Share

Usai Sukses di Indonesia Masters 2022, Ribka Sugiarto Kembali Doakan Rian Ardianto Juara di Indonesia Open 2022

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 40 2610811 usai-sukses-di-indonesia-masters-2022-ribka-sugiarto-kembali-doakan-rian-ardianto-juara-di-indonesia-open-2022-IdnQwHvVdY.jpeg Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: PBSI)

JAKARTA - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto ikut bahagia melihat kekasihnya, Muhammad Rian Ardianto berhasil menjuarai Indonesia Masters 2022 bersama Fajar Alfian. Kini Ribka pun mendoakan Fajar/Rian untuk bisa menorehkan kesuksesan yang sama di ajang Indonesia Open 2022 yang akan dimulai pada Selasa 14 Juni 2022.

Sebagaimana diketahui, Fajar/Rian baru saja meraih gelar pertamanya di Istora Senayan dalam ajang Indonesia Masters 2022 yang berlangsung akhir pekan lalu. Gelar tersebut disegel Fajar/Rian usai menaklukkan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang dengan skor 21-10, 21-17.

Hasil ini tentu disambut baik oleh Ribka selaku pujaan hati Rian. Pemain berusia 22 tahun itu juga bersyukur karena Fajar/Rian berhasil melewati lawan-lawan di nomor ganda putra yang terkenal tangguh.

Ribka Sugiarato (Bagas Abdiel/MPI)

"Ya alhamdulillah bersyukur ya karena kan di ganda putra saingan lawan beratnya juga banyak," kata Ribka kepada MNC Portal Indonesia seusai konferensi pers jelang Indonesia Open di Istora Senayan, Senin (13/6/2022).

Ribka pun berharap Fajar/Rian tidak berpuas diri dan bisa mendapatkan gelar-gelar lainnya seperti ajang terdekat yakni Indonesia Open 2022. Apalagi, ajang ini juga memiliki level yang tinggi yakni Super 1000.

"Semoga konsisten terus, semoga dapat gelar-gelar yang lainnya lagi. Selanjutnya di Indonesia Open kan, semoga dapat gelar lagi," tambah pemain jebolan PB Djarum tersebut.

Pada babak pertama, Fajar/Rian pun akan langsung menemui lawan tangguh yakni pasangan asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Ini merupakan pertemuan keenam bagi keduanya, di mana pada lima sebelumnya, empat diantaranya dimenangkan oleh Fajar/Rian.

Fajar/Rian (PBSI)

Sementara itu, Ribka juga akan terjun di ajang Indonesia Open 2022 bersama rekannya Febby Valencia Dwijayanti Gani. Tantangan berat akan langsung ditemui Febby/Ribka, sebab di babak pertama mereka berhadapan dengan peringkat dua dunia, Shin Seung Chan/Lee So Hee asal Korea Selatan.

Tentunya diharapkan pencapaian Ribka/Febby bisa segemilang Fajar/Rian. Sehingga sepasang kekasih bisa sama-sama merasakan gembira di akhir turnamen tersebut nantinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini