topic : formula one f1 grand prix hungaria 2011
  • Analisis Insiden Heidfeld di Hungaria

    Misteri insiden tragis yang menimpa Nick Heidfeld pada balapan di GP Hungaria muali terkuak. Menurut analisis Direktur Teknis Renault, James Allison, panas mesin yang berlebihan di ruang pembakaran membuat R31 geberan Heidfeld berkobar.

    4 Agustus 2011
  • Hungaroring Butuh Renovasi

    Presiden sirkuit Hungaroring, Zsolt Gyulay berharap banyak dukungan dana dari penggiat motorsport, termasuk pemerintah untuk merenovasi Hungaroring.

    3 Agustus 2011
  • Tekanan di Pundak Di Resta

    Driver pemula Force India, Paul di Resta menyatakan telah mengalami beban dan tekanan saat lomba dari tim dan manajernya. Hal itu membuatnya sedikit tidak nyaman, meskipun memiliki ambisi yang sama dengan tim.

    2 Agustus 2011
  • Hasil Buruk Perjudian Rosberg

    Nico Rosberg menyesalkan perjudian yang dilakukannya di seri Hungaroring lalu. Hal itu tak membawa hasil positif baginya, malah penampilannya jeblok, dan harus puas, finis ke-9 akhir pekan kemarin.

    1 Agustus 2011
  • Hamilton: Paling Tidak Salah Satu dari Kami Menang

    Perasaan Lewis Hamilton campur aduk usai balapan di F1GP Hungaria, Minggu 31 8 2011 malam tadi. Meski kecewa harus melupakan kemenangan yang sudah di depan mata, namun pembalap McLaren ini senang karena yang akhirnya memenangkan balapan adalah rekan setimnya, Jenson Button.

    1 Agustus 2011
  • Hamilton Beberkan Biang Kegagalannya

    Lewis Hamilton mengalami beberapa masalah sehingga harus melupakan impiannya memenangi seri F1GP Hungaria, Minggu 1 8 2011 malam tadi. Namun tahukah Anda, kegagalannya tersebut disebabkan oleh satu hal. Apa itu?

    1 Agustus 2011
  • Di Resta Maafkan Hamilton

    Lewis Hamilton, kini kembali bermasalah. Kali ini dengan Paul di Resta, dan Hamilton berutang maaf kepadanya, atas apa yang terjadi antara dirinya dan Di Resta, di GP Hungaria akhir pekan kemarin.

    1 Agustus 2011
  • Heidfeld Ceritakan Kronologis Insiden Mengerikannya

    Nick Heidfeld mengalami kejadian mengerikan pada seri F1GP Hungaria, malam tadi. Pembalap Renault ini nyaris terpanggang karena mobil yang dikemudikannya terbakar.

    1 Agustus 2011
  • Vettel: Saya Tidak Bahagia

    Sebastian Vettel kembali gagal mencatat kemenangan di Grand Prix Hungaria. Juara bertahan Formula One F1 ini mengaku tidak bahagia, karena seharusnya bisa meraih kemenangan dalam lomba kali ini.

    1 Agustus 2011
  • Button: Ini Pekan Luar Biasa

    Pembalap Jenson Button mengaku senang bisa merayakan balapan ke-200 dengan meraih kemenangan. Menurutnya, ini merupakan sebuah pekan yang sangat luar biasa.

    31 Juli 2011
  • Button jadi Korban Hoax

    Perasaan jengkel menyelimuti Jenson Button jelang balapan di Hongaria akhir pekan ini. Betapa tidak, pembalap McLaren tersebut baru saja menjadi korban hoax.

    31 Juli 2011
  • Target Di Resta, Langkahi Mercedes

    Start di posisi ke-11 membuat Paul di Resta tak berambisi untuk menjuarai GP Hungaria malam ini. Tapi Di Resta memiliki obsesi tersendiri, menyalip dua pembalap Mercedes, Michael Schumacher dan Nico Rosberg.

    31 Juli 2011
  • Whitmarsh Harapkan Lebih Saat Race

    Team Principal McLaren, Martin Whitmarsh tak puas akan raihan start kedua dan ketiga yang diraih kedua pembalapnya. Ya, hasil kualifikasi kemarin ternyata tak membuat Whitmarsh terkesan.

    31 Juli 2011
  • Hamilton Panaskan Persaingan

    Jawara seri Nurburgring lalu, Lewis Hamilton memanaskan persaingannya dengan sang pemuncak klasemen, Sebastian Vettel di GP Hungaria yang akan di gelar malam ini. Hamilton menyerukan Vettel untuk hati-hati akan kebangkitannya.

    31 Juli 2011
  • Start Keenam, Webber Kecewa

    Melakukan start di urutan keenam bukanlah awal yang baik untuk memulai balapan, terutama jika berambisi memenangkan lomba. Hal ini dialami Mark Webber yang kecewa berat hanya mampu start di belakang Fernando Alonso.

    31 Juli 2011
  • Vettel Rebut Pole dari Hamilton

    Sebastian Vettel memaksa Lewis Hamilton kecewa. Aksinya di menit akhir sesi kualifikasi membawa pembalap Red Bull Racing mengungguli catatan waktu Hamilton, sekaligus mempertahankan rekor 100 persen Red Bull dalam mengamankan pole position musim ini.

    30 Juli 2011
  • Pirelli Prediksi Strategi Tiga Pit Stop di Hungaroring

    Tempratur yang ekstrim di Hungaria membuat Pirelli memprediksi setidaknya terdapat tiga pit stop dalam balapan yang balapan yang berlangsung di Hungaroring akhir pekan ini.

    30 Juli 2011
  • Untuk Pertama Kalinya, Red Bull Tertekan

    Untuk pertama kalinya di musim ini, Red Bull merasa berada di bawah tekanan.

    30 Juli 2011
  • Kobayashi Yakin Sauber Sulit Dikalahkan

    Kamui Kobayashi yakin akan sulit bagi Force India untuk mengalahkan tim Sauber di Grand Prix GP Hongaria akhir pekan ini.

    30 Juli 2011
  • Paul di Resta Pede Hadapi Kualifikasi

    Pembalap Force India, Paul di Resta yakin bahwa timnya dapat membawa ke bentuk yang kuat dalam kualifikasi hari ini, setelah menjadi yang tercepat kesembilan seri Fre Practice II Jumat kemarin.

    30 Juli 2011
  • Akhirnya, Vettel Raih Waktu Tercepat

    Setelah sempat tampil kurang meyakinkan dalam dua latihan bebas, Sebastian Vettel akhirnya kembali menunjukkan performa terbaiknya. Pembalap Red Bull Racing tersebut keluar sebagai pembalap tercepat dalam sesi latihan pamungkas GP Hungaria dengan catatan waktu 1menit 21.168 detik.

    30 Juli 2011
  • Fry Enggan Berprediksi

    Direktur Teknis Ferrari, Pat Fry mengaku masih sulit mendeskripsikan kekuatan yang dimiliki timnya dengan dua rivalnya McLaren dan Red Bull Racing dalam balapan di GP Hungaria akhir pekan nanti.

    30 Juli 2011
  • Simon Hengkang, Desainer Mesin Minta Jaminan FIA

    Desainer mesin F1 meminta jaminan FIA, hengkangnya Gilles Simon ke PURE Propulsion Universelle et Recuperation d Energie dari FIA tidak akan membocorkan data rahasia ke PURE, produsen mesin independen pimpinan Graig Pollock itu yang akan menjadi pemasok mesin bagi tim-tim F1 untuk musim 2013 mendatang

    30 Juli 2011
  • Vettel Serukan Perubahan, Intip Strategi Lawan

    Pemuncak klasemen sementara F1, Sebastian Vettel berharap banyak timnya terus bergerak maju menatap balapan yang berlangsung di GP Hungaria akhir pekan nanti sembari mengintip strategi lawan.

    30 Juli 2011
  • Rivalitas Semakin Sengit dan Ketat

    Tampil menjanjikan dalam dua latihan bebas di Hungaroring membuat kepercayaan diri Fernando Alonso meningkat pesat. The Spaniard optimistis bisa kembali merebut kemenangan layaknya balapan di Silverstone.

    30 Juli 2011
  • Lagi, Hamilton Tercepat

    Lewis Hamilton melanjutkan performa gemilang pada free practice I. Kali ini, pembalap McLaren itu berhasil mencatat waktu tercepat pada free practice II Grand Prix Hungaria. Hamilton mengalahkan Fernando Alonso.

    29 Juli 2011
  • Schumi: Degradasi Ban, Tidak Lagi Jadi Masalah

    Pembalap senior Mercedes GP, Michael Schumacher menegaskan bahwa tingkat degradasi ban Pirelli yang tinggi tidak lagi menggangu performa Mercedes menjawab tantangan di sisa musim ini.

    29 Juli 2011
  • Hamilton di Depan Vettel

    Lewis Hamilton nampaknya tidak main-main dengan ambisinya kembali merebut podium juara. Pembalap McLaren tersebut berhasil mengungguli pimpinan klasemen pembalap, Sebastian Vettel dalam Free Practice I GP Hungaria

    29 Juli 2011
  • Button Janjikan Performa Berbeda di Hungaria

    Grafik penampilan McLaren yang mulai beranjak naik langsung ditanggapai positif oleh salah satu punggawanya, Jenson Button. Dia menilai, timnya telah membuat progress signifikan untuk membuat kemajuan jelang balapan yang akan berlangsung di Hungaroring, akhir pekan ini.

    29 Juli 2011
  • Rivalitas Antar Pembalap Kian Merata

    Pembalap veteran Red Bull Racing, Mark Webber mengutarakan bahwa seri ke-10 yang berlangsung di Hungaroring akan kembali berlangsung sengit dengan aroma perselisihan yang kental. Maklum, di pertengahan musim ini, kekuatan pembalap mulai tersebar secara merata tidak lagi didominasi oleh Sebastian Vettel saja.

    29 Juli 2011