Comeback Usai Cedera, Bagnaia Puas dengan Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 38 2276844 comeback-usai-cedera-bagnia-puas-dengan-hasil-kualifikasi-motogp-san-marino-2020-MwKOd81z6W.jpg Pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

SAN MARINO – Pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, meraih hasil cukup baik di sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2020, Sabtu 12 September 2020 kemarin. Bagnaia yang baru saja kembali dari cedera berhasil mengamankan posisi keenam.

Hasil tersebut terbilang cukup memuaskan. Apalagi, Sirkuit Misano sendiri dinilai kurang bersahabat dengan karakter motor Ducati dan lebih menguntungkan para pembalap Yamaha.

Baca juga: Hasil Sesi Latihan Bebas 4 MotoGP San Marino 2020, Yamaha Kuasai Sirkuit Misano

“Saya senang karena kami melanjutkan dari bagian terakhir yang kami tinggalkan. Kami melakukan pekerjaan dengan baik,” ujar Bagnaia, seperti dilansir dari laman Speedweek, Minggu (13/9/2020).

“Kemarin kami mengambil hari untuk memahami seperti apa bentuk kaki saya. Hari ini saya hanya berpikir tentang mengemudi dengan cepat. Saya bersaing di FP4 dengan ban bekas dan kemudian terutama di kualifikasi.

“Sayangnya, pada lap terbaik saya, saya kehilangan sedikit waktu di sektor 3 dan 4, tetapi saya masih sangat senang karena tujuan saya adalah berada di 10 besar dan kami berhasil melakukannya,” sambung Bagnaia.

Baca juga: Kembali Mengaspal, Bagnaia Siap Tampil Maksimal di MotoGP San Marino 2020

Pada kesempatan yang sama, Bagnaia juga memberikan komentar terkait performa para pembalap Yamaha yang cukup apik di sesi kualifikasi kemarin. Tim garpu tala yang sudah diprediksi bakal sangar di Misano membuktikannya dengan mengamankan empat posisi terdepan.

“Yamaha sangat kuat saat ini, terutama Quartararo dan Vinales membuat perbedaan. Tapi Franco dan Vale juga sangat kompetitif. Menurut pendapat saya kami sejajar bersama dengan Suzuki di baris ketiga dan empat,” tandasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini