Share

Malaysia Open 2022: Jumpa Tuan Rumah di Perempatfinal, Fajar Alfian/Muhammad Rian Siap Kerja Keras

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 40 2621523 malaysia-open-2022-jumpa-tuan-rumah-di-perempatfinal-fajar-alfian-muhammad-rian-siap-kerja-keras-81ZGWoTJrL.jpg Fajar Alfian/Muhammad Rian siap kerja keras demi libas wakil tuan rumah (Foto: PBS)

SALAH satu ganda putra Indonesia yang berhasil lolos perempatfinal Malaysia Open 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto siap bermain lebih ngotot lagi. Pasalnya, di perempatfinal, mereka bakal menghadapi wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Praktis, Fajar Alfian/Muhammad Rian wajib kerja keras. Pasalnya, mereka melawan tim tuan rumah, yang notabene didukung oleh para pendukungnya.

Fajar/Rian

Sebagaimana diketahui, ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melangkah ke perempatfinal Malaysia Open 2022. Hasil ini didapat setelah menang atas wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel lewat tiga gim 21-23, 21-14, dan 21-14 pada Kamis, 30 Juni 2022.

Di perempatfinal, Fajar Alfian/Muhammad Rian bersua pasangan tuan rumah. Bukan hanya mendapat dukungan di kandang sendiri, Ong Yew/Teo Ee Yi juga baru saja meraih kemenangan atas peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-Lin (21-17 dan 21-18) di babak 16 besar.

Sebab demikian, Muhammad Rian menyebut jika dirinya dan juga Fajar Alfian harus mempersiapkan tenaga. Terlebih mereka diperkirakan bakal bekerja keras ketika meladeni wakil tuan rumah tersebut.

“Mereka punya pertahanan yang kuat, kami harus siap capek,” kata Muhmaad Rian dilansir dari rilis resmi PBSI.

Hal serupa juga diungkapkan rekannya, Fajar Alfian. Dia bertekad untuk merebut kemenangan, dan terus melaju hingga partai puncak. Namun, Fajar menyadari jika tugasnya tidak mudah.

Fajar/Rian

“Kami belum puas, kami mau gelar. Lawan Ong/Teo harus siap lagi fokusnya, staminanya, dan yang pasti mentalnya karena mereka tampil di hadapan tuan rumah pasti lebih percaya diri. Semoga besok kami bisa memberikan yang terbaik dan menang,” ujar Fajar Alfian.

Sebagai tambahan informasi, selain Fajar Alfian/Muhammad Rian, ada satu wakil Indonesia lainnya, di ganda putra yang juga bermain hari ini. Pasangan yang dimaksud adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang bakal bersua wakil Malaysia lainnya, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini