Share

Fajar Alfian Kumpul Lebih Awal dengan Keluarga karena Akan Lebaran di Luar Negeri

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 07:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 40 2581244 fajar-alfian-kumpul-lebih-awal-dengan-keluarga-karena-akan-lebaran-di-luar-negeri-en6O4WRXiP.jpg Fajar Alfian menghabiskan waktu bareng keluarga karena akan lebaran di luar negeri (Foto: Instagram/@fajaralfian95)

BANDUNG โ€“ Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, memaksimalkan waktu bersama keluarganya di bulan Ramadan. Sebab, dia bakal merayakan Idulfitri di luar negeri karena harus membela Indonesia dalam turnamen.

Kebersamaan Fajar bersama keluarganya pun dapat dilihat di Instagram-nya (@fajaralfian95), Senin 18 April 2022, malam WIB. Dalam unggahan tersebut, terlihat pebulu tangkis berusia 27 tahun itu berkumpul dengan orang tua, saudara kandung, dan para keponakannya di sebuah restoran.

Fajar Alfian (Foto: Instagram/@fajaralfian95)

Selain itu, juara Swiss Open 2022 tersebut juga menggelar acara sosial di sebuah panti asuhan. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat dia dan keluarganya mengenakan pakaian putih yang sangat lekat dengan suasana Ramadan.

โ€œKarena harus persiapan pertandingan yang sangat singkat dan harus merayakan Idulfitri di negeri orang lagi, jadi saya merayakannya sekarang dengan bertemu dan berkumpul bersama keluarga dan sodara,โ€ tulis Fajar pada keterangan fotonya di instagram.

Fajar/Rian memang bakal menjalani Idulfitri di luar negeri. Mereka akan berkompetisi di dua ajang bergengsi, yakni Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 dan Piala Thomas 2022.

Pertama, pasangan ranking sembilan dunia itu akan lebih dulu bertanding di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 pada 26 April-1 Mei mendatang di Manila, Filipina. Setelah itu, mereka baru menuju Bangkok, Thailand, untuk membela Indonesia di Piala Thomas 2022 yang akan berlangsung pada 8-15 Mei mendatang.

Fajar Alfian (Foto: Instagram/@fajaralfian95)

Tentu saja, strategi Fajar untuk merayakan Idulfitri lebih awal bersama keluarganya patut diapresiasi. Sebab, sebagai seorang bintang bulu tangkis yang punya jadwal padat, dia tak lupa dengan keluarganya.

Bagaimanapun, keluarga adalah suporter nomor satu bagi Fajar. Dukungan mereka dan masyarakat Tanah Air amat penting bagi Fajar yang diharapkan mengukir prestasi untuk Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini