Share

Update di Instagram, Melati Daeva Oktavianti Beri Kode Dicoret dari Pelatnas PBSI?

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 02:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 40 2533142 update-di-instagram-melati-daeva-oktavianti-beri-kode-dicoret-dari-pelatnas-pbsi-41xj18VGbA.jpg Melati Daeva Oktavianti mengunggah beberapa foto bersama rekan-rekannya di pelatnas PBSI saat rumor pencoretan namanya dan Praveen Jordan dari skuad Merah Putih berhembus kencang (Foto: PBSI)

JAKARTA – Melati Daeva Oktavianti mengunggah beberapa foto bersama rekan-rekannya di pelatnas PBSI ke instagram (@melatidaeva), Minggu 16 Januari 2022, malam WIB. Apakah ini tanda, bahwa Rumor pencoretan dirinya dan Praveen Jordan dari pelatnas itu benar?

Dalam unggahan Melati, terdapat beberapa foto. Salah satunya adalah dengan mantan pelatih ganda campuran, Richard Mainaky, dan pelatih ganda campuran saat ini, Nova Widianto.

Melati Daeva Oktavianti (Foto: Instagram/@melatidaeva)

Selain itu, isi keterangan pada unggahan Melati pun mencuri perhatian. Keterangan itu seakan memberi tahu, bahwa Melati akan memulai perjalanan baru.

β€œNew Chapter (emotikon hati),” tulis Melati, Senin (17/1/2022).

Tentu saja, unggahan Melati menguatkan kabar dirinya dan Praveen akan berpisah dari pelatnas. Rumor ini sudah berhembus kencang sejak Desember 2021 silam.

BACA JUGA: Viral Video Pencoretan Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria dari Pelatnas, PBSI Masih Bungkam

Rumor ini pun makin terdengar kala beredar sebuah videoTikTok yang menunjukkan tidak ada nama Praveen/Melati di skuad Merah Putih. Dalam video berdurasi 15 detik itu, muncul nama pemain ganda campuran yang masuk ke pelatnas.

Namun, tidak terdapat nama Praveen/Melati. Selain mereka, nama ganda campuran lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, juga tidak ada.

Video itu juga mempertanyakan keputusan PBSI mencoret keempat nama itu. Pasalnya, Praveen/Melati masih berada di peringkat lima dunia dan juara All England 2020.

Sementara itu, Hafiz/Gloria menduduki posisi 11 dunia. Grafik permainan mereka juga cenderung meningkat pada akhir 2021 lalu.

PBSI pun buka suara melalui sang Kabid Humas, Broto Happy. Dia belum berani berkomentar banyak karena Surat Keputusan (SK) terkait kedua pasangan itu belum ada.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: Humas PP PBSI)

β€œMaaf, saya tidak bisa berkomentar lebih jauh. Karena, SK pemulangan pemain ke klub masing-masing sejauh ini juga belum diumumkan,” ucap Broto Happy ketika dihubungi MNC Portal Indonesia (MPI).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini