Share

Harga Tiket Meet and Greet Pebulu Tangkis Viktor Axelsen Ternyata Bisa Beli Motor

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 28 September 2022 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 40 2676467 harga-tiket-meet-and-greet-pebulu-tangkis-viktor-axelsen-ternyata-bisa-beli-motor-PPcIQ7ySMw.jpg Harga tiket meet and greet pebulu tangkis Viktor Axelsen bisa beli motor (Foto: PBSI)

HARGA tiket meet and greet pebulu tangkis Viktor Axelsen ternyata bisa beli motor! Ya, Anda jangan heran melihat informasi tersebut.

Baru-baru ini pebulu tangkis asal Denmark, Viktor Axelsen, menjadi sorotan setelah rencana melakukan meet and greet dengan harga tiket selangit. Bahkan, harga yang dibayarkan bisa setara dengan sepeda motor baru.

Viktor Axelsen 

Adapun jumpa fans yang dilakukan Viktor Axelsen rencananya mulai tersaji bulan ini hingga November 2022 mendatang. Pebulu tangkis nomor satu dunia itu dijadwalkan akan meet and greet sekaligus menjalani laga eksibisi di Washington, Amerika Serikat.

Akan tetapi, untuk bisa bertemu Viktor Axelsen, Anda harus merogoh kocek dalam. Ya, diketahui, untuk harga termurah meet and greet, para penggemar harus merogoh kocek USD1.000 (sekira Rp15 juta).

Sedangkan untuk tiket paling mahal, dibanderol dengan harga USD1.500 (Rp22 juta). Tentu saja harga tersebut akan sangat sulit untuk dijangkau sebagian besar masyarakat Indonesia. Pasalnya, jumah uang yang dikeluarkan setara dengan satu buah unit motor baru yang didapatkan secara cash.

BACA JUGA:Berkah Pindah ke Dubai, Viktor Axelsen Jadi Tunggal Putra Ranking 1 Dunia hingga Tak Terkalahkan

Bahkan, uang besar yang harus dikeluarkan tersebut hanya dapat digunakan untuk kegiatan meet and greet selama satu jam saja. Jika ingin menonton eksibisi dan ikut acara makan malam, mereka harus merogoh kocek yang lebih dalam lagi.

Meski begitu, harga tersebut masih dapat dikatakan sebagai sesuatu hal yang wajar. Mengingat, Viktor Axelsen hingga saat ini memiliki status sebagai pebulu tangkis tunggal putra nomor 1 di dunia!

Viktor Axelsen

Hal tersebut dibuktikan dengan rangkaian prestasi yang telah didapatkan oleh pebulu tangkis 28 tahun itu, dalam beberapa tahun terakhir. Dirinya pun telah sukses memenangkan 9 gelar BWF World Tour, 2 European Championship, dan masing-masing satu medali emas Olimpiade 2020 serta Kejuaraan Dunia 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini