Daria Tulyakova, si Karateka Berparas Cantik Asal Rusia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 43 2295250 daria-tulyakova-si-karateka-berparas-cantik-asal-rusia-0oIXYcJvr5.jpg Daria Tulyakova (Foto: Instagram Daria Tulyakova)

NAMA Daria Tulyakova memang dikenal sebagai atlet karate yang memiliki paras wajah cantik dan imut. Bahkan saking cantiknya, banyak penggemar yang menjuluki Daria dengan sebutan sebagai karateka Barbie.

Bagi yang belum terlalu mengenal sosok Daria, ia merupakan salah seorang karateka yang cukup menjadi andalan Rusia. Saat ini, ia masih berusia 19 tahun dan akan menjadi bintang masa depan karateka Rusia.

Daria sendiri memulai kariernya sebagai seorang karateka sejak masih berusia kanak-kanak atau tepatnya pada 8 tahun. Ketertarikan Daria terhadap olahraga bela diri karate sendiri dipenggaruhi oleh sang ibunda, yang merupakan seorang karateka andalan Rusia pada masanya.

Daria Tulykova

Sejak saat itu, Daria pun semakin menekuni untuk menjalani karier sebagai seorang karateka. Bahkan, Daria berhasil menorehkan sejumlah prestasi seperti medali perunggu di turnamen World Junior Karate Championships dan Karate-1 Premier League.

Tidak hanya itu, Daria juga mempunyai peluang untuk tampil di Olimpiade Tokyo 2020 mewakili negaranya tersebut. Pasalnya masih skuad utama Timnas Karate Rusia pada saat ini masih dalam tahap seleksi.

Baca Juga: 5 Jenis Olahraga yang Disukai Georgina Rodriguez, Apa Saja?

Akan tetapi jika mampu menunjukkan performa gemilang, bukan tidak mungkin Daria terpilih sebagai salah satu karateka yang tampil di Olimpiade Tokyo 2020, yang mana sudah menjadi impian sejak mengawali karier sebagai atlet karate.

Selain memiliki prestasi menjanjikan di olahraga bela diri karate, Daria sendiri juga dikenal atlet dengan paras cantik. Bahkan Daria sendiri acap kali disebut-sebut sebagai salah satu atlet dengan para tercantik di dunia pada saat ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini