Tolak Mentah-Mentah, Khabib Ogah Hadapi McGregor atau Poirier saat Comeback

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 43 2321815 tolak-mentah-mentah-khabib-ogah-hadapi-mcgregor-atau-poirier-saat-comeback-6wbjOiPtPN.jpg Khabib Nurmagomedov. (Foto: UFC)

DAGESTAN Khabib Nurmagomedov menolak keras tawaran bertarung ulang melawan Conor McGregor dan Dustin Poirier jika akhirnya comeback atau kembali ke pentas UFC. Bagi Khabib, duel ulang dengan dua nama itu tak perlu dilakukan karena dia sudah terbukti berhasil mengalahkannya.

Khabib memang terus mendapat tawaran untuk menjalani pertarungan lagi ke pentas UFC. Ia dinilai perlu memenuhi kemauan ayahnya untuk meraih kemenangan sebanyak 30 kali di UFC.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor

Saat pensiun, Khabib tercatat baru meraih 29 kemenangan tanpa menelan satu pun kekalahan. Banyak pihak pun menilai The Eagle -julukan Khabib- perlu menjalani satu pertarungan lagi untuk menggenapi catatannya.

BACA JUGA: Banting Setir, Khabib Nurmagomedov Jadi Promotor MMA

Sejumlah nama pun disodorkan untuk menggoda Khabib agar benar-benar comeback. Beberapa nama yang muncul merupakan lawan yang pernah dihadapi oleh Khabib, seperti McGregor dan juga Poirier.

Khabib pun sontak langsung menolak dua nama itu. Ia tak tertarik untuk melawan dua nama tersebut jika akhirnya comeback ke UFC karena sudah mengetahui hasil yang akan didapat.

“Saya sudah mencekik keduanya (Conor McGregor dan Dustin Poirier). Jadi, untuk apa saya bertarung dengan mereka dan saya mencekik keduanya lagi. Mengapa saya harus melakukan ini?” ujar Khabib, sebagaimana dikutip dari MMA Fighting, Jumat (4/12/2020).

“Ya, hanya uang. Tidak ada minat olahraga di sana. Saya mengalahkan keduanya. Saya tidak tertarik bertarung melawan lawan-lawan ini (McGregor dan Poirier),” lanjutnya.

Dustin Poirier

“Bayangkan, UFC menawarkan Anda USD100 juta. Ini sudah menjadi masalah. Tapi, tidak ada minat olahraga di sana,” tutur Khabib.

McGregor dan Poirier sendiri diketahui akan saling berhadapan pada awal 2021. Dalam UFC 257, The Notorious -julukan McGregor- akan menghadapi Poirier dalam duel jilid II.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini