Share

Hasil Hylo Open 2021: Ahsan/Hendra Menang Mudah Atas Wakil Malaysia, Adnan/Mychelle Tersingkir

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 05 November 2021 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 40 2496929 hasil-hylo-open-2021-ahsan-hendra-menang-mudah-atas-wakil-malaysia-adnan-mychelle-tersingkir-ex1Z9zzI8j.jpg MOhammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke perempatfinal Hylo Open 2021. (Foto/PBSI)

SAARBRUCKEN – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang mudah saat melawan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong pada babak 16 Besar Hylo Open 2021. Mereka menang dalam dua gim dengan skor 21-14 dan 21-18.

Sementara, ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso berhadapan dengan Mark Lamsfuss/Isabel Lohau. Mereka takluk dari wakil Jerman dalam dua gim dengan skor 11-21 dan 18-21.

Foto/Reuters

The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- memulai pertandingan dengan apik. Terpantau, keduanya langsung mencuri banyak poin atas wakil Malaysia di awal-awal gim pertama.

Baca juga: Hasil Hylo Open 2021: Hancurkan Wakil Belanda, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Tantang Ganda Denmark di Perempatfinal

Ahsan/Hendra berhasil bermain efektif dan membuat Tan/Tan sulit untuk membendung serangannya. Alhasil, The Daddies berhasil unggul pada interval pertama dengan skor 11-7.

Baca juga: Hasil Hylo Open 2021: Tommy Sugiarto Kalah, Tunggal Putra Indonesia Habis

Selepas jeda, Ahsan/Hendra semakin percaya diri memegang kendali gim pertama. Sementara, Tan/Tan sesekali melakukan perlawanan lewat serangan variatifnya.

Akan tetapi, upaya itu tidak cukup bagi pasangan Malaysia. Hasilnya, Ahsan/Hendra sukses memenangkan gim pertama dalam 11 menit saja dengn skor 21-14.

Memasuki gim kedua, The Daddies sempat tertinggal di awal-awal pertandingan. Pasangan Indonesia itu terpantau melakukan beberapa kesalahan kecil yang membuat angka bagi wakil Malaysia.

Tak mau mengalah begitu saja, Ahsan/Hendra berhasil bangkit dan mempertipis ketertinggalan. Namun, Tan/Tan akhirnya berhasil unggul pada interval pertama dengan skor tipis 11-10.

Foto/Okezone

Setelah jeda, Ahsan/Hendra bangkit dan tampil lebih agresif. Hasilnya positif, The Daddies berhasil membuat pasangan Malaysia kewalahan menghadapi serangan terus menerus yang dilancarkannya.

Situasi tersebut terus berlangsung sehingga The Daddies akhirnya berhasil memenangkan gim kedua dengan skor 21-18. Dengan begitu, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia) di perempatfinal Hylo Open 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini