Share

Hasil Malaysia Open 2022: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Amankan Tiket Perempatfinal Usai Menang Mudah atas Wakil China

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 40 2621175 hasil-malaysia-open-2022-mohammad-ahsan-hendra-setiawan-amankan-tiket-perempatfinal-usai-menang-mudah-atas-wakil-china-xsSUUZDVHN.jpg Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Malaysia Open 2022. (Foto: PBSI)

KUALA LUMPUR – Pasangan asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang mudah atas ganda putra China, He Jiting/Zhou Haodong di 16 besar Malaysia Open 2022. Tanpa perlawanan yang berarti, Ahsan/Hendra menang straight game atau dua gim langsung untuk bisa merebut tiket ke perempatfinal.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (30/6/2022), Ahsan/Hendra nyaman menguasai jalannya pertandingan sejak gim pertama. Hasilnya, mereka menang dalam dua gim 21-13, dan 21-10.

Jalannya Pertandingan

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ahsan/Hendra mengawali pertandingan dengan cukup baik. Ranking tiga dunia itu berhasil mendapatkan banyak poin dengan bermain cepat, dan memanfaatkan kesalahan He/Zhou.

Situasi ini membuat Ahsan/Hendra nyaman menguasai jalannya pertandingan di gim pertama. Hingga memasuki interval, He/Zhou tak dapat mengimbangi pola permainan yang diterapkan The Daddies -julukan Ahsan/Hendra.

Alhasil, The Daddies berhasil mengungguli He/Zhou dengan skor 11-5 di interval gim pertama. Seusai jeda, Ahsan/Hendra terus memanfaatkan kesempatan untuk meraih poin demi poin.

Pada akhirnya, The Daddies mampu menumbangkan pasangan ranking 18 dunia itu dengan skor 21-13. Tidak jauh berbeda dengan gim pertama, Ahsan/Hendra langsung mengontrol jalannya pertandingan di gim kedua.

Runner Up All England 2022 itu seakan tidak memberikan kesempatan bagi He/Zhou untuk menyerang. Hasilnya, interval gim kedua kembali menjadi milik Ahsan/Hendra dengan skor 11-5.

Memasuki pertengahan pertandingan, He/Zhou mencoba bermain lebih hato-hati. Namun demikian, mereka justru membuat banyak kesalahan dan berujung poin bagi The Daddies. Pada akhirnya, Ahsan/Hendra mampu menang atas He/Zhou dengan skor 21-10 di gim kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini