Share

5 Atlet Perempuan Seksi yang Pernah Jadi Model Majalah Dewasa, Nomor 1 Perenang asal Amerika Serikat

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 06 Oktober 2022 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 43 2682206 5-atlet-perempuan-seksi-yang-pernah-jadi-model-majalah-dewasa-nomor-1-perenang-asal-amerika-serikat-Hbez8gMSOW.jpg 5 Atlet Perempuan Seksi yang Pernah Jadi Model Majalah Dewasa. (Foto: Wrestingheadlines)

5 atlet seksi yang pernah menjadi model majalah dewasa akan dibahas Okezone di artikel ini. Seperti yang diketahui banyak atlet perempuan yang memiliki tubuhnya yang seksi dan wajah yang cantik.

Berkat kedua faktor tersebut, para atlet perempuan banyak mengambil pekerjaan sebagai model. Namun, ternyata ada juga yang terjun menjadi model majalah dewasa. Penasaran siapa saja?

Berikut 5 Atlet Perempuan Seksi yang Pernah Jadi Model Majalah Dewasa:

5. Maria Kanellis (Atlet Gulat)

Maria Kanellis

Bagi para pencinta acara WWE, mungkin tidak asing lagi dengan Maria Kanellis. Ia adalah salah satu atlet gulat di acara world wrestling entertainment tersebut.

Berkat kecantikan dan keseksiannya, Maria pun pernah mejeng di sampul majalah dewasa Playboy edisi April 2008.

4. Haley Cope (Atlet Renang)

Haley Cope

Haley Cope dikenal sebagai salah satu atlet renang asal Amerika Serikat. Sebagai atlet renang, Cope pun memiliki tubuh yang atletis nan seksi. Tak heran jika ia ditawari menjadi sampul majalah Playboy.

Cope tepatnya pernah menghiasi majalah dewasa itu pada edisi September 2004. Pada saat itu, Cope mendapatkan kritikan tajam karena terlalu berani berfoto tanpa pakaian. Padahal ia berstatus sebagai perenang hebat dengan pernah meraih medali emas di Olimpiade 2008.

3. Katarina Witt (Atlet Seluncur)

Katarina Witt

Katarina Witt pernah menjadi sampul majalah playboy edisi Desember 1998. Namanya terkenal berkat penampilan apiknya saat menjadi atlet seluncur indah untuk Jerman.

Setelah pensiun dari dunia seluncur, Witt lantas terjun ke dunia akting. Keputusannya itu pun terbilang tepat karena berbagai penghargaan ia raih berkat bakatnya berperan. Ia pun dianugerahi Emmy Award dalam kategori Oustanding Performance in Classical Music/Dance Programming.

2. Mia St John ( Atlet Tinju)

Mia St John

Mia St John memiliki badan yang amat kekar untuk seorang wanita. Wanita asal Amerika Serikat itu memiliki badan besar karena ia terjun ke dunia bela diri. Ia tepatnya menekuni tinju sejak kecil.

Ketika dewasa, Mia lantas menjadi atlet tinju. Ia pun pernah meraih gelar juara WBC divisi welterweight. Meski terlihat sangat, Mia nyatanya pernah masuk Playboy pada edisi November 1999.

1. Amanda Beard (Atlet Renang)

Amanda Beard

Amanda pernah membuat heboh di 2007 karena keputusan beraninya menjadi sampul Playboy edisi Juli 2007. Bak ketagihan, Amanda pun kembali menjadi model majalah dewasa, FHM.

Beberapa majalah dewasa lainnya juga pernah mengabadikan Amanda ke dalam foto-foto yang seksi. Tampaknya Amanda menyukai pekerjaan sebagai model.

Meski begitu, di dunia renang Amanda adalah atlet asal Amerika Serikat yang berprestasi. Ia pernah menyabet tujuh medali di Olimpiade. Ia juga pernah menjadi pemegang rekor dunia perenang tercepat di cabang 200 meter gaya dada.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini