Share

Final Singapore Open 2022: Demi Juara, Anthony Ginting Akan Pelajari Permainan sang Lawan

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 17 Juli 2022 03:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 17 40 2630884 final-singapore-open-2022-demi-juara-anthony-ginting-akan-pelajari-permainan-sang-lawan-BXndsE4aji.jpg Anthony Sinisuka Ginting lolos ke final Singapore Open 2022 (Foto: Humas PP PBSI)

SINGAPURA – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, lolos ke final Singapore Open 2022. Dia pun akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengalahkan tunggal putra Jepang, Kodai Naraoka, di partai puncak.

Sebagaimana diketahui, Ginting memastikan tiket final usai mengalahkan wakil tuan rumah, Loh Kean Yew. Bermain di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Sabtu 16 Juli 2022, Ginting mampu bermain dengan cukup dominan. Hasilnya, dia dapat mengamankan kemenangan dengan skor 21-17 dan 21-14.

Anthony Sinisuka Ginting  (Foto: Humas PP PBSI)

Ini menjadi kemenangan pertama Ginting atas Loh. Maklum, dia harus menelan kekalahan pada dua pertemuan sebelumnya. Ginting pun bersyukur bisa menang dan melalui pertandingan tanpa cedera.

“Pertama-tama, mengucap syukur bisa bermain dengan baik tadi dan bisa menyelesaikan match tanpa cedera,” kata Ginting, dikutip dari rilis resmi PBSI, Minggu (17/7/2022).

“Kalau sebelumnya saya sempat kalah dua kali dari Loh, sekarang bisa menang. Saya nggak mau berkomentar. Maksudnya, menang dan kalah dalam pertandingan itu biasa,” ujarnya.

Ginting akan melawan Kodai di final. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Ginting dengan Kodai. Oleh sebab itu, Ginting berniat untuk mempelajari permainan sang lawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Anthony Sinisuka Ginting  (Foto: Humas PP PBSI)

“Besok lawan Kodai di final, ya, nanti coba lihat lagi rekaman videonya. Ini juga karena pertemuan pertama saya,” tutur Ginting.

“Belum tahu juga permainan dia seperti apa. Cuma nanti pasti diskusi juga sama pelatih untuk menerapkan strategi seperti apa besok. Semoga besok bisa bermain dengan baik,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini