Share

Juara Malaysia Masters 2022, Fajar Alfian/Rian Ardianto Dapat Pujian dari Hendra Setiawan

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 11 Juli 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 40 2627148 juara-malaysia-masters-2022-fajar-alfian-rian-ardianto-dapat-pujian-dari-hendra-setiawan-IsCitcc8OD.jpg Hendra Setiawan memuji Fajar/Rian yang menjuarai Malaysia Masters 2022 (Foto: Twitter/@INABadminton)

KUALA LUMPUR – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, kalah dari juniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di final Malaysia Masters 2022. Meski kalah, Hendra tetap mendoakan memuji dan mendoakan yang terbaik untuk Fajar/Rian.

Tanding di Axiata Arena, Minggu 10 Juli 2022, sore WIB, The Daddies –julukan Ahsan/Hendra– bersaing ketat dengan Fajar/Rian. Akan tetapi, mereka kalah dalam dua game langsung dengan skor 12-21 dan 21-19.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: Twitter/@INABadminton)

Sejak gim pertama, The Daddies mendapatkan tekanan dari sang junior. Kemudian di gim kedua, Ahsan/Hendra punya peluang untuk memaksa pertandingan berlanjut ke rubber game.

Sayang, Ahsan/Hendra akhirnya kalah di gim kedua. Mereka kalah karena servis Fajar dinyatakan masuk usai melakukan challange.

Usai laga, Hendra menerima kekalahan dari Fajar/Rian. Tandem dari Ahsan itu mengakui, Fajar/Rian bermain sangat bagus. Dia berharap juniornya itu tetap konsisten sehingga bisa meraih gelar-gelar yang lebih besar.

“Kita sudah beberapa kali bertemu mereka, kalau sudah di lapangan, kita tetap fight. Hasil challenge tadi memang tipis sekali masuk. Ya, harus diterima,” kata Hendra dalam rilis PBSI, Senin (11/7/2022).

“Performa Fajar/Rian sudah bagus, tapi tetap harus stabil, ya. Semoga ke depannya, kita berharap mereka bisa juara yang lebih besar lagi,” sambungnya.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: Twitter/@INABadminton)

The Daddies langsung menatap Singapura Open 2022 yang akan berlangsung pada pekan depan. Hendra pun berharap, bisa meraih gelar juara di ajang tersebut.

“Setelah ini, langsung fokus untuk di Singapura Open. Semoga, hasilnya bisa lebih baik,” pungkas Hendra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini