Vinales Yakin Yamaha Bakal Lebih Baik di Misano

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 38 2275942 vinales-yakin-yamaha-bakal-lebih-baik-di-misano-G7Avb63huo.jpg Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales (Foto: MotoGP)

SAN MARINO – Maverick Vinales yakin Yamaha bakal lebih baik di seri keenam MotoGP 2020 nanti. Rider asal Spanyol itu merasa timnya sudah mulai menemukan solusi pada masalah yang dialami pada beberapa balapan terakhir.

Sekadar diketahui, MotoGP San Marino 2020 yang menjadi seri selanjutnya akan berlangsung pada 13 September 2020. Sementara itu, balapan kedua di Sirkuit Misano akan memiliki tajuk MotoGP Emilia Romagna 2020. Balapan itu akan berlangsung pada Minggu 20 September 2020.

Baca juga: MotoGP San Marino Bakal Dihadiri Penonton, Meregalli: Itu Baik untuk Rossi dan Vinales

Vinales yang terpuruk di tiga balapan terakhir sangat berambisi untuk bangkit di Misano nanti. Menurutnya, seri keenam nanti adalah momen tepat bagi Yamaha untuk bangkit.

“Saya merasa sangat baik, saya menjalani dua minggu yang sangat baik di rumah dan telah banyak berlatih. Sejujurnya, ketiga balapan ini hanya memberi saya lebih banyak motivasi untuk terus berusaha dan berlatih. Saya pikir itu sama untuk semua orang di tim,” ujar Vinales, seperti dilansir dari laman Speedweek, Jumat (11/9/2020).

“Kami tahu hasil kami bisa jauh lebih baik, dan saya berharap akhir pekan yang sempurna. Saya merasa siap untuk mencapai trek dan mendapatkan performa terbaik saya. Saya akan mencoba menjadi secepat mungkin dari lap pertama dan memahami apa yang terbaik untuk motornya,” lanjutnya.

Baca juga: Tatap MotoGP San Marino 2020, Vinales Siap Dongkrak Posisi di Klasemen

“Saya tenang, saya merasa sikap saya benar. Dan saya pikir motornya akan bekerja sangat baik di sini di Misano. Di Austria, motornya bekerja dengan fantastis pada akhir pekan kedua, saya tidak mengalami masalah,” sambungnya.

“Tapi selain itu, itu luar biasa. Saya bertarung dengan Dovi dalam balapan, saya pikir saya bisa cepat di bagian terakhir balapa. Saya tahu kami memiliki potensi besar, sekarang kami harus mendapatkannya di trek,” tandasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini