Naomi Osaka Bongkar Sisi Lain dari Dirinya

Reynaldi Hermawan, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 05:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 40 2331219 naomi-osaka-bongkar-sisi-lain-dari-dirinya-rhxMvKb7Di.jpg Naomi Osaka (Foto: Reuters)

CALIFORNIA - Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, mengungkapkan sisi lain dari dirinya. Dia mengaku sebagai pribadi yang tertutup alias introvert. Naomi Osaka banyak menghabiskan waktunya di rumah.

Naomi Osaka, yang berumur 23 tahun, sudah meraih tiga titel Grand Slam. Dirinya kini menyandang status petenis peringkat ketiga dunia.

Naomi Osaka (Foto: Twitter/@usopen)

Walau hidup bergelimang harta, Naomi Osaka ternyata ogah terjun ke dunia gemerlap alias dugem. Dia lebih nyaman menyendiri karena tidak suka keramaian. Hal itu dia sampaikan saat diwawancarai Majalah Vogue.

“Sejujurnya, saya masih belum punya banyak teman. Saya sedikit penyendiri. Sebenarnya saya ingin lebih banyak teman, tetapi saya tidak memaksakannya,” kata Naomi Osaka, dikutip dari Essentially Sports, Senin (21/12/2020).

“Saya tidak suka pergi ke pesta, karena saya bukan penari yang baik. Lagipula mereka berisik, dan Anda harus berteriak pada seseorang untuk berbicara satu sama lain,” ujarnya.

BACA JUGA: Naomi Osaka dan Lebron James Sabet Penghargaan Bergengsi Tahunan

Mantan petenis nomor satu dunia itu tidak canggung mengakui dirinya adalah wanita ‘rumahan’ sejati. Uniknya, sang kekasih, Cordae, juga memiliki sifat serupa. Naomi Osaka menyatakan pacarnya, yang berprofesi sebagai rapper, lebih sering di rumah ketimbang dirinya.

“Saya tidak terlalu ahli dalam obrolan ringan. Sebab, saya terbiasa menghabiskan waktu sendiri di rumah. Pacar saya sibuk rekaman sepanjang waktu. Dia juga lebih suka di rumah. Bahkan, lebih parah dari saya,” tukasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini