Vinales Sibuk Hias Pohon Natal Usai Selesaikan Musim MotoGP 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 38 2319680 vinales-sibuk-hias-pohon-natal-usai-selesaikan-musim-motogp-2020-sCUfW2eGGt.jpg Maverick Vinales. (Foto: Instagram/@maverick12official)

ANDORRA – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, disibukkan dengan kegiatan baru usai menyelesaikan perlombaan di MotoGP 2020. Kegiatan itu adalah menghias pohon Natal.

Vinales dan para pembalap lain memang sudah menyelesaikan perlombaan di musim ini. Balapan pamungkas sudah digelar di Sirkuit Portimao, Portugal, Minggu 22 November 2020 malam WIB.

Maverick Vinales

Dalam balapan itu, Vinales hanya bisa finis di urutan ke-11. Dengan hasil ini, The Top Gun -julukan Vinales- menempati posisi keenam di klasemen akhir pembalap MotoGP 2020.

BACA JUGA: MotoGP 2020 Rampung, Rins Asyik Main Salju dengan Kekasih di Andorra

Usai rampung menjalani musim di MotoGP 2020, Vinales dan pembalap lain bisa menikmati momen untuk berlibur hingga menghabiskan waktu dengan kegiatan yang disukai. Vinales sendiri pun memilih untuk menghabiskan waktu awal di masa liburannya ini dengan menghias pohon Natal di rumahnya.

Pasalnya, Hari Natal sendiri bakal tiba sebentar lagi. Vinales pun tampak begitu menikmati momen menghias pohon Natal di kediamannya tersebut. Senyum lebar menghiasi wajahnya dalam potret tersebut.

Vinales tampak memasangkan banyak ornamen Natal di pohonnya. Tak ayal, pohon itu menjadi sangat meriah dan sangat kental dengan Hari Natal.

Maverick Vinales

“Mendekorasi pohon Natal pada hari terakhir liburan saya,” tulis Vinales dalam unggahan tersebut di akun Instagram pribadinya, @maverick12official.

Selain Vinales, Alex Rins juga sudah menikmati momen liburannya usai menjalani beragam kegiatan yang padat di MotoGP 2020. Ia memilih pergi menikmati salju dengan kekasihnya, yakni Alexandra Raurbi.

Sama seperti Vinales, pancaran kebahagiaan juga terlihat jelas dalam diri Rins dan kekasihnya. Momen ini semakin terasa romantic karena Rins membubuhkan caption yang romantis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini