topic : motogp amerika serikat 2011
  • Hayden Tak Bangga Akan Raihannya

    Start yang bagus ternyata tak cukup bagi Nicky Hayden untuk naik podium untuk kedua kalinya selama dirinya terjun ke MotoGP. Raihan posisi ke-7 di seri kandang, tak membanggakan dirinya sebagai juara dunia lima tahun silam.

    25 Juli 2011
  • VR46: Hayden Tak Memberi Saya Kesempatan untuk Bernafas

    Meski sedikit kesulitan di GP Amerika Serikat dini hari tadi, Valentino Rossi cukup puas dengan performa Ducati di Laguna Seca. Namun akhirnya, dia tetap harus bersaing dengan rekannya sendiri di pertengahan sampai akhir lap.

    25 Juli 2011
  • Raih Hasil Buruk, tapi Capirossi Senang

    Rider Pramac Ducati, Loris Capirossi senang sekaligus kecewa atas hasilnya di MotoGP Amerika Serikat. Finis di urutan ke-12, membuatnya gagal meraih poin perdana pasca kembalinya sejak cedera yang di dapatnya pada GP Belanda lalu.

    25 Juli 2011
  • Hasil Buruk Bikin Bautista Frustasi

    Terjatuh dan tak mampu merampungkan lomba, sungguh membuat Alvaro Bautista frustasi. Salah memilih settingan ban membuatnya mengalami slip dan akhirnya, harus melupaka poin yang sangat diharapkannya di MotoGP Amerika Serikat

    25 Juli 2011
  • Crutchlow Kambing Hitamkan Suhu Trek

    Naiknya temperatur permukaan trek, menjadi terdakwa atas insiden yang menimpa Cal Crutchlow yang akhirnya harus mengakhiri persaingan dan tidak dapat menyelesaikan seri Laguna Seca dini hari tadi.

    25 Juli 2011
  • Finis Ke-10, Puaskan Aoyama

    Kondisi yang belum fit, membuat Hiroshi Aoyama tak mampu maksimal dalam menyetting motor. Tapi dia puas, mampu merampungkan lomba dan finis di urutan ke-10.

    25 Juli 2011
  • Edwards: Terpaksa Harus Main Aman

    Bagi pembalap tuan rumah, tentu hasil finis ke-8 sungguh mengecewakan. Hal ini sangat dirasakan Colin Edwards, yang gagal memberi senyuman kepada keluarga serta para fans, sumringah saat mereka menyaksikan performanya.

    25 Juli 2011
  • Super Sic: Kecewa, Harus Introspeksi Diri

    Lagi, hasil mengecewakan bagi Marco Simoncelli di GP Amerika Serikat, dini hari tadi. Simoncelli harus melupakan mimpinya lagi, setelah harus terseingkir di lap keenam karena mengalami slip dan terjatuh.

    25 Juli 2011
  • Belum Fit, Pedrosa Hanya Bisa Podium 3

    Kendati berhasil naik podium tiga, Dani Pedrosa mengaku belum puas atas pencapaiannya di GP Amerika Serikat kali ini. Rider mungil itu menaruh ekspektasi bisa merebut juara pertama, namun sayang kebugaran fisiknya tidak menunjang untuk memenuhi ambisinya di Laguna Seca imbas dari cedera selangka yang sempat di alaminya.

    25 Juli 2011
  • Stoner Ungkap Resep Suksesnya di Laguna Seca

    Casey Stoner sangat puas dengan keberhasilannya memenangi MotoGP AS, dini hari tadi. Lebih spesial, kemenangan ini diraihnya usai menundukkan rival terkuatnya, Jorge Lorenzo.

    25 Juli 2011
  • Gagal Saingi Stoner, Lorenzo Berdalih Kondisinya Tidak Fit

    Jorge Lorenzo tidak sepenuhnya bisa menerima kekalahan atas Casey Stoner di MotoGP AS, Senin 25 7 2011 dini hari tadi. Pembalap Yamaha Racing ini menuding kondisi fisiknya yang belum sepenuhnya fit menjadi faktor yang membuatnya gagal juara.

    25 Juli 2011
  • Stoner: Jangan Pernah Ragukan Saya!

    Casey Stoner menyambut antusias kemenangannya di MotoGP AS, Senin 25 7 2011 dini hari tadi. Menurutnya, kemenangan kali ini merupakan bukti bahwa dirinya memiliki potensi besar untuk jadi juara dunia.

    25 Juli 2011
  • Stoner Perlebar Jarak dengan Lorenzo

    Casey Stoner menunjukkan mental juara usai memenangi seri MotoGP Amerika Serikat, Senin 25 7 2011 dini hari WIB. Kemenangan ini praktis memperlebar keunggulan pembalap Repsol Honda ini atas pesaing terkuatnya Jorge Lorenzo di klasemen sementara.

    25 Juli 2011
  • Stoner Tunjukkan Mental Juara

    Casey Stoner menunjukkan kapasitasnya sebagai calon kuat juara dunia musim ini. Pembalap Repsol Honda ini sukses memenangi duel dengan rival utamanya, Jorge Lorenzo untuk kemudian memenangi seri MotoGP Amerika Serikat di Laguna Seca, Senin 25 7 2011 dini hari WIB.

    25 Juli 2011
  • Super Sic Terjatuh Lagi

    Marco Simoncelli sepertinya harus lebih bersabar dalam mengejar ambisi untuk bisa meraih podium ataupun kemenangan pertama di kelas MotoGP. Pembalap Gresini ini nampaknya harus lebih dulu banyak belajar agar tidak terhempas dari motornya, sebelum mengejar ambisinya tersebut.

    25 Juli 2011
  • Cedera, de Puniet Ngotot Ikut Balapan

    Cedera yang mendera tak bisa mengalahkan tekad Randy de Puniet untuk turun di lintasan sirkuit Laguna Seca.

    24 Juli 2011
  • "Saya Sudah Berusaha Sekuat Tenaga"

    Direktur Yamaha Factory Racing Team, Massimo Meregalli optimis, Ben Spies bisa berada di pole terdepan dalam balapan di GP Amerika Serikat akhir pekan ini, andai pembalap tuan rumah itu tidak terjatuh dalam sesi kualifikasi yang membuat posisinya melorot ke posisi 4.

    24 Juli 2011
  • Terjatuh, Lorenzo Sempat Dihantui Kecemasan

    Rasa kecemasan sempat menyelimuti Jorge Lorenzo. Mengapa?

    24 Juli 2011
  • Pedrosa Siap Berakselerasi Maksimal

    Sama seperti Casey Stoner, pembalap Repsol Honda Racing Team lainnya, Dani Pedrosa pun merasa motornya perlu melakukan banyak pembenahan di berbagai sektor. Terutama mencari setelan kecepatan terbaik demi memberikan perlawanan sengit di hadapan Jorge Lorenzo.

    24 Juli 2011
  • Stoner Konsen Cari Settingan Terbaik

    Rider Repsol Honda Racing Team, Casey Stoner melihat tantangan untuk menyabet podium pertama di GP Amerika Serikat yang berlangsung akhir pekan ini. Kendati mengawali balapan di tempat kedua, tidak menyurutkan antusiasme Stoner untuk mengukuhkan dirinya sebagai pimpinan klasemen.

    24 Juli 2011
  • Rossi Berharap Langkah Maju, Membawa Berkah

    Kendati mengawali balapan di posisi ke tujuh dalam balapan di GP Amerika Serikat akhir pekan ini,Valentino Rossi berharap banyak dirinya bisa melakukan banyak perkembangan ke arah yang lebih baik dalam balapan nanti.

    24 Juli 2011
  • Latihan Pamungkas Jadi Milik Stoner

    Casey Stoner mengulangi prestasi pada free practice I. Pembalap andalan Repsol Honda kembali menjadi yang tercepat pada free practice III pada MotoGP Amerika Serikat, Minggu 24 7 2011 dini hari WIB.

    24 Juli 2011
  • Performa YZR-M1 Puaskan Spies

    Ben Spies tampak sangat antusias menyambut gelaran MotoGP Amerika Serikat AS . Pembalap tuan rumah juga merasa puas dengan Yamaha YZR-M1 miliknya, sepanjang sesi latihan bebas.

    23 Juli 2011
  • Ungguli Ducati, Bautista Makin Percaya Diri

    Raut kebahagiaan urung beranjak dari wajah Alvaro Bautista. Betapa tidak, pada sesi latihan bebas kedua jelang MotoGP Amerika Serikat AS , pembalap Rizala Suzuki sukses mengungguli Ducati.

    23 Juli 2011
  • Dovizioso Optimistis Hadapi Kualifikasi

    Para pembalap Repsol Honda Racing sibuk membenahi susunan tunggangan masing-masing, tak terkecuali Andrea Dovizioso. Meski demikian, pembalap berkebangsaan Italia begitu optimistis menghadapi sesi kualifikasi MotoGP Amerika Serikat, di akhir pekan ini.

    23 Juli 2011
  • Lorenzo: Besok Harus Lebih Cepat!

    Kendati menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas kedua jelang GP Amerika Serikat AS , tak lantas membuat Jorge Lorenzo. Pembalap andalan Yamaha bertekad menggeber YZR-M1 lebih cepat di latihan pamungkas dan sesi kualifikasi.

    23 Juli 2011
  • Stoner Fokus Benahi RC212V

    Mencatatkan waktu lintasan tercepat di sesi latihan bebas pertama GP Amerika Serikat AS , Casey Ctoner melorot ke posisi tiga pada sesi latihan berikutnya. Guna menghadapi latihan pamungkas dan sesi kualifikasi, pembalap Repsol Honda Racing kini fokus membenahi RC212V miliknya.

    23 Juli 2011
  • Pedrosa: Kondisi Trek Tidak Sempurna

    Meski meraih hasil baik di sesi latihan bebas jelang MotoGP Amerika Serikat AS , Dani Pedrosa masih merasa belum puas 100 persen. Pembalap Repsol Honda Racing sedikit mengeluhkan kondisi lintasan Laguna Seca.

    23 Juli 2011
  • Simoncelli Kesulitan Menggeber di Laguna

    Tidak seperti balapan-balapan sebelumnya, performa Marco Simoncelli di gelaran MotoGP Amerika Serikat AS terlihat menurun. Pembalap San Carlo Honda Gresini mengaku kesulitan menggeber motornya di Sirkuit Laguna Seca.

    23 Juli 2011
  • Hayden Cepat Adaptasi dengan GP11.1

    Ducati memberi kesempatan pada Nicky Hayden untuk menggunakan Desmosedici GP11.1, pada gelaran MotoGP Amerika Serikat AS di akhir pekan ini. Pembalap tuan rumah mengaku tak butuh waktu banyak untuk beradaptasi dengan motor barunya tersebut.

    23 Juli 2011