Share

Logistik MotoGP Baru Tiba di Argentina, Jack Miller: Kami Siap Bantu Tim Lain!

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 02 April 2022 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 02 38 2572110 logistik-motogp-baru-tiba-di-argentina-jack-miller-kami-siap-bantu-tim-lain-XdA8opF8n7.jpg Jack Miller, pembalap Ducati Lenovo (Foto: MotoGP)

LOGISTIK balapan MotoGP Argentina 2022 baru saja tiba. Sebagaimana diketahui, barang-barang balapan yang akan digunakan di MotoGP Argentina 2022, baru mendarat di Argentina pada Sabtu (2/4/2022) siang WIB.

Sebab demikian, para tim MotoGP akan langsung bergerak cepat, mengingat waktu rangkaian MotoGP Argentina 2022 segera digelar. Terdekat, para pembalap harus sudah melintas pada Sabtu (2/4/2022) pukul 22.35-23.35 WIB untuk mengikuti latihan bebas pertama.

Logistik MotoGP

Meski diburu oleh waktu, tim Ducati Lenovo mengatakan siap membantu tim lain, yang baru mendapatkan barangnya hari ini. Hal tersebut dilontarkan langsung oleh pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, agar persiapan bisa berjalan lebih cepat.

"Begitu barang tiba, mekanik kami akan membantu tim lain," kata Jack Miller dikutip dari Speed Week, Sabtu (2/4/2022).

"Ducati adalah keluarga besar dan ketika semua orang menangani berbagai hal bersama-sama, segalanya berjalan lebih cepat," sambungnya.

Jack Miller juga mengakui bahwa logistik yang terlambat sampai sangat mengganggu semua tim untuk melakukan persiapan. Buruknya lagi ada pula paket kargo yang hilang dari sejumlah tim.

"Ini adalah situasi yang sangat disayangkan bagi tim yang terlibat karena begitu banyak kargo yang hilang," sesal Miller.

Logistik MotoGP

Namun, sudah tidak ada yang bisa disesali. Seluruh kiriman logistik yang dikirim dari Lombok setelah balapan di Sirkuit Mandalika sudah sampai. Para tim MotoGP harus tancap gas untuk melakukan persiapan.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini