Share

Intip 7 Potret Kamar Greysia Polii di Asrama Pelatnas PBSI

Cita Zenitha, Jurnalis · Jum'at 19 Agustus 2022 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 40 2650761 intip-7-potret-kamar-greysia-polii-di-asrama-pelatnas-pbsi-npYFQruon9.jpg Intip tujuh potret kamar Greysia Polii di Asrama Pelatnas PBSI (Foto: Reuters)

INTIP 7 potret kamar Greysia Polii di asrama Pelatnas PBSI, akan dibahas Okezone. Kamar itu menjadi saksi bisu perjuangan Greysia selama 19 tahun berkarier di dunia bulu tangkis.

Setelah 19 tahun berkarier, Greysia memutuskan gantung raket pada usianya 35 tahun. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2022 itu pun berkunjung ke asrama Pelatnas PBSI di Cipayung, untuk berpamitan kepada rekan-rekannya.

Greysia mendatangi kamar penuh kenangan miliknya selama aktif sebagai pebulu tangkis. Yuk, intip 7 potret kamar Greysia Polii di asrama Pelatnas PBSI:

7. Masih Terdapat Banyak Barang

Kamar Greysia berukuran sedang dengan satu single bed dan terdapat jendela besar disampingnya. Saat memasuki kamar, telihat barang-barang Greysia masih lengkap di kamar tersebut.

6. Lemari dengan Notes Penyemangat

Intip 7 Potret Kamar Greysia Polii di Asrama Pelatnas PBSI

(Greysia Polii merapikan kamarnya, foto: Youtube/Greysia Polii)

Ketika hendak mengemas pakaiannya, terlihat banyak notes motivasi pada lemari milik Greysia. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2022 itu sangat berat untuk meninggalkan kamar tercintanya.

5. Kenang-Kenangan Selama Turnemaen

Greysia membuka sebuah lemari berisikan kenang-kenangannya selama berkarier. Berbagai barang penuh memori pun tampak, mulai dari co card, jersey hingga ponsel turnamen. Greysia juga menemukan kamera GoPro miliknya yang hilang selama ini.

 4. Momen Haru Bertemu Rekan Satu Asrama

Intip 7 Potret Kamar Greysia Polii di Asrama Pelatnas PBSI

(Greysia Polii merapikan kamarnya saat juniornya datang, foto: Youtube/Greysia Polii)

Momen haru pun terekam saat satu persatu rekan Greysia mendatangi kamarnya. Tampak, satu orang memberikan figura sebagai hadiah perpisahan kepada Greysia.

3. Makan Siang Sebelum Kembali Beres-Beres

Intip 7 Potret Kamar Greysia Polii di Asrama Pelatnas PBSI

(Greysia Polii makan gado-gado, foto: Youtube/Greysia Polii)

Greysia menyempatkan makan siang terlebih dahulu di tengah kesibukannya merapikan kamar. Greysia saat itu memakan gado-gado. Menurutny, gado-gado tersebut merupakan makanan terenak.

2. Piano untuk Mengusir Bosan

Intip 7 Potret Kamar Greysia Polii di Asrama Pelatnas PBSI

(Greysia Polii bermain musik bersama para juniornya, foto: Youtube/Greysia Polii)

Sementara itu, di kamar yang ditinggali Greysia selama ini, ada sebuah piano yang sering dirinya dan teman-teman mainkan sewaktu senggang. Saat akan pulang, Greysia memainkan piano tersebut bersama teman-temannya

1. Meninggalkan Barang Di Kamar Tersebut

Intip 7 Potret Kamar Greysia Polii di Asrama Pelatnas PBSI

(Greysia Polii selesai membereskan kamarnya, foto: Youtube/Greysia Polii)

Greysia tampak meninggalkan sebagian barang-barangnya yang masih bisa dipakai di kamar tersebut, untuk penerusnya. Itu bentuk perhatian Greysia untuk para juniornya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini