabet gelar juara pada Formula One F1 2012. Tim prinsipal Christian Horner mengatakan perjuangan mempertahankan gelar merupakan tantangan terberat yang pernah dilalui Red Bull.

    27 Desember 2012
  • Vettel: Siapa Bilang F1 Musim 2011 Mudah?

    Pembalap Formula 1 F1 dari tim Red Bull, Sebastian Vettel meraih gelar juara ketiganya pada musim 2012 lalu melalui perjuangan hingga lomba terakhir. Hal itu berbeda dengan musim 2011 di mana ia begitu dominan.

    8 Desember 2012
  • Di Awal Musim, Red Bull Akui Sempat Kesulitan

    Pembalap Red Bull Racing, Mark Webber menilai, update yang dilakukan timnya sangat penting mengingat Red Bull mengalami kesulitan dengan adanya perubahan peraturan sejak awal musim ini. Hal itu mengakibatkan tim yang berbasis di Milton Keynes kehilangan beberapa keunggulan.

    3 Desember 2012
  • Webber: Kebangkitan Red Bull Terjadi di GP Singapura

    Pembalap Red Bull Racing, Mark Webber, menilai peningkatan timnya untuk kebangkitan mereka musim ini dalam merebut gelar Formula One, adalah ketika tampil di Grand Prix GP Singapura.

    3 Desember 2012
  • Hasil di Abu Dhabi Krusial bagi Vettel

    Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel telah ditahbiskan sebagai juara dunia Formula One F1 2012. Bos Red Bull, Christian Horner mengatakan bahwa kunci kesuksesan Vettel adalah pada perlombaan GP Abu Dhabi.

    28 November 2012
  • Red Bull: Ini Mimpi yang Jadi Nyata

    Walau Vettel belum ditahbiskan sebagai juara Formula 1 F1 , Red Bull telah memastikan gelar juara konstruktor. Christian Horner mengatakan bahwa hal itu merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

    19 November 2012
  • Red Bull Perintahkan Team Order untuk Webber?

    Masih seputar persaingan gelar antara Sebastian Vettel dengan Fernando Alonso, tim Red Bull yang menaungi Vettel kiranya punya kemungkinan untuk memerintahkan team order kepada rekan Vettel, Mark Webber, demi hasil terbaik.

    3 November 2012
  • Vettel, The New Mister F1

    Sebastian Vettel dan Fernando Alonso berduel dalam memperebutkan gelar juara Formula One F1 musim ini. Michael Schumacher menjagokan rekan senegaranya, Vettel untuk menjadi juara F1 tahun ini.

    25 Oktober 2012
  • Vettel: Sirkuit Buddh Seperti Rollercoaster

    Pembalap Formula One F1 dari tim Red Bull, Sebastian Vettel berkomentar mengenai sirkuit Buddh International jelang Grand Prix India, akhir pekan depan. Menurutnya, sirkuit tersebut memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiliki sirkuit-sirkuit lainnya.

    20 Oktober 2012
  • Red Bull & Ferrari Anggap Rumor Vettel Omong Kosong

    Beredarnya rumor mengenai kepindahan Sebastian Vettel ke Ferrari pada 2014 membuat kubu Red Bull gerah. Kepala tim, Christian Horner mengatakan kalau pembalap berkebangsaan Jerman tersebut tak akan ke mana-mana.

    16 Oktober 2012
  • Vettel: Kompetisi Masih Panjang!

    Sebastian Vettel berhasil memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen, Fernando Alonso menjadi empat poin. Namun, ia mengatakan kalau saat ini belum saatnya berbicara tentang siapa yang akan menjadi juara dunia.

    7 Oktober 2012
  • Konsistensi Alonso Bikin Red Bull Jengkel

    Red Bull Racing mengakui konsistensi driver Ferrari, Fernando Alonso musim ini merupakan hal yang menganggu bagi tim yang dibela Sebastian Vettel dan Mark Webber ini.

    27 September 2012
  • "GP Singapura Jadi Titik Balik Red Bull"

    Berhasil menyapu bersih sesi latihan hingga akhirnya menyabet podium utama di Grand Prix Singapura, membuat pembalap Red Bull, Sebastian Vettel berpeluang mempertahankan gelar juara dunia. Kepala tim Christian Horner mengatakan kalau itu merupakan titik balik bagi Vettel dan Red Bull.

    24 September 2012
  • Vettel: Manfaatkan Momentum!

    Juara dunia Formula One F1 2011 asal tim Red Bull, Sebastian Vettel berharap kemenangan pada Grand Prix GP Singapura tadi malam membuatnya terus meraih hasil bagus pada sisa kompetisi musim ini.

    24 September 2012
  • Legenda F1 Ragukan Vettel Cetak Hattrick

    Legenda Formula One F1 Niki Lauda meragukan Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel bakal kembali menjadi juara dunia lagi di musim 2012 ini. Menurut penilaiannya, Vettel memiliki terlalu banyak problem pada musim ini.

    12 September 2012
  • Kelar Alonso, Vettel Tidak Menyerah

    Fernando Alonso memimpin klasemen sementara Formula One F1 . Meski demikian, Sebastian Vettel tidak akan menyerah dalam usaha mengejar ketinggalan angka dari Alonso.

    23 Agustus 2012
  • Buemi Tolak Gabung HRT atau Marussia

    Sebastien Buemi mengatakan masa depannya di Formula One F1 baik-baik saja. Namun, Buemi menolak untuk bergabung dengan HRT atau Marussia.

    12 Agustus 2012
  • "Jangan ke Ferrari, Vettel!"

    Legenda Formula One, Sir Jackie Stewart mendesak Sebastian Vettel untuk tidak meninggalkan Red Bull untuk Ferrari kecuali ada perubahan besar dalam kekuatan di antara tim tersebut.

    8 Agustus 2012
  • Webber: Siapa Paling Konsisten, Dia Akan Juara

    Pembalap Formula One F1 dari tim Red Bull-Renault, Mark Webber menegaskan bahwa pada musim 2012 ini, konsistensi adalah hal terpenting. Bahkan, ia menyebut bahwa tidak ada pembalap yang memiliki mobil tercepat, yang ada ialah pembalap paling konsisten.

    5 Agustus 2012
  • Horner Tentang Masa Bakti Webber

    Bertambahnya masa bakti Mark Webber di Red Bull disambut hangat oleh sang manajer Banteng Merah ini Christian Horner. Baginya, Webber merupakan pembalap yang pantas menggeber RB8.

    11 Juli 2012
  • Red Bull Tambah Kontrak Webber Setahun Lagi

    Red Bull Racing mengumumkan pembalap mereka, Mark Webber telah memperpanjang kontraknya selama setahun. Praktis, driver asal Australia akan tetap bersama Red Bull hingga akhir tahun 2013.

    10 Juli 2012
  • Musim Depan Webber Masih di F1

    Masa depan Mark Webber bersama Red Bull mungkin sudah mendapat sedikit kejelasan, setelah dia meraih kemenangannya di Grand Prix Formula One Inggris di Silverstone pada akhir pekan lalu.

    10 Juli 2012
  • Red Bull Ingin Pertahankan Webber

    Mark Webber baru saja mencatat kemenangan kedua di Formula One F1 musim ini. Kendati demikian, Red Bull belum membicarakan kontrak baru Webber, yang saat ini sedang menjadi incaran Ferrari.

    9 Juli 2012
  • Horner: Vettel Tidak Akan ke Ferrari

    Bos Red Bull, Christian Horner, menanggapi dengan tenang isu kepindahan Sebastian Vettel ke Ferrari. Dengan yakin, Horner memastikan bahwa pembalap andalannya tidak akan hengkang dari timnya.

    4 Juli 2012
  • Vettel Berharap Webber Bertahan di Red Bull

    embalap Red Bull Sebastian Vettel mengatakan, dia merasa senang jika rekan setimnya Mark Webber tetap berada di Red Bull pada musim depan.

    2 Juli 2012
  • Webber: Angin Berperan Besar

    Mark Webber mengaku puas dengan kinerja tim dan laju jet daratnya pada sesi latihan bebas yang berlangsung pada Jumat 22 6 2012 kemarin.

    23 Juni 2012
  • Hasil Sesi Latihan Bebas Puaskan Vettel

    Pembalap Red Bull Sebastian Vettel senang dengan hasil Free Practice kedua Formula One F1 GP Eropa yang berlangsung Jumat 22 6 2012 kemarin.

    23 Juni 2012
  • Webber Belum Tentukan Masa Depannya

    Pembalap Formula One F1 dari tim Red Bull-Renault, Mark Webber, mengaku belum tahu apakah akan bergabung dengan tim lain, atau tetap berada di Red Bull musim depan. Menurutnya, semuanya akan diputuskan setelah musim 2012 ini berakhir.

    20 Juni 2012
  • Horner: Musim Penuh Tantangan

    Persaingan ketat terjadi pada musim ini. Tim principal Red Bull Christian Horner mengakui, Formula One F1 musim ini penuh tantangan.

    13 Juni 2012