Share

Miguel Oliveira Curhat soal Masa Depannya yang Belum Jelas di MotoGP 2023

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 17 Agustus 2022 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 38 2649129 miguel-oliveira-curhat-soal-masa-depannya-yang-belum-jelas-di-motogp-2023-11zFNqgRX2.jpg Pembalap tim KTM Red Bull, Miguel Oliveira. (Foto: MotoGP)

SPIELBERG โ€“ Pembalap Tim KTM Red Bull, Miguel Oliveira menceritakan nasibnya yang kini tidak jelas karena belum memiliki tim yang dibela di MotoGP 2023. Sejauh ini, pembalap asal Portugal itu mengaku belum mendatangani kontrak dengan tim lain.

Saat ini Oliveira menjadi salah satu nama yang menjadi perbincangan di bursa transfer pembalap MotoGP. Pasalnya, masa depan pembalap asal Portugal itu belum menemukan titik cerah.

Posisi Oliveira dipastikan bakal tergantikan oleh Jack Miller pada musim depan. Sebenarnya, dia ditawari untuk berada di tim satelit yaitu KTM Tech3. Namun hal tersebut ditolak karena dirinya hanya ingin membela tim pabrikan.

Saat ini, Oliveira pun tengah santer dirumorkan merapat ke tim RNF Racing. Akan tetapi, Oliveira justru mengaku belum meneken kontrak dengan tim manapun.

Oliveira mengungkapkan kalau keputusan soal masa depannya itu akan terjadi dalam beberapa minggu ke depan. Di sisi lain, pemenang MotoGP Indonesia 2022 itu mengaku kalau tak menutup pintu untuk kembali ke KTM di masa depan.

โ€œSaya belum menandatangani kontrak dengan tim pabrikan lain. Saya berharap itu akan selesai dalam beberapa minggu,โ€ kata Oliveira, dikutip dari Speedweek, Rabu (17/8/2022).

โ€œKabar baiknya adalah bahwa saya mungkin akan tetap berada di atas. Sebenarnya saya ingin melakukan lebih banyak bersama Red Bull, tetapi pintunya tetap terbuka dan kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan,โ€ sambungnya.

Miguel Oliveira

Menarik untuk disimak ke tim mana Oliveira akan berlabuh. Besar kemungkinan, dirinya akan gabung ke RNF Racing. Karena menurut kabar yang beredar, tim tersebut telah gerak cepat dalam melakukan negosiasi.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini