Demi Calon Anak, Valentino Rossi Kenakan Helm Pink di MotoGP San Marino 2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 38 2473359 demi-calon-anak-valentino-rossi-kenakan-helm-pink-di-motogp-san-marino-2021-5mNvWYWuu5.jpg Valentino Rossi di sesi latihan bebas tiga MotoGP San Marino 2021 (Foto: Twitter/MotoGP)

MISANO - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, terlihat mengenakan helm baru di sesi latihan ketiga MotoGP San Marino 2021. Sedikit berbeda dengan desain helm biasanya, kini Rossi memilih dominasi warna merah muda atau pink dan putih.

Pada helm baru The Doctor kali dihiasi gambar pita berukuran besar. Gambar tersebut bahkan terlihat hampir menyelimuti seluruh bagian helm dari belakang hingga ke bagian depan helm.

Sementara di sisi lainnya, rider 42 tahun itu tetap tidak menghilangkan aksen hijau-hitam yang menjadi identitasnya. Desain terbaru pada helm kali ini dipilih Rossi yang tengah menunggu kelahiran putri pertamanya.

Baca juga: Valentino Rossi Temukan Hal Positif dari Hari Pertama Sesi Latihan Bebas MotoGP San Marino 2021

Seperti diketahui, saat ini kekasih Rossi, Francesca Sofia Novello yang mengandung anak pertama mereka yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

 Meski menggunakan helm dengan dominan warna pink-putih, The Doctor tetap terlihat gagah di atas kuda besi miliknya. Rossi terlihat begitu sumringah ketika memamerkan helm barunya itu kepada juru foto yang menunggunya di depan paddock.

Ia pun menyempatkan diri melakukan foto dengan helm barunya tersebut. Sementara itu, para pendukung Rossi juga memadati tribun penonton di Sirkuit Misano.

Para fans seakan tak ingin melewatkan pembalap idola mereka itu yang akan pensiun di akhir musim ini. Sayangnya, Rossi belum juga menemukan ritme membalap terbaiknya di sesi latihan bebas tiga MotoGP San Marino 2021.

Rekan satu tim Andrea Dovizioso itu bahkan sempat mengalami insiden di tikungan ke-13 saat sesi kualifikasi masih menyisakan 25 menit. Hingga berita ini dibuat, Rossi terlihat kembali ke paddock Yamaha SRT untuk menganalisa insidennya di lintasan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini