Ngefans Berat, Pasangan Ini Namai Anaknya Mohammad Ahsan Hendra Setiawan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 40 2349362 ngefans-berat-pasangan-ini-namai-anaknya-mohammad-ahsan-hendra-setiawan-D8JwK5cX2R.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: Badminton Photo)

MAGELANG – Kiprah apik ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di dunia bulu tangkis dunia memang sudah tidak diragukan lagi. Meski keduanya telah memasuki usia senja, tetapi Ahsan/Hendra masih mampu bersaing di tingkat elit.

Saat ini, keduanya bahkan masih menjadi ganda andalan Tanah Air dengan menempati peringkat dua dunia. Pada dua tahun lalu, mereka pun berhasil merengkuh titel sebagai juara dunia pada usia yang sudah tidak muda lagi.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawa

Hal ini kemudian membuat banyak pecinta bulu tangkis menaruh kekaguman terhadap Ahsan/Hendra. Tak terkecuali dengan Muhamad Usmuni yang merupakan penggemar berat dari pasangan berjuluk The Daddies tersebut.

Karena saking menggemari keduanya, Usmuni pun memberikan anak pertamanya dengan nama Mohammad Ahsan Hendra Setiawan. Melalui unggahannya di Instagram, Usmuni sangat berharap anaknya tersebut bisa memberikan kebanggaan dan berprestasi seperti halnya Ahsan/Hendra.

“Alhamdulillahirobbilalamin. Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas berkah dan rahmatNya, telah lahir anak kami yang pertama yang kami beri nama Mohammad Ahsan Hendra Setiawan,” tulis Usmuni dalam unggahannya di Instagram, dilansir Sabtu (23/1/2021).

Baca juga Menang Mudah, Ahsan/Hendra Segel Tiket Semifinal Thailand Open 2021

“Mohon doa agar putra kami menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi nusa, bangsa, masyarakat, dan agama. Aamiin ya rabbal'alamin,” sambungnya.

“Cerita sedikit ya tentang pemberian namanya hehe. kalau yang BL (Badminton Lovers) pasti paham lah ya. Sempat maju mundur sih pakai nama ini, tapi pas searching arti namanya di google ternyata emang bagus. Jadi ya mantep aja dengan nama ini,” jelasnya.

“Sebagai pecinta bulu tangkis Indonesia, khususnya The Daddies (sebutan Ahsan/Hendra). Semoga kelak anak gue bisa juga meraih prestasi dunia dan membanggakan Indonesia,” imbuhnya.

Unggahan tersebut kemudian mendapat respons langsung dari Ahsan/Hendra yang memberikan ucapan selamat. Keduanya turut mendoakan Mohammad Ahsan Hendra Setiawan tumbuh menjadi anak yang membanggakan.

Mohammad Ahsan Hendra Setiawan

“Masya Allah semoga anaknya menjadi ank yg soleh dan selalu membanggakan orang tua dan negara Indonesia,” tulis Ahsan.

“Selamat semoga menjadi anak yg baik dan sehat selalu,” ucap Hendra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini