Rian Ardianto Tulis Pesan Menyentuh Usai Indonesia Juara Piala Thomas 2020, Fajar Alfian Justru Ngeledek

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 40 2488311 rian-ardianto-tulis-pesan-menyentuh-usai-indonesia-juara-piala-thomas-2020-fajar-alfian-justru-ngeledek-m81u96N9ND.jpg Muhammad Rian Ardianto bersama Piala Thomas. (Foto: Instagram/rianardianto)

AARHUS – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto, menuliskan rasa syukurnya atas keberhasilan Indonesia menjuarai Piala Thomas 2020 di instagram pribadinya. Ketika yang lain tersentuh dengan kata-kata Rian, Fajar Alfian selaku rekan duetnya justru meledeknya.

Seperti yang diketahui, Rian bersama Fajar berhasil menyumbang satu poin untuk tim Merah Putih dalam partai final Piala Thomas 2020 yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu 17 Oktober 2021. Ganda putra peringkat tujuh dunia itu sukses kalahkan wakil China, He Jiting/Zhou Haodong dalam dua gim langsung dengan skor 21-12 an 21-19.

Kemenangan tersebut merupakan salah satu poin tambahan untuk Indonesia karena tim Merah Putih berhasil melibas China dengan skor akhir 3-0. Tim regu putra Indonesia, akhirnya berhasil merebut kembali trofi Piala Thomas setelah penantian lamanya sejak 2002.

Baca Juga: Sudah Nazar, Fajar Alfian Joget Pargoy karena Indonesia Juara Piala Thomas 2020

Fajar dan Rian

Atas raihan tersebut, Rian pun mengucapkan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung penuh selama gelaran tersebut berlangsung. Pebulutangkis kelahiran Bantul itu juga menyampaikan pesan menyentuh. Hal itu dia sampaikan melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

“Alhamdulillahi Robbil’alaamiin.Terima kasih Ya Allah SWT. Terima kasih untuk tim Thomas Cup Indonesia yang terbaik. Terima kasih untuk parter saya yang terbaik, @fajaralfian95 Terima kasih untuk pelatih terbaik kami, @herry_ip Terima kasih untuk kelurga saya tercinta (terutama untuk Mamah & kakak saya),” tulis Rian dalam instagram pribadinya, Selasa (19/10/2021). 

“Terima kasih untuk semua tim @badminton.ina Terima kasih untuk para sponsor. Juga terima kasih yang tak terhingga untuk seluruh dukungan dari Masyarakat Indonesia & Negara Kita Tercinta, Republik Indonesia. Terima kasih,” sambungnya.

Ini adalah pencapaian tertinggi saya, dan ini adalah awal kebangkitan saya & Tim Indonesia untuk bisa berjuang lebih kuat dan lebih hebat lagi di turnamen- turnamen dunia ke depannya. Jatuh, bangun, menang, atau kalah, adalah bagian dari proses,” ungkapnya.

“Dan saya bangga dan bahagia bisa menjalani & menikmati setiap prosesnya. Dengan segala kerendahan hati, mohon doanya agar saya bisa terus semangat berjuang, ikhlas menjalani setiap prosesnya, dan pantang menyerah di setiap pertandingan,” lanjutnya.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Badminton Photo)

“Sekali lagi, terima kasih banyak Indonesia,” imbuh Rian.

Tulisan Rian itu jelas sungguh sangat menyentuh. Namun, tiba-tiba saja Fajar memberikan komentar di postingan tersebut dengan mempertanyakan siapa yang membuat tulisan itu karena terlihat keren seperti tak biasanya.

"Jombang -sapaan akrab Rian- captionnya dibikinin siapa keren banget partnerku captionnya," ledek Rian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini