Share

Jelang MotoGP Austria 2022: Maverick Vinales Ingin Tunjukkan Perkembangan Motor Aprilia

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2022 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 38 2649771 jelang-motogp-austria-2022-maverick-vinales-ingin-tunjukkan-perkembangan-motor-aprilia-MG7WABqCM7.jpg Maverick Vinales siap tunjukkan kemampuan Aprilia di MotoGP Austria 2022. (Foto: MotoGP)

MOTOGP Austria akan disambut Maverick Vinales dengan antusias. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu ingin menunjukkan perkembangan motor Aprilia yang dikendarainya.

Motor Aprilia RS-GP menunjukkan performa luar biasa di MotoGP 2022. Maverick Vinales merasa, motornya akan tampil semakin baik di MotoGP austria 2022, apalagi ia menyukai karakteristik Sirkuit Red Bull Ring.

Maverick Vinales

Seri ke-13 MotoGP 2022 akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria pada 19 hingga 21 Agustus. Maverick Vinales memiliki motivasi bagus untuk bisa mendapatkan kemenangan perdana di musim ini.

Pembalap asal Spanyol itu memiliki catatan bagus di Sirkuit Red Bull Ring. Pasalnya Vinales pernah meraih kemenangan di MotoGP Austria, ketika masih membela Yamaha pada 2018.

Vinales mengaku datang ke Austria dengan keadaan baik usai mendapatkan dua podium di MotoGP Belanda dan MotoGP Inggris. Ia menjelaskan sudah mendapatkan banyak pelajaran di Silverstone dan akan menggunakan semua informasi untuk bisa terus berkembang.

Maverick Vinales

"Kami datang setelah meraih dua podium berturut-turut, moral dalam keadaan positif. Saya belajar banyak dalam balapan di Silverstone dan saya akan menggunakan informasi yang dikumpulkan untuk terus berkembang," kata Vinales dilansir dari Motor Cyclesports, Kamis (18/8/2022).

Namun, pembalap berusia 27 tahun itu memiliki pandangan lain terkait balapan di MotoGP Austria 2022. Vinales mengatakan Sirkuit Red Bull Ring bakal digunakan untuk menunjukkan perkembangan RS-GP yang sudah dilakukan oleh Aprilia selama satu tahun terakhir.

"Spielberg adalah trek yang saya suka dan itu bisa menjadi kesempatan yang tepat untuk menunjukkan kemajuan yang telah kami buat selama 12 bulan terakhir," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini