Share

Menang Dramatis di Partai Puncak, Abdul Kholik Segel Juara Seri II POBSI Pool Circuit 2022 Banjarmasin

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 09 Agustus 2022 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 43 2644970 menang-dramatis-di-partai-puncak-abdul-kholik-segel-juara-seri-ii-pobsi-pool-circuit-2022-banjarmasin-wz3N1WgfrU.jpeg Abdul Kholik juara seri II POBSI Pool Circuit 2022 Banjarmasin (Foto: Istimewa)

PEBILIAR asal Kalimantan Selatan, Abdul Kholik berhasil menyegel juara seri II POBSI Pool Circuit 2022 Banjarmasin usai menang dramatis di partai puncak. Kepastian gelar juara itu diraih Abdul Kholik usai menang di final melawan Supian dari klyb HSU pada Selasa (9/8/2022) di OneBall Biliar Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pertandingan pada final kali ini terbilang cukup dramatis. Di mana para atlet bola sodok ini saling jual beli poin, dengan skor akhir yang sangat tipis 9-8 yang dimenangkan oleh Abdul Kholik.

Abdul Kholik

Dengan hasil ini, Abdul Kholik yang baru mengikuti satu kali turnamen seri, berhasil memetik 300 poin ranking nasional. Begitu pula dengan Supian sebagai runner up mendapatkan 255 poin.

Meskipun memenangkan turnamen, poin tertinggi nasional masih dimiliki oleh Feri Satriyadi. Ia telah mengumpulkan 530 poin dari 3 turnamen yang ia ikuti.

Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, Fadil Nasution yang ikut menyaksikan berlangsungnya turnamen dari hari pertama hingga malam final, turut memberikan selamat kepada pebiliar berusia tersebut.

"Selamat untuk Kholik yang telah menjuarai seri kali ini, pesan saya agar lebih semangat berlatih lagi untuk seri berikutnya, dan untuk yang belum berhasil kali ini, semoga lebih baik pada seri yg akan datang, dan bisa mengumpulkan poin untuk jadi yang terbaik" Kata Fadil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini