nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

topic : repsol honda 2012
  • Honda Syukuri Rekor Gelar Konstruktor

    Gelar individual pembalap, memang mesti terlepas dari tangan tim Honda. Namun, pabrikan Jepang itu bisa sedikit tersenyum dengan mempertahankan gelar konstruktor, sekaligus menorehkan rekor 19 kali juara di kategori tersebut.

    20 November 2012
  • Musim Depan Honda Tampil dengan Corak Baru

    Setelah tampilannya nyaris itu-itu saja sejak bekerja sama dengan Repsol pada 1995 silam, mulai musim depan corak motor dan pembalap Honda akhirnya akan berubah.

    14 November 2012
  • Aksi Marquez di Honda Dinanti Stoner

    Kiprah Marc Marquez bersama Repsol Honda musim depan dinanti banyak orang. Begitu pula dengan Casey Stoner yang juga penasaran dengan aksinya.

    9 November 2012
  • Stoner Ingin Indah di Valencia

    Akhir pekan di Valencia menjadi momen yang bakal tak terlupakan bagi Casey Stoner. Keikutsertaannya di dunia MotoGP bakal dia akhiri di lintasan sepanjang 4.005 km ini.

    7 November 2012
  • Ini Tekad Pedrosa di Valencia

    Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mungkin telah kehilangan momen untuk menjadi juara dunia pada tahun ini. Tapi pembalap asal Spanyol ini masih mempunyai tekad untuk membuat akhir pekan ini terasa spesial.

    6 November 2012
  • Rea: Kalahkan Rossi Paling Berkesan

    Jonathan Rea sempat mencicipi gelaran MotoGP musim ini saat menggantikan Casey Stoner yang cedera. Menurutnya, GP Aragon paling berkesan, karena ia berhasil mengalahkan juara dunia tujuh kali pada kelas utama, Valentino Rossi.

    5 November 2012
  • Lorenzo Sempat Digoda Honda

    Spekulasi Jorge Lorenzo akan merapat ke Honda yang berhembus beberapa waktu lalu ternyata bukan isapan jempol. Lorenzo memang sempat ditawari untuk bergabung dengan rival berat Yamaha itu.

    1 November 2012
  • Seluruh Kru Stoner Ikut Marquez

    Juara dunia Moto2 Marc Marquez punya modal bagus jelang terjun ke ajang MotoGP musim depan. Kru milik Casey Stoner di Repsol Honda akan ikut dengan Marquez.

    1 November 2012
  • Masalah Ban Motor Pedrosa Belum Terkuak

    Kubu Repsol-Honda masih melakukan penyelidikan atas terkuncinya ban depan motor RC213V milik Dani Pedrosa pada MotoGP seri San Marino, 16 September lalu. Hal tersebut dikatakan oleh wakil Presiden Honda Racing, Shuhei Nakamoto.

    25 September 2012
  • Honda: Sulit Hentikan Lorenzo

    Wakil presiden HRC Shunhei Nakamoto mengaku sulit untuk Dani Pedrosa menjuarai MotoGP 2012. Kecuali, Jorge Lorenzo mengalami kesialan untuk sisa lima lomba mendatang.

    22 September 2012
  • Stoner: Saya Ingin Kembali Balapan, Tapi...

    Casey Stoner mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke lintasan balapan MotoGP kembali. Namun, ia sendiri belum bisa memastikan kapan tepatnya ia sembuh dan kembali balapan.

    14 September 2012
  • Rea Belum Berani Geber Target

    Jonathan Johnny Rea sadar diri akan eksistensinya yang masih bau kencur di kancah MotoGP. Meski menunggang motor jawara musim lalu, Rea enggan mengejar target terlampau tinggi.

    2 September 2012
  • Operasi Stoner Berjalan Sukses

    Pembalap Repsol Honda Casey Stoner sukses menjalani operasi pada engkel kanannya. Juara dunia dua kali berjuluk The Kurri-Kurri Boys itu bahkan sudah diperbolehkan langsung pulang ke rumahnya.

    30 Agustus 2012
  • Kru Stoner Diboyong Dovizioso?

    Kru Casey Stoner dilaporkan MCN akan kembali ke Ducati untuk bekerja sama dengan Andrea Dovizioso. Kru yang dipimpin Cristian Gabbarini tersebut sudah tidak asing dengan Ducati karena bersama Stoner merupakan bagian dari Ducati pada periode 2007 hingga 2010.

    29 Agustus 2012
  • Pengganti Stoner Mencoba Adaptasi

    Jonathan Rea tidak mau terlalu percaya diri saat menggantikan posisi Casey Stoner. Rea yang akan melakukan debut pertama di MotoGP, masih mencoba adaptasi dengan ban Bridgestone.

    29 Agustus 2012
  • Rea Tak Sabar Gantikan Stoner

    Repsol Honda mengumumkan Jonathan Rea akan menjadi pengganti sementara Casey Stoner. Rea mengaku optimis bisa beradaptasi dengan baik, saat menggantikan posisi Stoner.

    27 Agustus 2012
  • Pedrosa Incar Kemenangan Pertama di Brno

    Pembalap tim Honda, Dani Pedrosa mengincar kemenangan pertamanya di Sirkuit Brno, pada MotoGP Republik Ceska, akhir pekan ini. Menurutnya, hasil positif pada beberapa lomba terakhir merupakan modal bagus untuk meraih kemenangan.

    22 Agustus 2012
  • Marquez Tanggapi Komentar Rossi tentang Dirinya

    Rider Ducati, Valentino Rossi menilai Marc Marquez merupakan salah satu pembalap dengan kualitas terbaik, karena mampu menang tanpa menjadi yang tercepat.

    9 Agustus 2012
  • Jadi Pengganti Stoner, Marquez Tak Tertekan

    Ditunjuknya Marc Marquez sebagai pengganti Casey Stoner sebagai rider Repsol Honda untuk musim balal MotoGP 2013, tak membuat Marquez merasa tertekan.

    9 Agustus 2012
  • Pedrosa Belum jadi Juara, Honda Rengkuh Podium ke-300

    GP AS pekan lalu menjadi momen bersejarah bagi Tim Repsol Honda. Berlomba di arena balap kuda besi selama 18 tahun, Repsol akhirnya merengkuh podium ke-300 mereka di GP AS pekan lalu.

    2 Agustus 2012
  • Posisi Kedua, Pedrosa Mengaku Puas

    Dani Pedrosa memberikan pandangan soal hasil balapan paruh pertama MotoGP 2012. Meski menempati peringkat kedua, tapi Pedrosa mengaku puas dengan performanya.

    1 Agustus 2012
  • Stoner Keluhkan Performa Kuda Besinya

    Casey Stoner mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali tim Repsol Honda melakukan update terbaru pada tunggangannya. Hal ini tak lepas dengan hasil pada sesi latihan bebas MotoGP AS di Sirkuit Laguna Seca, Sabtu 28 7 dini hari WIB.

    28 Juli 2012
  • Crutchlow Puji Marquez

    Pembalap Monster Tech 3 Cal Crutchlow memuji rising star Marc Marquez. Pembalap berusia 19 tahun ini disebutnya bakal langsung menjadi penantang serius pada MotoGP 2013 mendatang.

    20 Juli 2012
  • Rossi Tak Pernah Dipertimbangkan Jadi Pengganti Stoner

    Gosip yang menyebut Valentino Rossi akan diduetkan dengan Marc Marquez untuk membuat dream team di Repsol Honda pada musim 2013 mendatang ternyata kabar burung belaka. Rossi tak pernah dipertimbangkan kembali ke skuad HRC.

    20 Juli 2012
  • Pedrosa Iri Kecepatan Yamaha

    Sinyal ketidakpuasan datang Dani Pedrosa. Pembalap Repsol Honda ini mengaku kecepatan RC213V miliknya tak lagi dahsyat seperti musim lalu.

    18 Juli 2012
  • Rossi: Pengganti Stoner Patut Diperhitungkan

    Pembalap tim Ducati, Valetino Rossi, mengungkapkan bahwa pengganti Casey Stoner di Tim Repsol-Honda patut diperhitungkan. Dia adalah Marc Marquez yang dinilai Rossi memiliki potensi sangat baik di dunia balapan ini.

    13 Juli 2012
  • Perpanjang Kontrak, Pedrosa Setia pada Honda

    Dani Pedrosa menunjukkan kesetiaannya dengan menandatangani perpanjangan kontraknya bersama Repsol Honda selama dua tahun.

    12 Juli 2012
  • Musim Depan, Marquez Resmi Gantikan Stoner

    Musim depan, Marc Marquez akan bergabung bersama Tim Repsol Honda di kelas MotoGP. Hal itu telah dikonfirmasi oleh Marquez dan Honda hari ini 12 7 2012 terkait kerjasama yang bakal dimulai tahun depan.

    12 Juli 2012
  • Stoner: Tim Belum Menemukan Solusi yang Tepat

    Pembalap Honda Casey Stoner, sang juara bertahan MotoGP berjalan lambat dalam mengimbangi si pemimpin klasemen sementara, Jorge Lorenzo. Berbagai masalah pada kuda besinya belum mendapatkan solusi yang tepat.

    21 Juni 2012
  • Honda Enggan Tergesa-gesa Cari Pengganti Stoner

    Tim Prinsipal Tim Repsol Honda Shuhei Nakamoto mengaku timnya tidak tergesa-gesa untuk mencari pengganti Casey Stoner yang memutuskan pensiun pada akhir musim.

    2 Juni 2012