Share

Nonton BWF Singapore Open 2022 di Vision+, Kawal Indonesia hingga Menang

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 14 Juli 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 14 40 2629493 nonton-bwf-singapore-open-2022-di-vision-kawal-indonesia-hingga-menang-JqzfDC0aJb.jpg Saksikan Singapore Open 2022 di Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Kejuaraan bulu tangkis yang diselenggarakan oleh Badminton World Federation (BWF) kini masih berlangsung di wilayah Asia Tenggara. Kini, sedang berjalan BWF Singapore Open 2022 yang diselenggarakan di Singapura.

BWF Singapore Open 2022 berlangsung dari 12 hingga 17 Juli 2022, dan berlokasi di Singapore Indoor Stadium. Sama seperti kejuaraan-kejuaraan sebelumnya, kategori yang dipertandingkan adalah tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Anthony Ginting

(Anthony Ginting lolos ke perempatfinal Singapore Open 2022)

Pada pertandingan kali ini, Indonesia mengirimkan 20 atlet yang siap memberikan penampilan terbaiknya. Berikut daftar atlet yang bertanding di BWF Singapore Open 2022:

Tunggal Putra

1. Anthony Sinisuka Ginting

2. Jonatan Christie

3. Tommy Sugiarto

4. Chico Aura Dwi Wardoyo

Tunggal Putri

1. Gregoria Mariska Tunjung

2. Putri Kusuma Wardani

Ganda Putra

1. Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani

2. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

3. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

4. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

5. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ganda Putri

1. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

2. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

3. Melani Mamahit/Tryola Nadia

4. Meilysa Trias/Rachel Allessya Rose

5. Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro

Ganda Campuran

1. Hafiz Faizal/Serena Kani

2. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

3. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

4. Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela

Untuk menonton BWF Singapore Open 2022, Anda bisa mengakses aplikasi atau situs resmi Vision+, dan menikmati streaming langsung di mana saja.

“Di Vision+, pecinta olahraga terutama penggemar bulu tangkis bisa menonton kejuaraan BWF sepanjang tahun secara live. Sebagai salah satu cabang olahraga yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, kami harap masyarakat antusias untuk menikmati berbagai pertandingan bulu tangkis dari Vision+, di mana pun mereka berada,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Singapore Open 2022

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#Visionplus #BWF #BWFSingaporeOpen2022

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini