Unggah Foto Khabib Berdoa, Karim Benzema: Terbaik Sepanjang Masa!

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 43 2299863 unggah-foto-khabib-berdoa-karim-benzema-terbaik-sepanjang-masa-wY9LdM8nf8.jpg Karim Benzema. (Foto: Instagram/@karimbenzema)

SOSOK Khabib Nurmagomedov tengah mendapat perhatian besar dari banyak pihak saat ini. Kariernya yang gemilang hingga keputusannya unuk pensiun telah membuat banyak orang terkesan. Hal itu pun turut dirasakan oleh pesepakbola bintang Real Madrid, Karim Benzema.

Ia mengunggah khusus foto Khabib di akun Instagram pribadinya, @karimbenzema. Foto itu memperlihatkan sosok Khabib yang tengah berdoa sembari menyelempangkan sabuk gelar juara kelas ringan UFC di bahu kirinya.

Dalam foto itu, caption yang menunjukkan kekaguman Benzema dengan sosok Khabib dituliskannya. Ia tanpa ragu menyebut The Eagle -julukan Khabib- sebagai pertarung terbaik sepanjang masa.

Khabib Nurmagomedov

"Greatest of All Time (terbaik sepanjang masa),” tulis Benzema dalam unggahan foto Khabib di Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Khabib Dinilai Terlalu Cepat Akhiri Karier di UFC

Unggahan ini sendiri muncul di Instagram Benzema usai Khabib melakoni duel di UFC 254. Dalam duel yang menghadapkannya dengan Justin Gaethje itu, Khabib sendiri diketahui berhasil memetic kemenangan.

Petarung asal Rusia itu menang di ronde kedua usai mengunci Gaethje dengan teknik triangle choke yang menjadi andalannya. Kemenangan ini menambah manis catatan Khabib di pentas UFC.

Ia tercatat tak pernah menelan satu pun kekalahan di UFC. Dari 29 pertarungan yang dilakoni, seluruhnya bisa diselesaikan Khabib dengan kemenangan.

Usai merengkuh kemenangan ke-29 di UFC, Khabib sendiri mengumumkan pensiun. Ia mengambil langkah untuk mengakhiri kariernya karena sudah berjanji dengan sang ibunda.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini