Morbidelli Yakin Kehadiran Valentino Rossi Bikin Suasana Petronas SRT Makin Seru

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 38 2324170 morbidelli-yakin-kehadiran-valentino-rossi-bikin-suasana-petronas-srt-makin-seru-NBFxN737Jj.jpg Valentino Rossi (Foto: Twitter/@valeyellow46)

ROMA – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, meyakini kehadiran Valentino Rossi akan memberi suasana berbeda. Ia menilai bahwa keberadaan Rossi akan menambah keseruan di tim satelit Yamaha tersebut.

Pada MotoGP 2021, Morbidelli akan mendapat kesempatan emas untuk bersanding bersama sang mentor, Valentino Rossi. Sebelumnya hanya punya status sebagai anak didik VR46, Morbidelli kini akan memiliki titel lain sebagai rekan setim Valentino Rossi.

Valentino Rossi

Ini tentu menjadi motivasi tersendiri mengingat Morbidelli akan banyak belajar dari Valetnino Rossi secara langsung. Meski begitu, Morbidelli juga optimis bahwa kehadiran tidak akan menguntungkan dirinya sendiri, tetapi juga seluruh tim di Petronas.

“Orang-orang akan lebih bersemangat untuk bekerja dengan Vale, itu pasti,” ungkap Morbidelli, mengutip dari Crash, Rabu (9/12/2020).

Baca juga Lorenzo Ingin Lihat Morbidelli Jadi Juara Dunia MotoGP

“Ia adalah legenda yang hebat dan saya pikir orang-orang di dalam tim akan bekerja dengan lebih bersemangat karena itulah yang diberikan Vale kepada orang-orang di sekitarnya,” tambahnya.

“Ia memberikan motivasi ekstra kepada orang-orang di sekitarnya dengan hanya menjadi dirinya. Itulah yang saya harapkan tahun depan,” lanjutnya.

Meski begitu, Morbidelli tidak mengatakan bahwa suasana di tim buruk. Ia menegaskan bahwa kehadiran Valentino Rossi akan menambah keseruan. Sebab sebelum ada VR46, suasana Tim Petronas sangatlah baik.

“Ini tidak berarti bahwa orang-orang saat ini dalam tim sedang bekerja dalam suasana hati yang buruk. Di dalam tim ada suasana hati yang hebat, orang-orang senang karena kami melakukan hasil yang luar biasa dan bersenang-senang,” sambungnya.

Valentino Rossi

“Tetapi, Valentino selalu memberikan kegembiraan ekstra itu kepada orang-orang di sekitarnya,” imbuh pembalap berpaspor Italia tersebut.

Seperti diketahui, pada musim depan Valentino Rossi telah kehilangan kursinya di tim pabrikan setelah diambil alih oleh Fabio Quartararo. Beruntung, Yamaha masih menawarkan dukungan penuh kepada Valentino Rossi tetapi di bersama tim satelit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini