Kalahkan Fitriani di Simulasi Piala Uber 2020, Ini Kata Gregoria

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 23:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 40 2275191 kalahkan-fitriani-di-simulasi-piala-uber-2020-ini-kata-gregoria-HweCG4kvgQ.jpg Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Hasil manis diraih Gregoria Mariska Tunjung di Simulasi Piala Uber 2020. Ia berhasil menyumbangkan poin untuk Tim Garuda usai mengalahkan Fitriani dari Tim Rajawali.

Pertemuan Gregoria dengan Fitriani tersaji di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, pada Rabu (9/9/2020) sore WIB. Laga pun berhasil diselesaikan Gregoria secara straight set dengan skor 21-15 dan 21-10.

Fitriani

Berkat kemenangan ini, Gregoria membawa Tim Garuda unggul dengan skor 1-0 atas Rajawali. Laga sendiri akhirnya dimenangkan oleh Tim Garuda. Mereka mengakhiri pertemuan itu dengan skor 3-2.

BACA JUGA: Simulasi Piala Uber 2020, Tim Banteng Seruduk Harimau 3-2

Terkait kemenangan atas Fitriani, Gregoria memberi komentar. Gregoria mengatakan Fitriani tidak tampil di permainan terbaik karena sedang mengalami cedera pada telapak tangan kirinya.

Kondisi ini dinilai menyulitkan Fitriani hingga akhirnya gagal memetik kemenangam. Gregoria sendiri berusaha keras untuk tampil apik dalam lag aitu dengan lbih fokus dan mengurangi kesalaha sendiri.

"Menurut saya, dengan kondisi seperti itu agak menyulitkan buat Fitriani untuk mengambil bola yang susah. Seperti tidak ada balance," ujar Gregoria, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Rabu (9/9/2020).

"Saya lebih fokus untuk mengurangi kesalahan sendiri. Fitriani adalah pemain yang ulet dan susah untuk dimatikan. Sebisa mungkin saya kurangi error, lebih sabar dan nggak mau cepat-cepat mematikan," tukasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini