Raih Hasil Manis di Sesi Latihan Bebas MotoGP San Marino, Vinales: Saya Belum Puas

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 38 2276500 raih-hasil-manis-di-sesi-latihan-bebas-motogp-san-marino-vinales-saya-belum-puas-CSEAZ4DXP6.jpg Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales. (Foto: Twitter/mvkoficial12))

MISANO Maverick Vinales berhasil meraih hasil yang cukup menjanjikan di dua sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2020, Jumat (11/9/2020) malam WIB. Ia bahkan sempat menjadi yang tercepat kala mentas di sesi latihan bebas pertama yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia tersebut.

Sejak awal para pembalap Yamaha seperti Vinales memang diunggulkan di MotoGP San Marino 2020. Sebab motor YZR-M1 milik tim pabrikan asal Jepang tersebut dikatakan sangat cocok ketika beraksi di lintasan Sirkuit Misano.

Vinales yang merupakan salah satu rider Monster Energy Yamaha itu sukses menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama tersebut usai mencatatkan waktu 1 menit 32.198 detik. Hasil itu jelas menjadi penanda bahwa Vinales mampu tampil baik.

Kendati begitu, Vinales ternyata masih belum puas. Ia merasa masih banyak yang harus diperbaiki dari kinerja motor YZR-M1.

Baca Juga: YZR-M1 Alami Peningkatan, Vinales Yakin Ada Potensi Yamaha Berjaya di Misano

Maverick Vinales

Terlebih aspal di Sirkuit Misano baru saja diperbarui, sehingga membuat Vinales perlu beradaptasi dengan kondisi baru tersebut. Jadi

"Pagi ini saya merasa sangat baik dengan motornya, tapi bagaimanapun juga itu hanya sesi latihan bebas pertama. Kami masih memiliki berbagai pekerjaan untuk memahami ban,” kata Vinales, dilansir dari Crash, Jumat (11/9/2020).

“Hal itu karena kami harus bekerja sangat berbeda dibandingkan tahun lalu. Tapi sejauh ini, saya cukup senang,” tambahnya.

"Saya mencoba untuk masuk ke arus trek dan saya tidak memikirkan hal lain. Saya mencoba yang terbaik. Kami ingin berusaha maksimal setiap saat di setiap lap,” pungkasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini