topic : wta championships
  • Serena Pastikan Gelar Ratu Tenis Dunia

    Atas gugurnya Sharapova, Serena Williams sukses menyandang gelar petenis nomor satu dunia tahun ini.

    24 Oktober 2014
  • Langkah Sharapova Terhenti di Singapura Open

    Langkah Sharapova terhenti usai dikalahkan petenis Polandia, Agnieszka Radwanska di pertandingan pamungkas grup putih WTA Finals Singapura.

    24 Oktober 2014
  • Sharapova Akui Kalah Fisik dari Wozniacki

    Maria Sharapova memuji hobi baru Caroline Wozniacki yang sedang menggemari maraton.

    22 Oktober 2014
  • Wozniacki Benamkan Sharapova, Aga Perkasa

    Wozniacki mampu memendam ambisi Sharapova. Sementara itu Agnieszka Radwanska mampu menang di partai pertama.

    22 Oktober 2014
  • Errani-Vinci, Pasangan Pertama yang Pesan Tempat di WTA Finals

    Sara dan Roberta telah membentuk salah satu kerja sama yang paling kuat dalam beberapa tahun terakhir ini, ucap Stacey Allaster, ketua dan CEO WTA.

    12 Juli 2014
  • Billie Jean King Duta Resmi WTA Finals

    King telah lama menjadi pahlawan bagi persamaan dan perubahan sosial, memberdayakan wanita dan perempian di seluruh dunia.

    7 Juli 2014
  • Persiapan Kerber Menuju Singapura

    Petenis asal Jerman, Angelique Kerber mendapatkan awal tahun yang dinilai memuaskan bagi dirinya. Dia optimistis untuk ikut berpartisipasi di kejuaraan yang bakal memperebutkan hadiah total 6,5 juta dollar tersebut.

    Rabu 12 Februari 2014 11:10 WIB
  • Gairah STB Promosikan WTA Championships

    Dalam waktu sembilan bulan, WTA Championships akan melakukan debut di Singapura, sekaligus menjadi penanda bahwa untuk pertama kalinya turnamen ini dimainkan di Asia, ucap Lionel Yeo, selaku Chief Executive STB.

    Sabtu 01 Februari 2014 19:14 WIB
  • WTA Championships, Bidikan Terbesar Ivanovic

    Bukan Australian Open di mana Ana Ivanovic tersingkir di perempatfinal, bukan pula tiga turnamen Grand Slam lainnya yang jadi sasaran prestasi terbesar Ivanovic tahun ini, melainkan event akhir tahun, WTA Championships.

    28 Januari 2014
  • Juara di Istanbul, Peringkat Serena Aman

    Serena Williams melanjutkan kejayannya di turnamen akhir musim WTA. Serena mempertahankan gelar juara dengan mengalahkan Li Na pada partai final di Istanbul.

    28 Oktober 2013
  • Makarova & Vesnina Enggak Percaya Tembus Final

    Pertarungan menarik nan ketat WTA Championships tahun ini tak hanya terjadi di nomor tunggal, tapi juga ganda di mana partai final, akan menyajikan perebutan gelar antara Ekaterina Makarova Elena Vesnina kontra Hsieh Su-Wei Peng Shuai.

    27 Oktober 2013
  • Serena vs Li Na di Final WTA Championship

    Serena Williams berhasil melangkahkan kakinya ke babak final WTA Championship 2013. Petenis asal Amerika Serikat tersebut sukses mengalahkan Jelena Jankovic di babak semifinal, Minggu 27 10 2013 dini hari WIB.

    27 Oktober 2013
  • Kalahkan Azarenka, Li Na Melaju ke Semifinal

    Li Na melanjutkan kesempurnaannya di babak grup ajang WTA Championship di Istanbul, Turki. Kemenangan ketiga berhasil diraih Li dan sekaligus membawanya lolos ke semifinal.

    26 Oktober 2013
  • Serena Pertama Tembus Semifinal

    Serena Williams mencatatkan rekor sempurna di babak penyisihan grup WTA Championship usai menaklukkan Petra Kvitova. Hasil ini praktis mengantar ratu tenis dunia itu lolos ke babak semifinal.

    25 Oktober 2013
  • Azarenka Tumbang, Li Na Habisi Errani

    Kejutan terjadi di hari kedua TEB BNP Paribas WTA Championships tahun ini. Unggulan kedua, Victoria Azarenka tumbang di tangan Jelena Jankovic. Sementara Li Na sukses melakoni start positif usai menang di laga perdananya, dini hari tadi.

    24 Oktober 2013
  • Kemenangan Menyakitkan bagi Kvitova

    Ada hasil yang mengecewakan, meski kemenangan sudah tercapai. Ya, itulah yang dialami Petra Kvitova, di mana dia harus keluar, meski sukses membungkam lawannya, Aginezka Radwanska di turnamen WTA Championships dengan skor 6-4 6-4.

    23 Oktober 2013
  • Serena & Azarenka Mulus di Partai Perdana

    Sang juara bertahan WTA Championships sekaligus unggulan pertama, Serena Williams, sukses mengawali partai pertamanya dengan mudah. Meladeni Angelique Kerber, Serena hanya butuh dua set untuk menuntaskan perlawanan petenis asal Jerman itu.

    23 Oktober 2013
  • Pennetta Mundur, Zheng Raih Gelar

    Nasib beruntung dialami Zheng Jie. Petenis asal China itu berhasil menjadi juara Auckland Classic setelah Flavia Pennetta mengalami cedera dan terpaksa mundur.

    8 Januari 2012
  • Kvitova Pastikan Turun di WTA Sydney

    Petenis wanita nomor dua dunia, Petra Kvitova telah memberi konfirmasi, bahwa dirinya bakal turun di WTA Sydney, 8-14 Januari mendatang. Kvitova tampil sebagai bintang tenis terakhir yang terdaftar, sebelum dimulainya even tersebut.

    5 Desember 2011
  • Kvitova Bahagia Lanjutkan Tren Positif

    Petra Kvitova sukses menggondol titel WTA Championships Istanbul, setelah meredam perlawanan Victoria Azarenka, dengan tiga set, 7-5, 4-6 dan 6-3 . Selain gelar, Kvitova juga berhak hadiah uang yang bernilai lebih dari 1 juta Poundsterling.

    31 Oktober 2011
  • Azarenka Hadapi Kvitova di Final

    Laga final turnamen tutup musim bertajuk WTA Tour Championship akan mempertemukan dua petenis muda, Petra Kvitova kontra Viktoria Azarenka. Keduanya sukses menundukkan lawan-lawannya di semifinal.

    30 Oktober 2011
  • Setelah Wozniacki, Kvitova Pulangkan Radwanska

    Petra Kvitova memupuskan asa Agniezka Radwanska untuk lolos ke semifinal WTA Championships 2011. Meski Kvitova sudah memastikan diri sebagai wakil Grup Merah, petenis Rep Ceska itu menghabisi Radwanska dengan dua set langsung, 7-6 6-3.

    29 Oktober 2011
  • Azarenka & Kvitova Pastikan Tiket Semifinal

    Victoria Azarenka sukses melangkah ke semifinal WTA Tour Championship. Kepastian ini didapat setelah Azarenka meraih kemanangan atas juara French Open tahun ini, Li Na.

    28 Oktober 2011
  • Wozniacki Tetap Nomor Satu

    Maria Sharapova memutuskan untuk mundur dari turnamen WTA Championships. Dengan demikian, maka Wozniacki dipastikan akan tetap menjadi petenis nomor satu wanita untuk dua tahun secara beruntun.

    27 Oktober 2011
  • Wozniacki Tumbang di Tangan Zvonareva

    Petenis wanita nomor satu dunia, Caroline Wozniacki harus mengakui kehebatan Vera Zvonareva di hari kedua WTA Championships Istanbul Rabu waktu setempat.

    27 Oktober 2011
  • Awal Mulus Wozniacki & Stosur

    Caroline Wozniacki meraih kemenangan perdana di Grup Merah turnamen tenis WTA Championships. Langkah mulus juga diikuti oleh Samantha Stosur, yang meraih kemenangan pada laga perdana.

    26 Oktober 2011