Soal Hasil di MotoGP San Marino, Quartararo: Pertama Kalinya Saya Senang di Tempat Kedua

Antara, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 03:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 38 2474914 soal-hasil-di-motogp-san-marino-quartararo-pertama-kalinya-saya-senang-di-tempat-kedua-9el1wYPPSj.jpg Fabio Quartararo komentari hasil balapan di Misano. (Foto: Instagram/@fabioquartararo20)

MISANO – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, membicarakan soal hasil balapan di MotoGP San Marino 2021. Quatararo pun mengaku senang, meski hanya finis di posisi kedua dalam balapan itu.

Sebagaimana diketahui, Quartararo yang start dari posisi ketiga sempat berjuang keras untuk bisa meraih kemenangan di MotoGP San Marino 2021. Tetapi, perjuangannya gagal membuahkan tempat di podium pertama karena kalah dari pembalap Ducati, Francesco Bagnaia.

Fabio Quartararo

Sang pebalap Italia itu tak malu-malu menerjemahkan kecepatannya sejak start dari pole dan menahan serangan rival utamanya sekaligus pemuncak klasemen sementara Fabio Quartararo yang harus puas finis runner-up di Misano dengan jarak 0,364 detik.

BACA JUGA: Enea Bastianini Naik Podium di MotoGP San Marino 2021, Valentino Rossi: Dia Balapan seperti Setan

BACA JUGA: Ditanya Kunci Sukses Salip Marc Marquez hingga Naik Podium, Enea Bastianini Beri Jawaban Tak Terduga

Kendati gagal merebut kemenangan keenam musim ini, Quartararo masih bisa tersenyum. Dengan empat balapan tersisa, El Diablo mempertahankan keunggulan sebagai pemuncak klasemen dengan margin 48 poin dari Bagnaia.

"Balapan ini sulit. Saya kehilangan waktu di lap-lap awal. Saya menekan limit saya, saya ingin menang," kata Quartararo.

"Ini pertama kalinya saya senang di tempat kedua, bukan karena gap di kejuaraan, tapi karena saya mengerahkan segalanya."

Fabio Quartararo

Podium itu juga merupakan kali ke-19 bagi Quartararo, paling banyak di antara pebalap Prancis lainnya.

"Lumayan untuk seorang yang berasal dari Prancis. Ini bagus, tapi saya tidak ingin berhenti di sana. Saya bangga dengan langkah ini tapi ini baru awal. Saya ingin melaju lebih jauh lagi,” tukas Quartararo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini