Jelang All England 2021, Praveen/Melati Tak Ingin Terbebani Status Juara Bertahan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 40 2378949 jelang-all-england-2021-praveen-melati-tak-ingin-terbebani-status-juara-bertahan-3D7KSIVNp1.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

BIRMINGHAM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berbicara mengenai persiapannya jelang tampil di ajang All England 2021, Rabu (17/3/2021). Praveen/Melati yang berstatus juara bertahan mengaku tak ingin terbebani dengan hal tersebut.

Pada babak pertama nanti, Jordan/Melati yang menempati unggulan pertama akan mencoba melewati hadangan Dhruv Kapila/Jakkampudi Meghana. Pasangan asal India tersebut, saat ini tercatat menempati peringkat 104 dunia.

Melati mengatakan, persiapan yang dilakukan sudah dirasa cukup. Saat ini, Praveen/Melati mengatakan ingin lebih fokus dan mencoba bermain serileks mungkin.

Baca juga: Punya Misi Pertahankan Gelar, Intip Peluang Praveen/Melati di All England 2021

"Tidak ada tekanan sebagai juara bertahan, saya mencoba untuk tidak menjadikannya beban. Dibawa rileks saja seperti pertandingan-pertandingan lain, tapi tetap fokusnya dijaga dan targetnya juara," kata ujar Melati dilansir dari laman PBSI, Rabu (16/3/2021).

"Persiapan juga sudah lumayan bagus, kurang lebih satu bulan memaksimalkan waktu yang ada. Di sini juga sudah mulai berlatih dan beradaptasi," lanjutnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Praveen Jordan juga berbicara mengenai kondisi cedera yang dialaminya. Ia mengaku saat ini kondisinya sudah sembuh dan kembali normal.

"Kondisi saya sudah normal, sudah fit. Persiapan juga sudah bagus. Sudah oke semua," ujar Jordan.

"Kemarin dan hari ini juga sudah mencoba latihan di sini. Fokusnya mengembalikan kondisi fisik dulu dan mencari capeknya. Biar terbiasa main di udara dingin," lanjut pemain dengan panggilan akrab Ucok ini.

"Untuk komunikasi saya dan Melati juga sudah kembali baik, sangat baik malah. Kemarin hanya miskomunikasi kecil saja, tidak perlu dikhawatirkan. Semua sudah selesai dan kami sudah siap tempur," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini