topic : mclaren 2012
  • Hamilton: Button Adalah Rival Terberat Saya

    Pembalap anyar Mercedes, Lewis Hamilton mengatakan bahwa dalam tiga tahun terakhir di McLaren, lawan terberat yang ia dihadapi adalah rekan setimnya sendiri, Jenson Button. Menurutnya, bersaing dengan rekan sendiri terasa lebih sulit.

    8 Desember 2012
  • Hamilton: Saya Tak Menyesal Tinggalkan McLaren

    Lewis Hamilton menolak klaim CEO McLaren, Martin Whitmarsh, bahwa driver asal Inggris itu menyesali keputusannya beralih ke tim Mercedes untuk tahun depan.

    16 November 2012
  • Button Masih Percaya McLaren Kompetitif

    Pembalap McLaren Mercedes, Jenson Button, mengatakan, dia berharap mobil timnya pada tahun 2013 akan lebih baik daripada musim ini, untuk membuatnya bisa bersaing menjadi juara dunia Formula One.

    16 November 2012
  • McLaren akan Bikin Hamilton Menyesal

    McLaren sepertinya masih tidak terima keputusan Lewis Hamilton untuk hengkang ke Mercedes, musim depan. Namun, McLaren bertekad akan membuat Hamilton menyesali keputusannya tersebut.

    12 November 2012
  • Setiap Musim, McLaren Dihadapkan Ekspektasi Tinggi

    Musim ini, penampilan dua pembalap Formula One F1 dari tim McLaren, Lewis Hamilton dan Jenson Button di bawah harapan. Namun, kepala tim McLaren, Martin Whitmarsh mengatakan bahwa para pembalap terlalu diberi ekspetasi cukup tinggi.

    7 November 2012
  • Jalani Musim yang Buruk, Button Salahkan MP4-27

    Jenson Button benar-benar kecewa dengan performa mobil McLaren pada musim ini, MP4-27. Tak tanggung-tanggung, Button menyebut mobil tersebut menjadi penyebab utama dirinya mengalami raihan buruk selama musim ini.

    7 November 2012
  • Jelang Resign, Hamilton Keluhkan Performa MP4-27

    Pembalap andalan McLaren Mercedes, Lewis Hamilton masih bertekad untuk bisa menjadi juara dunia tahun ini. Tapi dengan satu syarat, dia harus mendapatkan mobil yang handal.

    6 November 2012
  • Button Takkan Jadi Kakak Bagi Checo

    Tiba di penghujung musim, Jenson Button bersiap menyambut rekan barunya di kokpit McLaren untuk musim depan. Setelah ditinggal Lewis Hamilton ke Mercedes, McLaren menggaet Sergio Perez untuk jadi mitra setim Button.

    2 November 2012
  • Hamilton: McLaren Selalu di Hati

    Jelang Formula One F1 Grand Prix India yang akan berlangsung akhir pekan ini, pembalap McLaren Lewis Hamilton mengucapkan laga perpisahan di Woking, markas McLaren.

    24 Oktober 2012
  • The Silver Arrows Tolak Menyerah

    McLaren tidak mau menyerah dalam perebutan gelar juara konstruktor. Tim asal Inggris ini optimistis bisa bersaing dengan Red Bull dalam perebutan gelar juara konstruktor.

    16 Oktober 2012
  • Perez Siap Perkuat McLaren

    Sergio Perez belum pernah merasakan kemenangan pada musim ini. Meski demikian, Perez menegaskan kesiapan untuk memperkuat McLaren musim depan.

    29 September 2012
  • Resmi, Perez Gantikan Hamilton

    Sergio Perez dipastikan akan menggantikan posisi Lewis Hamilton di McLaren tahun depan. Tim Formula One F1 itu sudah mengeluarkan pernyataan resminya hari ini.

    28 September 2012
  • Hari Ini, Nasib Hamilton Diumumkan

    Nasib Lewis Hamilton sedang menggantung. Namun, hari ini kabarnya Hamilton akan mengumumkan keputusan untuk meninggalkan McLaren dan bergabung dengan Mercedes.

    28 September 2012
  • Button: Pesaing Terberat Alonso Adalah Vettel

    Jenson Button percaya akan sulit bagi siapapun, termasuk rekan setimnya Lewis Hamilton, untuk menyamai langkah Sebastian Vettel mengejar Fernando Alonso dalam perburuan titel juara dunia musim ini.

    26 September 2012
  • McLaren Naikkan Tawaran untuk Hamilton

    McLaren benar-benar serius mempertahankan Lewis Hamilton untuk musim depan. Media-media Inggris melaporkan McLaren telah menaikkan tawaran kepada Lewis Hamilton dari 10 juta pounds menjadi 12 juta pounds per tahun.

    26 September 2012
  • Hamilton: Terlalu Banyak Buang Kesempatan!

    Pembalap Formula One F1 dari tim McLaren, Lewis Hamilton menyayangkan kegagalannya pada Grand Prix Singapura. Menurutnya, kini semakin sulit untuk mengejar sang pemuncak klasemen, Fernando Alonso.

    24 September 2012
  • McLaren Tawarkan Hamilton Kontrak Kecil

    McLaren mencoba keras mempertahankan bintang mereka Lewis Hamilton. Namun, muncul sebuah berita Hamilton mendapatkan tawaran kontrak yang lebih kecil dari bayaran sebelumnya.

    22 September 2012
  • Rencana Kepindahan Hamilton Didukung Alonso

    Rencana kepindahan Lewis Hamilton dari McLaren ke Mercedes mendapat dukungan dari rival beratnya Fernando Alonso. Pembalap Ferrari itu menilai Hamilton akan membuat keputusan yang tepat dengan meninggalkan McLaren akhir musim ini.

    16 September 2012
  • Masa Depan Hamilton Terungkap di Singapura?

    Lewis Hamilton masih bungkam terkait masa depannya. Namun, kabar yang b erhembus, pembalap McLaren ini akan mengumumkan rencana masa depannya pada seri F1GP Singapura, pekan depan.

    15 September 2012
  • Horner Yakin Hamilton Bertahan di McLaren

    Bos tim Red Bull, Christian Horner yakin bahwa masa depan karier Lewis Hamilton akan tetap di McLaren Mercedes.

    12 September 2012
  • Hamilton: Ini Kesempatan Terbaik Sejak 2008

    Pembalap McLaren, Lewis Hamilton menilai saat ini dia merasa berpeluang untuk memenangkan gelar juara dunia Formula One musim 2012, setelah dia memenangkan Grand Prix Italia akhir pekan lalu.

    11 September 2012
  • Hamilton: Saya Belum Dapat Apa-Apa dari Button

    Pembalap Formula One F1 Lewis Hamilton membantah pernyataan bos McLaren yang mengatakan kalau ia dan Jenson Button saling berbagi ilmu satu sama lain. Menurutnya, ia belum mendapatkan hal yang bisa dipelajari sejak Button bergabung dengan McLaren pada 2010.

    9 September 2012
  • Hamilton Disarankan Tak Pindah ke Mercedes

    Pembalap Formula One F1 Lewis Hamilton diisukan segera mengakhiri kebersamaannya dengan McLaren, dan bergabung dengan Mercedes. Namun, juara dunia tiga kali F1, Jackie Stewart menyarankan agar Hamilton lebih baik bertahan.

    9 September 2012
  • Hamilton Masih Belum Tentukan Masa Depannya

    Lewis Hamilton menegaskan belum membuat keputusan soal masa depannya di Formula 1. Briton berusia 27 tahun ini memilih bungkam saat ditanya jurnalis soal rumor kepindahannya ke Mercedes musim depan.

    7 September 2012
  • Button Berharap Hamilton Tak Hengkang

    Driver McLaren Mercedes, Jenson Button, tidak mengharapkan rekan setimnya, Lewis Hamilton meninggalkan timnya pada tahun depan.

    7 September 2012
  • McLaren Bantah Rumor Hamilton ke Mercedes

    McLaren membantah kabar yang dihembuskan BBC Sport pada Rabu kemarin bahwa Lewis Hamilton akan meninggalkan mereka untuk bergabung dengan Mercedes menggantikan juara dunia tujuh kali Michael Schumacher.

    6 September 2012
  • Button Keluhkan 'Kicauan' Hamilton

    Jenson Button terlihat cukup kecewa dengan kicauan rekannya di McLaren, Lewis Hamilton dalam akun twitter pribadinya. Button merasa apa yang ditulis oleh Hamilton cukup merugikan timnya dalam persaingan di ajang Formula One.

    4 September 2012
  • Hamilton Percaya Masih Ada Peluang Juara

    Driver McLaren, Lewis Hamilton, meyakini tahun ini dirinya masih memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar juara dunia Formula One untuk kedua kalinya.

    25 Agustus 2012
  • Button: Saya Sempat Salah Langkah

    Pembalap Formula One F1 dari tim McLaren, Jenson Button mengatakan bahwa ia sempat mengambil keputusan salah pada beberapa waktu lalu. Namun, kini ia siap kembali bertarung karena merasa telah merasa lebih baik.

    22 Agustus 2012
  • McLaren: Hamilton Tak Ingin Pergi

    Beberapa bulan ke belakang, pembalap Formula One F1 Lewis Hamilton digadang-gadang akan meninggalkan McLaren dan bergabung dengan tim lain. Namun, kepala tim McLaren, Martin Whitmarsh tak memusingkan rumor tersebut.

    22 Agustus 2012